Discount 10% Pre order Zatura Shop

Zatura Shop, ada yang tau apa itu? Toko Makanan? Bukan!, Toko Baju? Salah!, atau Toko Aksesoris? Juga Bukan!, Lalu Apa?.

Zatura Shop adalah sebuah Toko Online yang memiliki tiga team DiKorea, China and USA. Mereka dapat mendatangkan produk-produk kosmetik dari ketiga negara tersebut. Maraknya penipuan yang mengatas namakan Toko Online sudah banyak terjadi, tetapi anda tidak perlu khawatir dengan Zatura Shop karena produk-produk mereka original (Asli). 

www.facebook.com/zaturashop

Saat ini sedang ada discount 10% Pre Order yang diadakan pada tanggal 23 Agustus 2012 - 05 September 2012. Khusus untuk Produk-Produk Dibawah ini
  • ETUDE, adalah perusahaan kosmetik populer yang berasal dari Korea Selatan. Seperti salah satu direct competitor-nya, The Face Shop, Etude House juga memiliki lini produk kecantikan beragam mulai dari kosmetik, perawatan tubuh, parfum, sabun perawatan kulit, shampoo dan yang paling terkenal adalah BB Cream Etude. Bedanya dari produk The Face Shop, produk Etude House lebih ditujukan untuk kaum wanita. Etude House memiliki sebuah konsep yang unik: Produk-produk mereka yang berkualitas tinggi didesain dengan simple namun berwarna-warni dan dijual dengan harga terjangkau. Visi mereka: Untuk menjadi merek kosmetik terbaik di Asia dan menjadikan semua wanita lebih cantik dan percaya diri layaknya seorang princess.

Sumber Keterangan : http://www.dskon.com/etude-house/
Sumber Gambar : http://plaza.yenta4.com/

  • SKINFOOD,  adalah produsen kosmetik Korea Selatan dengan kantor pusat di Seoul. Pemilik perusahaan telah terlibat dalam bisnis perawatan kulit sejak tahun 1957.  
    Skin Food telah menjadi kosmetik terkenal dan merek perawatan kulit di banyak negara di luar Korea Selatan seperti Taiwan, Malaysia, Singapura, Hong Kong dan banyak lainnya. Faktor menarik dari Skin Food adalah penggunaan bahan makanan alami dan diproduksi dalam bentuk aslinya – sebagai bahan dasar produk mereka. Selain itu, penggunaan bahan alami juga memainkan peran penting dalam keberhasilan mereka hari ini. Produk mereka beragam mulai dari make up, perawatan kulit, tubuh dan produk rambut.

     Sumber Keterangan : www.sarakimbeauty.com


  • FACESHOP, The Face Shop adalah merek toko produk kecantikan kulit terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Lini produk The Face Shop sangat beragam, mulai dari produk perawatan tubuh, sabun mandi, perawatan kulit sampai kosmetik yang semuanya ditujukan baik untuk wanita maupun pria.

 Sumber Keterangan : http://www.dskon.com/



Sumber Gambar : http://2.bp.blogspot.com/

  • MISSHA, Missha adalah merek kosmetik dari Korea yang memiliki nilai-nilai kreatif dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, serta mengandung bahan - bahan yang natural dan produk yang dipercaya. Missha menjadikan kosmetik suatu kebutuhan untuk wanita sehari-hari serta meningkatkan kesadaran wanita untuk selalu tampil cantik dan sehat.
                                                                Sumber Keterangan : http://www.lazada.co.id/



Sumber Gambar : http://www.yes24.vn/
  • INNISFREE, Sebuah perusahaan yang memproduksi kosmetik berbahan alami di Korea. Maskotnya adalah Yoona SNSD. 

  • HOLIKA, Holika Holika adalah brand kosmetik Korea Selatan yang didirikan oleh induk perusahaan Enprani pada awal tahun 2010. Memiliki tema magic yang unik dan lebih dari 60 produk mulai dari perawatan kulit dan make up. Holika Holika berarti 'Beauty-Holic'. Tersedia lebih dari 30 outlet di Korea Selatan dan produknya juga tersedia di Thailand dan Singapura. Brand dengan dukungan boy band CN Blue membuatnya menjadi hit di kalangan anak-anak muda di Korea.
Sumber Keterangan dan Gambar: www.mercybeautyshop.com/
Dan asiknya lagi tidak ada minimum order, Lalu Bagaimana Cara Mengordernya?

Ehm...Gampang Banget, tapi untuk lebih jelasnya kamu bisa baca di How To Order! yang berada di https://www.facebook.com/zaturashop. atau langsung klik sidebar zatura shop yang berada disidebar kiri.

Semua produk di Zatura Shop hanya dapat dipesan secara Online, dan produk akan dikirim melalui JNE. Kalian pastinya tau JNE Bukan, mengutip dari Wikipedia JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dan menjadi salah satu perusahaan kurir terbesar di Indonesia, jadi sudah sangat terpercaya untuk urusan kirim mengirim.

So Apalagi yang diragukan Ayo Kejar Diskon 10% nya!.  (^_^).






0 sambutan...: