Review Scrub and Masker Pure Skin Oriflame

Revieww Lagi Kali ini masih produk oriflame, karena memang 90% My Make Up adalah Oriflame. Produk Kali ini adalah Pure Skin Clarifying Scrub dan Pure Skin Purifying Mask. 

Description :

  • Nama Produk Pure Skin Clarifying Sub dan Pure skin Purifying Mask
  • Bentuk Sachet
  • Isi Masing-Masing 6 ml
  • Warna Biru Laut or Biru Muda
  • Bermanfaat Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati dan Manfaat Masker itu sendiri adalah untuk  membantu membersihkan dan menghaluskan kulit wajah yang lelah
  • Harga Normal Rp 14.900

Ok gw jelasin dari Pure Skin Clarifying Scrub nya dulu yah ehm...Scrubnya butiran nya kecil-kecil banget, enak sih dipakainya, warna krimnya biru muda dan srubnya sendiri berwarna lebih tua dari krimnya. terus harumnya juga gak terlalu menyengat, dan bisa 2-3 kali pemakaian.


Lalu Pure skin Purifying Mask nya gw suka banget karena ada efek dingin ketika dipakai warnanya pun juga warna biru muda,dan waktu gw pakai 1 sachet itu gw tuang semua ke piring kecil. 


Dan setelah pemakaian ternyata masih sisa sedikit padahal gw maskeran udah tebel banget. akhirnya gw masukin lagi ke sachetnya. sayang ya kan kalau dibuang.


Hanya saja pas gw foto wajah gw yang sudah dimasker ternyata gak terlalu kelihatan warna biru yah, malah jadinya nampak seperti warna putih. padahal gw fotonya gak pakai Flash Loch. gw kalau maskeran gak pernah pakai timun, tomat or yang lainnya untuk mata. karna gw sambil nonton TV or Browsing hehehheh. sebenarnya dareah bawah mata itu sensitif ya. makanya sebaiknya jangan pakai masker didaerah situ. tapi alhamdullilah gw gak pernah keperihan maskeran didaerah situ. meskipun pakai masker produk lain.


Biar gak kering sisanya gw jepit sachetnya hahahhaha, and gw taruh di tempat komestik gw. sebagaimana mestinya.


Sayang kemasannya masih Sachet, otomatis isinya sedikit. padahal Maskernya enak banget dikulit. Oh ya gw beli produk ini lagi diskon dari harga normal Rp.14.900 jadi Rp.8.900. Save Rp.6000 Dech!. (^_^).









0 sambutan...: