Koreksi Dalam Tata Rias (Sariayu)

Tadi Barusan nih, gw iseng cari Make Up Pallete Di Eyang Google, dan gw malah nyasar ke www.sariayu.com. and disana and gw mendapatkan....

Hehehehe Ok Cepet-Cepet gw Klik dan isinya adalahhhh...

Gw Pilih Yang Koreksi Tata Rias dan Klik Bacaan MULAI Dibawahnya...

Pertama Pilih Bentuk Wajah Terlebih Dahulu

Gw Pilih Wajah Bulat, Karena memang itu bentuk wajah gw, ternyata lengkap dengan Tips-Tipsnya Loch. Ehm...I Like It.

LANGKAH I

LANGKAH II

 LANGKAH III

MATA

 MATA CEMBUNG

HIDUNG

HIDUNG PENDEK (hehehehe jd Malu)
LANGKAH I

 LANGKAH II

BIBIR

My Lips

Semua itu bisa loe cetak kalau loe mau dengan klik gambar print dibawahnya. Dengan mencoba hal tersebut diatas setidaknya loe bisa tau dengan bentuk wajah, bibir, mata, and hidung yang loe miliki tata rias yang bagus step-stepnya kaya gimana.

Untuk mencoba nya bisa langsung ajah ke http://www.trendwarna.sariayu.com/2011/tatarias_makeover/index.htm

Ok Bye!.


0 sambutan...: