Pengalaman Pengobatan Jerawat Dengan Rangkaian Produk Sariayu

Pengalaman ini Pas Gw Masih SMK. Kira-Kira Tahun 2006 ya walaupun dah lama yah pengalaman gw. tapi gw mau berbagai disini. Jadi dolo pas SMK, Wajah Gw Penuh dengan Jerawat. Jidat, Pipi. Hidung dan gw dah coba dengan segala macam produk untuk mengobati jerawat. dari yang murah sampe yang mahal.  JUGA ke dokter kulit, Disana gw habis sejutaan dan itu gak berpengaruh. padahal dah di facial sampai perihnya ampun-ampun.



Dan sampai akhirnya datang Tim Sariayu Ke Sekolah untuk beauty class, karena memang gw jurusan Administrasi Perkantoran atau sekretaris. jadi tentang penampilan pun juga ditekankan banget. acara tersebut berlangsung 1 1/2 jam plus diskusi. pada akhir acara gw datangi mbak yang tadi memberikan materi dan praktek. gw langsung tanya untuk obati jerawat kaya gw, ada gak produk sariayu nya. dan ternyata gw direkomendasikan pakai Rangkaian Produk Khusus jerawat Sariayu. Pada saat itu gw hanya sanggup beli Mujisat Jerawat . Maklum Anak Sekolah. akhirnya hari itu juga gw beli produk tersebut. alasan gw karena itu isinya belerang, dan belerang itu adalah obatnya Jerawat.



Tapi akhirnya gw berfikir, gw gak mau tanggung-tanggung. akhirnya dari uang jajan gw yang gw kumpulin gw beli beberapa rangkaian produk jerawat tersebut. 

Sabun Tolak Jerawat,Lotion Jerawat, Bedak Jerawat,Masker Jerawat, dan Kaplet Jerawat. ini manfaatnya yang gw dapat dari web sariayunya:

Sumber Gambar :www.diskongokil.com

1) Sabun Tolak Jerawat : bermanfaat membersihkan wajah, mengurangi minyak berlebih, mencegah timbulnya komedo, dan mencegah infeksi. Digunakan setiap hari setelah wajah dibersihkan. 

2) Masker Jerawat : bermanfaat mengeringkan jerawat, mengurangi timbulnya jerawat baru, menipiskan bekas jerawat, dan mengurangi lemak. 

3) Lotion Anti Jerawat : bermanfaat mengeringkan jerawat kecil, mengatur keseimbangan lemak, dan mencegah timbulnya komedo. Digunakan pada jerawat dan dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. 

4) Mujizat Tolak Jerawat : bermanfaat mengeringkan jerawat besar dan meradang. Digunakan tepat pada jerawat dan dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. 

5) Krem Masker Jerawat : bermanfaat membantu membersihkan jerawat, mengurangi bekas-bekas jerawat, dan mengurangi lemak pada kulir wajah. 

6) Kaplet Jerawat : bermanfaat mencegah dan mengurangi jerawat, mengurangi gejala inflamasi yang disebabkan oleh bakteri, dan memperlancar peredaran darah. Diminum 2 x @2 kaplet per hari selama berjerawat.

Dulu memang gw gak pakai krem masker jerawatnya karena gw sudah pakai masker jerawatnya. tapi dulu itu ada bedak jerawatntya. sekarang gw kurang tau juga bedak tersebut masih ada atau gak. karena semenjak jerawat gw sembuh, gw hanya pakai maskernya saja. 

Setelah Pemakaian 3 Minggu, Jerawat Gw Asli Berkurang, dan lama kelamaan bener-bener ludes habis tak bersisa...heheheh. cuma ya ada beberapa yang berbekas karena dolo pernah difacial dan dipencet-pencet sama dokternya.

Semua ini bisa berhasil tentunya dengan ketekunan yah, jadi bener-bener harus telaten memakai rangkaian produknya. kalau ga rutin. ya Gw gak jamin jerawat itu sembuh. Sekarang Gw lagi perawatan untuk ilangin bekas-bekasnya nih. Doain Yah. Amien.



56 sambutan...:

gladys said...

perawatan utk ilangin bekas jerawat di pakein apa? muka ku jg bnyk bekas jerawat *cry* thx b4

Vhe Novalia said...

Kalo dolo pas jerawat gw dah sembuh krn produk sariayu, setelahnya gw pake melanox untuk hilangin bekasnya. cuma ya gak semua hilang yah bekas noda jerawatnya.

kalau saat ini gw obatin nya dengan obat dari dokter. dan masih proses...

nita said...

halo..
saya rada bingung sbnrnya krn paketnya terlalu byk..
sbnrnya saya uda make produk sariayu bbrp bln ini..
jd saya jg pny problem dgn kulit berminyak n berjerawat..
tp yg bikin saya bingung,pas konsultasi d onlineconsultation nya sariayu,saya mlh d suruh pake yg buat kulit berminyak..
nah,sampe skrg jrwt saya blm jg sembuh.. xp
saya mau ikutin paket yg kamu pilih cm ada bbrp pertanyaan nih :
1. skrg kn ada sabun pencuci muka anti jerawat,apakah saya masih harus menggunakan sabun tolak jerawat?
2. d atas d blg,pake sabun tolak jerawatnya d pake stlh wajah d bersihkan,nah d bersihkannya pake apa?
3. saya prnh pake masker jerawat yg sachet,cm perih. itu gpp? campurnya pake air biasa atau air mawar?
4. bedanya lotion jerawat sama mujizat tolak jerawat apa?
kalo mau pake,yg d pake terlebih dahulu itu yg lotion atau mujizat?
5. sis pelembab mukanya pake apa? masa keluar rumah cm pake bedak anti jerawat?
sorry bgt pertanyaannya byk..
cm saya pgn bgt muka saya bersih..
pdhl saya rajin pake produknya cm blm ada hasil nih..
tlg d bls y..
terima kasih byk..^^

Vhe Novalia said...

Ok Nita, Sebelumnya Salam Kenal Yah. Saya Akan Jawab Pertanyaan Kamu Sesuai dengan pengalaman saya mengatasi jerawat dengan produk sariayu. sebelumnya saya ingin infokan bahwa saya bukan marketing atau pegawai dari sariayu ya. artikel diatas saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan tidak bertujuan untuk mempromosikan produk manapun.

1. Dulu saya memakai sabun tolak jerawat, karena kandungan nya lebih ke rempah-rempah. jadi cenderung kandungannya itu sebagian besar adalah jamu. dan menurut saya itu lebih herbal. jadi kalau sudah pakai sabun tolak jerawat tidak usah memakai facial foam anti jerawat (sabun pencuci muka)begitupun sebaliknya. tergantung kamu lebih memilih yang mana.

2.Nah untuk hal ini, artikel diatas yang tulisannya miring-miring itu saya dapat dari web sariayunya. mungkin maksudnya hanya dibersihkan dengan air baru kemudian memakai sabun tolak jerawat.

3. bila jerawatnya terlalu parah memang perih, karena jerawat tersebut sedang meradang. dan dulu saya menggunakan masker tersebut hanya 2 kali dalam sebulan. dan untuk masker yang sachet dicampurnya dengan air biasa. setelah itu ketika masker sudah kering dibersihkan dengan air hangat, lalu usapkan air mawar untuk penyegaran kulit. tapi dulu saya belinya yang botolan, jadi bentuknya cair dan langsung pakai setelah wajah dibersihkan dengan sabun tolak jerawat.

4.Bedanya adalah Lotion jerawat untuk Jerawat Kecil-Kecil Namun Banyak, dan Mujizat Jerawat untuk jerawat meradang. dulu waktu jerawat masih bener-bener penuh diwajah dan sangat merah karena meradang saya pakai mujizat jerawat. tetapi setelah agak lebih baik saya memakai lotion jerawat.

5.Dulu saya tidak pakai pelembab apapun,kalau pakai pelembab jerawat mudah timbul lagi diwajah. sampai sekarang pun saya pakainya mouisturizer atau bb cream karena kandungannya lebih ringan. tapi mungkin sista bisa pakai pelembab untuk wajah berminyak. atau ikuti cara saya yang dulu setelah memakai lotion jerawat baru pakai bedak, tapi kalau jerawat sedang meradang tidak usah pakai pelembab. langsung pakai bedak jerawat saja.

Semoga Jawaban saya bisa membantu sista ya, maav terlalu panjang jawabannya. Trima Kasih. (^_^).

Unknown said...

jadi pengen coba produk sariayu nya deh. aku juga udh coba ke dokter sana sini ga ada yg berhasil T_T

Vhe Novalia said...

Yuk Dicoba...nanti berbagi hasilnya yah...!. (^_^).

Unknown said...

ini udh pakai lumayan berkurang sih walaupun sedikit demi sedikit *_*
tapi bekasnya kok jadi item2 ya, ngilanginnya gmn nih T_T

Vhe Novalia said...

Dlu Aku Pakai Melanox, tapi hanya ilang sedikit sih.

Unknown said...

hallo semuaa salam kenal :) saya juga mau ikutan share pengalaman pakai sariayu:)
wajah saya juga berjerawat (dulunya) . ibarat kata orang jawa habis sapi habis itik#lebay :D
udah pakai perawatan dokter dan klinik kecantika terkenal pun ga ada hasil :(
karena pada waktu itu udah bosan dengan yang kimia lebih so saya coba pindah pake sariayu :) perlahan-lahan jerawatnya pun kempes dan hilang.
saya pakai :
- acne foam
- pembersih jeruk untuk kulit berminyak
- penyear mawar (biar tetep lembab )
- pelembab jeruk
- mujizat tolak jerawat
- masker jerawat
- bedak jerawat

meskipun lama sih , tapi alhasil lebih okey kok :)
juga diimbangi aku yang suka minum air putih banyak dan olahraga(dance dan jogging)jadi dalam 2 bulan udah lebih okay.
;)

Unknown said...

sblumnya slm kenl untk semua'y,,,,ada yg bs ngasih sarn ga ?
dlu q berjerawt,dan sekrg pun msih tpi ga banyak n ga seseram dlu cie heheee
dan banyak beks jrawat n berlubang gtu cos dlu q hobby bgt mencetin jerawat :-D
gmna ea caranya memprkecil pori2(lubang beks jerawat) ?????

trima ksih :-)

Anonymous said...

Haiiii haaii...
Q baru mau mencoba produk dr sariayu buat ngilangin jerawatku yg lgi banyak ini..smoga berhasil yaa..uda pake apa aja g smbuh2..smoga dgn ketelatenan memakai produk ini jerawatku bisa sembuh..aamiin..
cuma tadi agak kecewa coz dicounter sariayu gak ada intensive acne care,masker jerawat n kapletnya..
q cm dpet facial foam,lotion jerawat n bedak ajaa..
tp kata mbaknya disuruh nyoba ini dulu slma 2 minggu..dliat hasilnya kalo g bekurang baru diatasi dr dalam dgn kaplet gt.wish me luck yaahhh;-)

Vhe Novalia said...

@Cantika : Hey Cantikaaa...Sariayu Emang TOP dehhhh untuk urusan jerawat nya. walaupun agak ribet karena alat perang nya banyak banget. hehhehe.

@Susanna : Hey Susanna aq jga ada beberapa yang berlubang, sama ma km krn dlunya di pencetin. sebenarnya cara memperkecilnya di laser yahhhh. tapi agar tidak terlalu membesar. jangan sering scrub wajah yah.

@Anonim : Wew siapa namanya nih, sebenarnya sih lebih bagus dari luar dan dalam. jangan setengah2. Okay.

@All : Salam Kenal Ya semuaaaa, and thx u dah mampir ke blog sederhana ini. (^_^) Vhe.

Raa said...

Harga untuk semua rangkaian obat jerawat itu brp?

Vhe Novalia said...

@Raa : Kayana Sampai 100 rb lebih deh sista. harga sekarang dan dulu khan beda.

Unknown said...

Setelakh membaca blog ini saya jadi tertarik untuk mencobanya....
Dan sekarang saya sudah mencobnya kuranglebih seminggu...
Menurut saya memang rada mendingan... Saya berharap bisa berhasil aamiin ya Alloh......

Vhe Novalia said...

@Yani : Wah Semangattt Yahhh. Semoga Berhasil!. Amin.

Unknown said...

Oya sist,,,lupa mau nanya. Masker jerawatnya bagusan yang serbuk apa yang instan tube langsung diolesin siCh?? Soalnya aku pake yang serbuknya.... Mkcih :-)

Unknown said...

hai sista, saya juga memiliki masalah jerawat nih, udah ke dokter tapi setelah stop obat dokter nya balik lagi jerawat nya :( setelah banyak baca testimoni pengguna sariayu, akhirnya saya coba pakai deh sekarang ;)
saya beli :
sabun anti jerawat 17.000
intesive acne care 14.000
bedak jerawat nya 17.000
murah" ya, saya aja sampe kaget pas nanya harga nya, soalnya berbanding jauh sama obat dokter :))
tapi kemarin mba nya gak nawarin saya obat minum :s
doain yaa biar produk sariayu jadi produk terakhir perawatan jerawat saya :))

Vhe Novalia said...

@Yani : Bagus nya sih sama ajah. cuma kalau menurut ku lebih baik yang tube atau yang sudah jadi. karena kekentalan nya sudah diatur oleh produsen nya.

Tapi kalau yang serbuk kadang bisa ke enceran atau kekentalan. jadi coba deh yang tube. lagipula lebih hemat loh daripada beli yang sachet2an (serbuk).

@Lydia : Mujisat jerawatnya jangan lupa yahh, ituh mengadung belerang. belerang itu obatnya jerawat sista. Obatnya itu utk pengobatan dari dalamnya. Semoga berhasil yahhh Lydia. (^_^). Semangat!.

ike said...

halo mba mo nanya nih
aku skrg pake sabun batang sariayu buat jerawat sama intensive acne care nya, tapi kok kulit aku kayak mengelupas gitu, itu efeknya ato gimana ya mbak? mohon pencerahannya :)

Vhe Novalia said...

@Ike : Iyah Itu efek ajah kok, gpp gak usah khawatir.

Anonymous said...

sory mw tnya nich produk sari ayu law bwt cw0 bsa gak y ?

fani said...

Emang iya masker jerawat sariayu top buat jerawat

Vhe Novalia said...

Yoiiii Fani Setuju Banget...Banget...Banget...!.

Unknown said...

Sist klo buat menghilangkn beruntusan gt bs gak?? Hehe

Vhe Novalia said...

@Yuni Atika : Bisa Bangetttt. HeheHe

Belliani Bebe said...

Type jenis kulitmu apa ya??
Sensitive kering ga??

http://aloha-bebe.blogspot.com/

Vhe Novalia said...

Hey Beliani, jenis kulit ku sensitif berminyak...

Firna Firdausia said...

untuk kulit berminyak cocok ga sih pake facial scrub sariayu?

Vhe Novalia said...

@Firna Firdausia : Cocok Kox Say, Kulit ku khan berminyak juga ... sama kaya kamu. (^_^).

Unknown said...

Aku baru mau coba nih sist,
oh iya sist kalau pakai foudation gak papa ya saat berjerawat?
pakai pelembab juga gimana tu sist?

Vhe Novalia said...

@Yuni Andriani : Ehm...dlu aku gx pakai foundation sist waktu perawtan dengan sariayu ini, krn menurutku itu akan membuat pori-pori yg luka karena jerawat jadi semakin memerah. Pakai bedak jearwat nya sajah untuk sehari-harinya. trims sudah mampir di blog sederhana ini ya sista. (^_^). Salam Kenal!.

Anonymous said...

Sist mau nanya kalo utk jenis kulit kering cocok ga ya pake anti acne facial foam sari ayu?
Thx b4 ^^

Vhe Novalia said...

@Anonim : Cocok Say

Anonymous said...

kalo buat ngilangin bekas gimana ya?

Anonymous said...

Bedanya krem masker jerawat sama masker jerawatnya itu apa yah?

xolovetari said...

Kak..aku jg ada jerawat nih
Ilang satu tumbuh 2 =____=
Bekasnya ituuloh,nyebelin..bikin aku tambah jelek >_<

Aku jg jd mw coba sari ayu nya...jerawatku g sebanyak yg d poto kakak waktu masih SMA..jerawatku ada di pipi,bekasnya banyak...
tolong sarannya dong kak,aku harus pke yang mana aja..
makasih,tolong d jawab ya ^_^

Anonymous said...

Yah sist! Aku juga mau bagi pengalaman nih, aku juga sma kayak kalian semua loh._. Banyak jerawatnya, kadang2 gak pede gitu sma temen2 yg mukanya muluss. Tpi setelah pake produk sari ayu ini, bahh,
alhamdulillah kurang lebih 2 bulan udah mendingan banget, tinggal fokus k bekas nya nih^^ doain yah, thanks juga buat informasinya ^^

Unknown said...

Kalo pori2 nya besar produk yang mana yaa..

Anonymous said...

Aq pake produk sari ayu...jerawat kok tambah parah...gmana nich..????

Anonymous said...

aku cocok banget pke produk sariayu, makasih sariayu.
buat yang nggak cocok, mungkin urutan pemakaian kurang bener, baru dpt 3 hari jrwt udah berkurang, sekarang tinggal flek aja. :)

Purple Rose said...

Sis...aku mau tanya2 boleh yaaa...aku pake SA ini baru kurleb 1 mingguan lebih....gampir 2 minggu. Yang mau sy tanyain kamu pake pelembab atau night cream gitu gak? Trus selama pake prodct anti acne dr sari ayu ini kulit muka mengelupas gak? Thx yaaa

Unknown said...

Hai sis. Aq baru pake facial foamnya aja udah ada hasilnya apalagi klo semua ya xixixi. Ouhh iya mau nanya nihh buat obat kempesin jerawatnya apa ??aq jerawat gede sama yg kecil² gitu

salsabila said...

Aku ada buka web testimoni sariayu , jadi katanya dia cuma pake pembersih & penyegar jeruk , sabun tolak jerawat , lotion anti jerawat , sama bedak jerawat dan katanya cuma seminggu uda ilang . aku bingung itu beneran ga sii ??.

Unknown said...

aku udah pke jln smggu ini, aku heran wjahku yg brminyak bgt skrng jd kering dan sprti keriput di bagian jidatnya, haduhhhh bingungggg. Tp emng jrwt cpt kering sih.. Klo ada yg mau brbagi via sms sm aku hayukk 081996141103,

Unknown said...

Aku cocok pake ntensive care
Mau nyoba yg pelembab jeruk kak, tapi msh raguu
. Kira kira cocok ga yah bwt wjh berminyak?

NANA DYANA said...

sari ayu bisa gk hilangin bekas jerawat warna merah ????

Unknown said...

Kalaw boleh tau. Beli produknya dmna ya soalnya di mini market ga ada

Fahmi Najbudin Rosid said...

haii

Fahmi Najbudin Rosid said...

haiii.. salam kenal smuanya ,
aku mau nanya nih, wajah aku kan berjerawat nah aku baru pake sabun pembersih jerawat dari sariayu, nah agar hasilnya lebih baik saya harus pake apa lagi ? karna jerawat saya jerawat batu dan ada bekas jerawatnya jga d pipi?? tolog jawab a.. makasihh

Fahmi Najbudin Rosid said...

haiii.. salam kenal smuanya ,
aku mau nanya nih, wajah aku kan berjerawat nah aku baru pake sabun pembersih jerawat dari sariayu, nah agar hasilnya lebih baik saya harus pake apa lagi ? karna jerawat saya jerawat batu dan ada bekas jerawatnya jga d pipi?? tolog jawab a.. makasihh

cara menghilangkan jerawat said...

makasih infonya sist :)

Unknown said...

Mau nanya ini urutan pemakaian yg bnar dari paket produk SA gimana yha ?? Tolong dijawab. Makasih

Unknown said...

Mau nanya ini urutan pemakaian yg bnar dari paket produk SA gimana yha ?? Tolong dijawab. Makasih

Devi Ariasandi said...

Siang ka pengen tanya dong cara ngilangin bopeng bekas jerawat karena bekas di pencet" itu pake produk apa ya kaa? Kalo pake acne care sabun cuci muka pegangan sri sariayu, yg belerang campur pegagan, sma masker pegagan dri sariayu bisa ga ka?
makasih😊

Unknown said...

Siang, maaf mau nanya. Stelah make lotion jerawatnya kok muka aku jadi banyak komedo nya ya??? Ya jerawatnya emang kering sih. Tapi komedonya banyak. Kenapa ya itu sist?