Review Oriflame Sample Pouch Grey (Tas/Pouch Make Up)

Hy Para Blogger atau siapapun anda yang sekarang sedang membaca Blog saya. Hari ini saya akan mereview sebuah Produk dari Oriflame. Yaitu Oriflame Sample Pouch Grey. Sebuah Tas/Pouch Make Up yang sangat mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana. misalkan Dinas keluar kota, Syuting, Pulang Kampung, Atau perjalanan jauh lainnya. 



Warnanya Abu-Abu, dengan sisi bagian kanan, kiri dan atas berwarna putih, ketika dibuka kita dapat melihat jaring-jaring tempat menyimpan make - up. terdapat 12 tempat yang terdiri dari 4 tempat lebar/panjang dan 8 tempat berukuran kecil.

Ditempat yang agak panjang/lebar bisa anda isi dengan ukuran botol yang panjang. misalkan pembersih wajah, toner, atau bisa juga untuk tempat tissu kecil, pembalut isi 2 buah, sisir, atau shampo botolan ukuran sedang.



Nah seperti gambar dibawah ini, itu adalah Milik Saya, Saya menaruh 1 Buah Parfum isi 100 Ml, 1 Buah Deodorants, 1 Botol Pembersih wajah, 1 Buah Pasta Gigi Isi 75 Gr, 1 Buah Sikat Gigi Lipat, 1 Buah Sabun Batangan, 1 Botol Shampo Ukuran Mini, dan 1 Buah Pembalut Yang masih terbungkus.



Sedangkan di 8 tempat kecilnya Saya isi dengan 2 Buah bedak berukuran kecil dan besar (isi 20 Gr), 1 Buah kaca kecil, 2 Buah Brush, 1 Buah Bandana, 3 Mascara, 1 Buah Conditioner Mata, 1 Buah Eyeliner Pencil, 4 Buah Lipstik, ! Buah Lip Spa, 1 Buah Shading Make - Up, Rautan, dan 1 Buah Tender Care Original.

Lumayan Banyak Bukan, dan semua itu bisa masuk dalam 1 tas/Pouch Make - Up ini. Dengan tali jinjingnya itu memudahkan kita untuk membawa atau menentengnya. Produk ini jarang adanya, kebetulan bulan ini ada di Branch Action Produk Terbatas yang bisa dilihat Brosurnya jika Anda menjadi Consultant Oriflame. karena adanya di web oriflame ketika anda login kedalamnya.

Tapi tidak perlu khawatir, anda bisa memesannya ke consultant-consultant oriflame terdekat. mungkin ada salah satu kerabat anda yang saat ini menjadi consultant / member oriflame. maka anda bisa menanyakan dan memesannya.

Harga Normal Produk ini adalah Rp. 109.000.

Jika Anda menginginkan nya, bisa juga melalui saya. Sedang Ada Diskon Loch...karena takutnya banyak permintaan 2 Hari yang lalu saya memesan nya sebanyak 8 Buah. dan Alhamdullilah Sudah 4 Orang memesan nya. masih Ada 4 Buah Loch. Yuk. keburu kehabisan Loch #Promosi. Heheheh. (Jika Sudah Sold Out Tulisan Tebal Ini Akan Saya Hapus).

untuk Melihat Video Reviewnya Silahkan Di Play Video Dibawah Ini :


0 sambutan...: