Review Esene Face Mask (Collagen Masker)

Hari ini Gw Belanja Kebutuhan Pribadi sama ade gw, gw ke Giant Swalayan Cimanggis. Niatnya sih Gw cari BB Cream Sariayu yang paketan yang isinya bedak, lipstik, and bb cream. dulu gw pernah liat digiant ada yang kaya gitu. and siapa tau masih ada. dan ternyata OOS alias Out Of Stock. akhirnya iseng-iseng gw cari ke Toko Guardian yang letaknya masih didalam Giant.



Dan Gw menemukan ini, maybe diantara kalian sudah ada yang pernah coba. tapi gw belum, biasa maskeran yang bentuknya cair or gel biasa. Collagen? wah belum pernah coba.



Sebenarnya ada 3 Variant, Warna Pink, Gold, dan Hijau. gw dah baca sih ya manfaat masker tersebut dibagian belakangnya. dan gw hanya menemukan keterangan bahwa masker tersebut Membersihkan dan Merawat Kulit Wajah. Tapi Gw tetep mempertanyakan manfaatnya serta bedanya apa antar yang pink, hijau dan gold ke SPG nya. SPG Pertama Gak bisa jawab lalu menyerahkan ke SPG yang bagian Kasirnya. dan setelah sebentar dia melihat ke komputer kerjanya.

Dia bilang yang Pink untuk menghilangkan Flek, Hijau Untuk Jerawat, dan Yang Gold untuk memutihkan Wajah. dan Akhirnya gw memutuskan untuk membeli yang Pink.

Description :
  • Packaging Sachet berwarna Gold Pada bagian Pinggir dan Belakangnya. Bagian Depan Transparan
  • Isi Berbentuk Gel Berwarna Pink
  • Berat isi 60 g
  • Manfaat Membersihkan Dan Merawat Kulit Wajah
  • Pemakaian Bisa Dilakukan Hingga 3X
  • Harga Rp. 11.000 
  • Kandungan : Aqua, Betaine, Carbomer, 20bromo-2-nitropropane-1,3-diol,PEG-40 hydrogenated Castor Oil,Potassuim Hydroxide, Dragrance.
  • Produksi : GD Essence Daily Chemical Co.,Ltd, No.63 Guoya Road, ShenShan, Jianggao Town, Baiyun District, GZ, GD, PRC
  • Diimpor Oleh PT.Faiwong Indosukses, Jl, Lempuk B Raya No.12 Jakarta, Indonesia
  • Produksi  2011.10.14
  • Expired    2013.10.14
Sebelum gw pakai Masker ini gw taru dulu di Kulkas (Kebiasaan Lama Sebelum Maskeran), Jadi cara pakainya sebagai berikut :

Bersihkan Wajah terlebih dahulu, kenakan selama 15 menit, lalu setelah itu lepaskan dengan perlahan agar tidak sobek dan Pijat wajah supaya serum meresap keseluruh Wajah, Kemudian Bilas dengan Air bersih.

didalam nya terdapat air, gw juga gak paham air apa dan Ini Penampakannya Setelah dikeluarkan dari pembungkusnya.



yang gw kurang suka dari masker ini adalah Harumnya yang mirip banget sama penyegar mawar. kalian tau donk pastinya. dan mudah banget sobeknya jadi harus ektrak hati-hati banget pakainya. dan buat wajah gw masker ini ukurannya terlalu lebar. 

Tapi yang gw suka dari masker ini adalah dapat dipakai hingga 3X Pemakaian, dan membuat kulit wajah jadi kenyal dan halus, harganyapun terjangkau.

Berikut info dari eyang google,

  1. Berdasarkan survey 100 orang, 99% pengguna Esene menyatakan bahwa kulit mereka berubah 1 tingkat lebih putih menurut pengukur tingkat perubahan warna kulit dalam waktu 2 minggu.
  2. Reward of ESENE :
  • FRENCH : Produk pilihan no. 1 paling fashionable untuk usia 18-45tahun
  • BRITISH : Produk pilihan no. 1 untuk merk produk perawatan kulit majalah FASHION
  • Japan : Penghargaan super brand
  • HongKong : Produk pilihan no. 1 untuk Whitening Wajah versi majalah NEXT
  • Taiwan : Penghargaan Most Favorable Beauty oleh Cosmo Beauty Internet Association
  • China : Top 10 Whitening Brand Reward
  • Indonesia : Terpilih sebagai officia; whitening produk pada acara Miss Chinese Cosmos Pageant 2005 dan 2007
  • Gold face mask collagen ESENE price: 20ribu 1 SACHET 3X PEMAKAIAN ESENE PRODUCT Merupakan produk kecantikan no.1 dari prancis,
  • dimana produk ini mengandung ekstrak salju, non mercury dan hydroguinon ESENE tercipta dari hasil keterpukauan tim riset ESENE Cosmetics terhadap warna salju pengunungan Himalaya yang putih, bersih, dan tanpa noda.


Buat Loe Yang Mau Liat Review Videonya ini gw dapat Linknya Langsung Ajah Ke TKP:


3 sambutan...:

Unknown said...

Sy juga pki, warna pink hbs maskeran wajah lgsung cerah gt..hehe... Ada 4 varian sis, putih jg ada, tp sy jd tambah bingung, kata mbak2 spg t4ku beli, pink untuk jerawat, hijau untuk kulit normal, putih untuk mencerahkan, gold masker yg mengandung emas..

riri said...

yahh salah aku beli warna hijau.. pdhl harusnya pink buat noda bekas jerawat.. hihihi

Dionne said...

Gimana maksudnya bs pake 3x?