Review Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub Oriflame

Tadi Pagi Gw Order Beberapa Keperluan Lenongan Yang Belum Ada dan Yang Sudah Habis. Salah Satu Diantaranya adalah Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub. Gw udah Lamaaaaa Banget gak Scrub My Body. Keseringan Cuman Luluran Ajah. karena waktunya yang jarang ada. karena sibuk kerja sambil kuliah.

Nah Mumpung Gw Lagi Terbebas dari pekerjaan dan tugas kuliah yang segudang #Lebay, maka gw manjakan diri gw dengan Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub From Oriflame.






Aromanya gw suka banget, Fresh banget walaupun kandungannya ada Milk and honey tapi bagi gw aromanya itu gak terlalu Manis yah. Karena gw Pribadi gak terlalu suka aroma-aroma manis. gw lebih suka ke aroma yang fresh.

Setelah Pakai Produk Tersebut, Kulit Gw Terasa banget bedanya. Lembutnya bikin Ketagihan. Pingin megang terus. hehehhe. Oh Ya Waktu gw beli produk tersebut sedang ada Diskon Sebesar 40%, Dari harga Normal Rp.79.000,- Jadi Rp.55.000,-. Save Rp.24.000,-. Lumayan kan buat beli kebutuhan yang Lain. (^_^). dan sepertinya akan jadi kebutuhan tetap alias kalau udah habis Wajib Beli Lagi, HeHeHe...

3 sambutan...:

Susan Lolo Bua said...

perlu di coba ni.. :)
biar kulit manis & lembut kayak madu :)

Vhe Novalia said...

Gak nyesel pokoknya pakai produk ini...Hehhehe...

Marsha said...

Jadi penegeen :3 hehehe