Review Mascara Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof (100% Tahan Air)



Kali ini gw mau review Mascara Favorit gw, yaitu yang kalau udah abis gw secara rutin berdoa “YA ALLAH SWT TOLONG ADA DISKON MASCARA nya DIKATALOG BERIKUTnya hahhahaha. Secara harga normal RP.89.000. tapi kalau lagi diskon paling sedikit jadi Rp.75.000 dan paling parah diskonnya jadi RP. 44.500. and di Kedua Harga Tersebut Gw Pernah Beli.

Teksturnya yang tidak mengumpal sangat gw sukai, warna hitam pekat. dan bulu sikat yang rapi,

Kelebihan Mascara ini selain wadahnya berwarna biru kesukaan gw, kandungannya 100% tahan air. So…gw yang penuh dengan kegiatan ini (caelah sok sibuk!) cukup poles mascara tersebut dipagi hari and tahan hingga malam hari tanpa harus gw poles lagi, lagi, dan lagi. Walaupun gw pakai berwudhu gak kan hilang.

Kekurangan Mascara ini, ya karna 100% Waterproof otomatis susah dibersihinnya kalau hanya pakai air. Jadi harus pakai pembersih khusus make up mata. So yang bilang gak gw doank yah, temen gw juga bilang gitu.

9 sambutan...:

Unknown said...

waah masa..*mupeng* BRB liat katalog oriflame,, ini dapet bulan apa saay??

Unknown said...

kayaknya maskaranya bagus :) jadi pengen beli.. salam kenal ya :) aku hana dari ihearthana.blogspot.com

dwiyana tohara said...

aku juga pakai yang ini,^^ ini jadi favorit kedua ku setelah maybelline hypercurl... sssttt aku pernah dapat harga 34.500 lho he he he...

www.dwiyanatoharasdiary.blogspot.com

Vhe Novalia said...

@savaviya : ini aqu dpt 2 bulan yang lalu dari harga normal Rp.89.000 jd Rp.75.000. Hikz..Hikz Blm Dpt Yg Harga Rp45.000 lagi.

@ihearthana:Y Salam Kenal Hana,Yuk Coba Mascaranya

@Dwiyana : Wah Asik Donk, jd Iri Hehehhe.

Lady Klepon said...

aku enggak suka mascara ini kalo buat bulu mata. jadi letoy euy, emang mirip cat eye maybelline ya kuasnya. sekarang, aku jadiin maskara buat alis ^^

diaryseorangyosinta.blogspot.com

Vhe Novalia said...

@Lady Klepon : Mungkin Berbeda-Beda Ya Efeknya Di Setiap Orang (^_^).

Unknown said...

lam kenal... gw liat d katalog berikutnya emang off 40% jika belanja 99rb... tu bisa beli lebih dari 1 dengan harga diskon tu ya???
alnya kalo maybelline gw gumpal mulu, pake silkygirl cucok krn bulunya keras...

Vhe Novalia said...

@Kero Pee : Iyah sampai sekarang ajah masih betah qu pakai mascara itu.

GlassteraShop said...

bulan april ini belanja di katalog min. 99rb bs bl maskara ini 50%.. berlaku kelipatan loh...
yang mau order produk oriflame bs ke 085640148879