LuLu Giveaway

GIVEAWAY, ada yang tau artinya?. Giveaway adalah memberikan, didunia blog sendiri Giveaway berarti adalah Pemberian suatu produk dari seorang blogger secara gratis dengan syarat tertentu, misalkan membantu promosi, menjawab pertanyaan-pertanyaan tertentu, memfollow blog si penyelenggara Giveaway, atau mengikuti polling tertentu.

Untuk pertama kalinya didunia blog, saya akan mengikuti Giveaway dari seorang Lulu Putri Wijaya, seorang Profesional  Make Up Artist dan seorang member dari IBB (Indonesian Beauty Blogger).Awalnya saya tidak tau kalau dia kelahiran tahun 1988. sama seperti saya. hanya saja saya bulan mei, sedangkan Lulu bulan Oktober. saya baru tau ketika Lulu sudah mengkonfirm permintaan pertemanan saya via Facebook. Foto (pinjam pic nya ya lu) dibawah ini adalah Si Lulu, Cantik Kan. tapi dia baik, ramah, dan tidak sombong.



Oke Kembali lagi tentang Giveaway, Giveaway ini Diadakan untuk para blogger dan Non blogger. Untuk Blogger akan dipilih 5 Pemenang dan Untuk Non Blogger akan dipilih 4 Pemenang.

Nah berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti Giveaway ini bagi para Blogger,

-Wajib menjadi Follower Blog Lulu melalui Google Friend Connect (GFC). caranya tinggal klik "Join This Site" di GFC bar dikiri bawah blog Lulu

-Buatlah Artikel, atau blog tentang Giveaway yang diadakan Oleh Lulu Dan Jawab pertanyaan sebagai berikut : Sejak Kapan Kalian mulai membaca Blognya Lulu, dari Eps (Episode berapa)?  ini hanya untuk Just for fun ya, karena si Lulu mau tau aja Kapan blognya memilki pembaca setia, jawabannya harus jujur karena jawaban tidak akan mempengaruhi menang kalah ya, karena hanya ingin tahu.

-Tulis dibagian coment : Nama GFC dan Link Blog Post Kamu tentang Giveaway ini

5 Pemenang Yang dipilih oleh Lulu akan mendapatkan Hadiah-Hadiah Sebagai berikut :


Ehm Maaf Ya Lu, Gambar nya Diedit Sedikit Dikasih Keterangan.Hehheheh.

Sedangkan untuk yang bukan Blogger Alias Non Blogger, Kamu juga bisa ikutan kox. dan akan dipilih sebanyak 4 Pemenang, nah Persyaratannya adalah sebagai berikut :


-Wajib menjadi Follower blog Lulu via Google Friend Connect (GFC). karena kalian bukan blogger, jadi follownya lewat TWITTER. Pilih Follownya via twit


-Tulis Di Komen Facebook Masing-Masing, dan jawab pertanyaan sebagai berikut : Sejak kapan kalian mulai membaca blog ini? dan berikan kesan-kesan tentang blog ini dan tulis singkat distatus kalian kalau kalian mengikuti giveaway dari http://lovelyluelue.blogspot.com/


-Jika Sudah melakukan 2 Hal diatas, tell me melalui Inbox Facebook. bahwa kalian sudah  mempost status di facebook kalian dan sudah follow blog ini melalui Twitter masing-masing.

Nah Untukl PAra Non Blogger, Gak Perlu Khawatir ada juga loh untuk kalian...
Akan Ada 4 Pemenang...


Persyaratan-Persyaratan :


1) Harus jadi follower blog ini via Google Friend 
Connect(GFC) . Karna kalian-kalian bukan blogger, Jadi follownya lewat TWITTER
pilih follownya via Twit =D

2) Tulis komen di Facebook masing-masing

dan ****JAWAB PERTANYAAN SEBAGAI BERIKUT :****
<3 Sejak kapan kalian mulai membaca blog ini?<3

dan berikan kesan-kesan tentang blog ini ..
dan tulis singkat di status kalian kalau kalian mengikuti giveaway dari lovelyluelue.blogspot.com 

Untuk point plusnya bisa share di twitter masing2 bahwa kalian mengikuti giveaway from lovelyluelue.blogspot.com

3) Jika sudah melakukan 2 hal diatas,
tell me melalui INBOX FACEBOOK
Bahwa kalian sudah mempost status di Facebook kalian
dan sudah follow blog Lulu melalui Twitter masing2..

Ga kalah gampang dehhhh cara ikutannya.. =D


Pengumuman seluruh pemenang akan di umumkan pada tanggal 17 Agustus 2012

PS : berhubung Lulu ga ada twitter, ya ga bisa ngecek.
Jadi bagi yang sudah post di facebook and twitter,segera kirim link-link nya ke inbox FB Lulu .. Biar gw bisa langsung tandai kamu-kamu yang uda memenuhi persyaratan2 di atas =D

Have a nice day peeps!


Oke Sekarang Saya akan menjawab pertanyaan LuluSejak Kapan Kalian mulai membaca Blognya Lulu, dari Eps (Episode berapa)? Saya membaca Blog Lulu sejak Eps 31 : My Beauty Secret Part 2 (Another 5). Lalu kemudian Sejak Lulu Post Kembali Di Eps 32 : Our 1st Wedding Anniversary. Saya merasa dunia Lulu asik, dan menarik. Saya juga Kagum dengan Lulu karena selain Lulu Professional Make Up Artist, tidak hanya pandai didunia Make- Up tetapi dia juga kreatif dengan selalu membuat DIY untuk rumahnya, bisa memasak, dan yang sangat saya tidak sangka dengan penampilan nya yang Sangat Feminim ternyata Lulu bisa mengendarai Motor Kopling. Saya sendiri hanya bisa mengendarai Motor tanpa kopling.

Karena Hal tersebut, Saya jadi penasaran ingin mengenal seorang Lulu lebih banyak lagi dengan membaca Post Lulu mulai dari Episode 1 : Frosty Rosey 1st Post. dan saya hanya menjadi pembaca setia saja. Dan sejak saat itu saya menambahkan Lulu Di Daftar Blog, agar saya mudah mengetahui post baru Lulu ketika saya membuka blog saya.





Dan Untuk pertama kalinya Saya coment di Eps 35 : Question and Answer Part 1.Dan Direspon oleh Lulu.


Ok Itulah Giveaway Dari Seorang Lulu Putri Wijaya. Yuk Ikutan!!!. 

0 sambutan...: