My First Award (Versatile Blogger Award)


What is the Versatile Blogger Award?



Versatile sendiri artinya serbaguna. Versatile Blogger Award ini pertama kali diselenggarakan oleh seseorang yang tidak diketahui siapa namanya, tinggal dimana, dan apa jenis kelaminnya. msekipun kamu menyelusurinya lewat mbah google. Blogger Award ini tidak hanya ada diindonesia saja tetapi juga diluar negri sana. Karena Sifatnya   menyebar dan Berantai. Dan saya terpilih oleh seorang blogger sebagai blogger yang dia nominasikan.

Untuk mengklaim penghargaan ini harus melakukan hal-hal Sebagai Berikut:
-Nominasikan 15 Blog yang paling anda nikmati (minati), 
-Maka dengan ini kamu harus memberitahukan mereka bahwa telah mencalonkan mereka. jika tidak  dilaksanakan maka kamu tidak dapat mengklaim penghargaan ini.
-Share 7 Fakta Acak Tentang Diri Kamu
-Terima Kasih Kepada Blogger Yang Telah Kamu Menominasikan Kamu
-Tulis Post Tentang Hal Ini DI Blog Kamu

OK SIAP LAKSANAKAN!!! #gayatentaralagiupacara

1. Nominasikan 15 Blog yang paling anda nikmati (minati)

15 Nominasi Yang Saya Minati adalah :

Taraaaa....Silahkan Tersenyum Jika Ada Blog Kamu!!!, Tapi Kalau Gak Ada Maav Saya Terlambat Menemukan mu (anggaplah Kita Tidak Berjodoh) #Halagh.

  • Dhiba (Melalui Komik nya Dia Menyebarkan Tentang Agama Islam, KAGUM!)

  • Mbak Feni ( Karena dia jadi pandangan saya dalam menghadapi kehamilan, walaupun saat ini saya sedang tidak hamil hehhe)

  • Mbak Nila (Saya Menyukai CErita-CErita Lucunya, Lepas dari Post2 Tentang Persiapan Pernikahan nya Yang Waw Serius banget (yaeyalah masa maen2...peace mbak nila...hehhehe)

  • LuLu (Dia Cantik, Tetapi Tidak Sombong, Kreatif, dan Ramah)

  • Marla (Gaya Berpakaian nya Saya Suka)

  • Vee (Saya Suka Gayanya Yang Feminim)

  • Kak Hanna (Gaya Nge-Blognya Asik Banget, ENak Bacanya)



  • Franky Wu (Sumpah Hasil Make-Up Dia Di Orang Lain, Bener-Bener Bikin Beda)

  • She (ini saya pilih secara acak di blogdetik.com, sebagai kenangan dulu saya pernah nge-blog disana dan juga karena BLOG She sangat Variatif Isinya)

  • Mas Karel (Proses mencarinya agak lama sampai saya menemukan blog dia, blognya sangat menghibur. karena saya suka humor maka saya pilih dia untuk mengklaim award ini)

  • Mbee (Hahhaha Ngakak terus kalau baca blog dia, karena Saya juga suka Shaun In The Sheep...dan Saya pernah nge-blog juga di wordpress.com maka secara acak Saya pilih Mbee ini untuk mengklaim Award ini)

  • Viera Rahmawati  (Boleh nyomot dari blognya mbak feni, hehhe jgn marah ya. tapi saya suka sama blog kamu. santai dan lucu).

  • Precious (I Like It Dengan Proses Diet dia melalui Up To U Center)

Prok Prok Prok Selamat Kepada Kamu, Kamu, Kamu Yang Terpilih. Semoga BIsa Jadi Acuan Untuk Terus Menulis Blog.

2.Maka dengan ini kamu harus memberitahukan mereka bahwa telah mencalonkan mereka. jika tidak  dilaksanakan maka kamu tidak dapat mengklaim penghargaan ini.

Yapts semua nominasi sudah saya beritahu


3. Share 7 Fakta Acak Tentang Diri Kamu

7 Fakta Acak Tentang Saya :

  • Saya Penyuka, Pecinta, bahkan Penggila Warna Biru, Bahkan Saya pernah membeli Aksesoris begitu banyak dengan hanya 1 warna yaitu Biru disebuah mall, dan baru menyadari ketika sudah sampai rumah. Tetapi lebih cenderung kewarna biru muda seperti warna pada bunga mawar dibawah ini.


Sumber Gambar Klik Disini!
  • Saya pun penyuka Makanan Pedas, Walau tingkat paling parah Perut Saya Keram, dan Panas. Tapi saya tidak pernah kapok atau menyesal akan makanan pedas.
Sumber Gambar Klik Disini!

  • Saya Pernah Mengalami Masa-Masa Memiliki Berat Badan 39 Kg, dan Masa-Masa Memiliki Berat Badan 67 Kg. dan dimasa sekarang banyak orang yang tidak percaya akan hal itu. (SAD).
Hahahha...LoL!.

  • Dulu ketika Sekolah dari SMP-SMK Saya adalah pengajar Modern Dance, dan Humas DI Theatre Sekolah. Dan Kini Saya Jauh dari kedua Hal itu karena sibuk Kuliah dan Bekerja.

  • Saya Hanya Memiliki 1 Sahabat, yang lainnya saya tidak percaya mereka. karena hanya 1 sahabat saya ini yang tidak pernah mengeluh ketika saya curhat masalah yang sama berkali-kali, dan hanya dia yang tidak pernah marah atau mengatakan saya sombong, ketika saya terlalu sibuk dengan kuliah dan bekerja sehingga menyebabkan kami jarang bertemu. Very-Very Thx U Dhila.

  • Dalam Make-Up Hal Yang Terpenting bagi saya Adalah BB Cream dan Lipstik. selain itu tak apa saya tidak memakai yang lain (Eyeshadow, Eyeliner, Dan teman-temannya).

Sumber Gambar :Klik Disini!
  • Saya tidak suka Makanan atau Minuman yang terlalu Manis (ingat Terlalu Manis, Bukan manis). Lebih baik Yang asam seperti Es Jeruk atau Yoghurt.

4. Trima Kasih Kepada Blogger Yg Telah Nominasikan Kamu

Dengan Gaya Lebay saya ingin berkata "Wow Its Amazing" and Thank u untuk juliejuicee yang sudah berbaik hati memberikan Award ini kepada saya. Ini Blogger Award Pertama Saya.


5. Tulis Post Tentang Hal Ini DI Blog Kamu

     Sudah Dilaksanakan Melalui blog inihhh.

Nah Sekarang Giliran Kamu Yang 15 Blogger yang saya Nominasikan Untuk Mengklaim Award Ini dengan cara yang sama seperti saya, saya ulang ya dengan cara :


-Nominasikan 15 Blog yang paling anda nikmati (minati), 
-Maka dengan ini kamu harus memberitahukan mereka bahwa telah mencalonkan mereka. jika tidak  dilaksanakan maka kamu tidak dapat mengklaim penghargaan ini.
-Share 7 Fakta Acak Tentang Diri Kamu
-Terima Kasih Kepada Blogger Yang Telah Kamu Menominasikan Kamu
-Tulis Post Tentang Hal Ini DI Blog Kamu

Selamat Mengklaim Award!...



Salam,



Vhe Novalia.



6 sambutan...:

Indri said...

Thanks yaa buat Award-nya...jujur masih bingung ini award tentang apa wkwkwkwk..nanti deh di baca2 lagi dengan lbh konsen sambil diresapi.... anyway blognya Viera emang lucu banget :p

Vhe Novalia said...

Saya Juga Awalnya gak ngerti, tapi akhirnya mengerti setelah baca sanah sinih heheh. ok sama2.

karel anderson said...

aje gile...
blog gw dibilang menghibur...
brarti gw blogger penghibur dong? :))

Toshiko said...

Thank you yah buat awardnya... Hueheehehe! Jadi tersanjung! Hahahaha.... Makasih sudah mampir

Xiao Vee said...

thank you dearr ^-^ here is mine <3
http://xiaoveeworld.blogspot.com/2012/08/hello-my-lovely-friends-thank-you-so.html

Vhe Novalia said...

Toshiko : Ya sist sama2

Xiao Vee: Sama2 Yach (^_^).