Pengalaman Nyata Menggemukan Badan (39Kg - 67Kg)

Hey Hey Hey All, Vhe Disini (Disitu Siapa?) Hehheh kali ini terlepas dari Review anD Suka Cita Tentang Giveaway saya ingin berbagi pengalaman menggemukan body. Tapi akan ada sedikit curcol yang berhubungan dengan pengalaman saya menggemukan badan ini, jadi agak panjang gpp yach.

Yayayaya untuk teman-teman SD - SMK Saya, pasti tau banget sekecil apa Body saya dulu. bahkan untuk memegang motor dalam keadaan diam saja (bukan mengendarai ya) saya sempoyongan, gak kuat karena keberatan. Dulu berat badan saya 39 Kg. dengan tinggi yang sangat jauh dari tingginya para model sejakarta. yaitu 151 Cm...sehingga waktu saya baru lulus sekolah dan pertama kali berangkat kerja saya masih dikira anak smp (padahal jelas-jelas saya memakai pakaian kerja).



Setiap kali ingin meggemukan badan, selalu gagal. karena untuk terbiasa makan banyak itu sangat sulit. bukannya enak, tapi malah enek karena kebanyakkan. Tapi karena kejadian yang sangattttttttttttt saya harapkan tidak terjadi lagi pada saya. maka saya bener-bener NIAT 10000000% untuk menggemukan badan walau awalnya suka pengen muntah waktu memaksakan diri terus-terusan makan banyak.



Ok Dechhhhh, Saya Buka Rahasia Sayaaaaaaaa kenapa mau gemukin badan.

Dengan berat badan 39 Kg, saya boleh dibilang kerempeng banget banget banget, ukuran celana saya 26 - 27. dan ukuran Baju adalah S. tapi tetep ukuran kaki dari SMP s.d sekarang adalah nomor 40. hehhehe #siapatanya.

Ehm Sebenarnya ini adalah Niat Menggemukan Badan Beralaskan Sakit Hati...#Halagh

SAAT nya SERIUS

Saya pernah memiliki seorang pacar yang dengan Kegantengan nya, dia permainkan saya (mulai sedih), Ternyata Dia adalah Seorang PLAYBOY. #kurangasem. masih berhubungan dengan mantannya, dan punya pacar lain di daerah (maav saya lupa). #hadeh jd ingat lagi.

Setelah mencoba memperbaiki hubungan yang tak lagi sehat itu, akhirnya saya kibarkan bendera putih, MENYERAH DENGAN SYARAT jangan nganggu2 aku lagi (kaya lagunya Olga Syahputra). tapi dibalik itu semua saya mempunyai rencana lain (halagh kaya sintron ajah). Sejak bener-bener berpisah dengan dia, saya bertekad SAYA TIDAK BOLEH TERLIHAT SENGSARA DIDEPAN DIA, Saya harus menggemukkan Badan. Karena pada umumnya orang gemuk identik dengan sukses. walaupun sebenarnya emang makan nya ajah yang gembul hahahha.

Dan pada akhirnya sih saya berhasil, Mantan saya itu berkata "Habis Putus Sama Gw, Sukses Yah Loe Sekarang...Gw Bener-Bener Gak nyangka" (sambil terus menatap saya) Lalu mengajak balikan. haduh sorry sorry sorry jack, jangan remehkan aku. sorry sorry sorry boy, ku bukan cewek gampangan...(Lagu)

Dan rasanya saat itu juga mau teriak ala Dora "Berhasil-Berhasil, Berhasil Horeeeee"

Ok Lets Start!

Jadi ketika kurus, saya makan hanya 1-2 kali sehari, dan gak pernah sarapan.

Dan Inilah yang saya makan sehari-hari selama 2 Bulan dalam masa Penggemukan Badan dengan Niat yang FULL.

PAGI
Minum Susu Dancow Full Cream
Makan Bubur Ayam (biasanya saya gak pernah sarapan)

SIANG
Pempek-Pempek Gerobak Yang Lewat Didepan Tempat Saya Bekerja (Dulu saya jadi Operator Warnet)
Makan Nasi Plus Lauk nya (ukuran normal, alias gak dilebihin)
Minum Susu Dancow Full Cream

SORE
Makan Somay Sepiring (Rp. 5.000)
Minum Susu Dancow Full Cream

MALAM
Sengaja Makan Diatas Jam 19:00
Sebelum Tidur, Minum Lagi Susu Dancow Full Cream

Ditambah keseringan makan malam diluar sama cowok saya (penyembuh luka saya) hehhe, ketimbang makan dirumah.

Kenapa Lebih banyak mengkonsumsi Susu Dancow Full Cream, Karena kandungan lemaknya lebih banyak ketimbang Susu-Susu Lain. Yaitu 13%. dan saya waktu itu membeli ukuran 400 Gram atau 800 gram (pokoknya ukuran paling besar)dan bukan RASA COKLAT. untungnya saya gak enek-enek banget sama susu putih, jadi proses meminumnya gak perlu pakai pencet hidung segala. dan saya menghabiskan 4 Kardus dalam 2 Bulan. #Silahkan geleng-geleng kepala.

Ukuran gelas yang saya gunakan...!

Ini untuk perbandingan ukuran gelasnya...!.



Oh Iya Saya Mau Menginggatkan sebentar, Saya Bukan lah SPG, atau Marketing dari Produk Susu Tersebut yah. jadi ini bener-bener pengalaman murni saya.

Saya mengkonsumsi susu tersebut dengan pola makan diatas selama 2 bulan. tetapi dibulan ketiga saya ganti dengan susu Frisian Flag Bentuk Kardus atas permintaan Mama Saya dan hanya menghabiskan 1 kardus selama 1 bulan. Setelah 3 Bulan dengan rutinitas minum Susu, akhirnya saya berhenti minum susu. tetapi dari yang tidak doyan makan, jadi doyan makan.

Nah berikut urutan bertambahnya berat badan Saya

Awal (Asal Muasal) 39 Kg

Setelah Sebulan, 45 Kg

Setelah 2 Bulan, 49 Kg

Selanjutnya naik turun antara 48 - 50

Tetapi Saran Saya, Jika Kamu mengikuti jejak saya. Jangan Lupa Beli Timbangan. WAJIB. Buat mengkontrol BB kamu. Karena Salah-Salah Bisa Seperti saya. Karena nimbangnya pas lagi main kerumah sahabat saya ajah (kebetulan dirumahnya ada timbangan) akhirnya sekarang BB saya tidak seimbang dengan Tinggi Badan. Alias Kegemukkan. ya Karena Waktu Kontrol BB nya tidak teratur.


Sumber Gambar DISINI!


Dan Sekarang Saya Lagi Sibuk Mengurangi Nafsu Makan (Mengembalikan Seperti Semula) #SUNGGUH SULIT. Enakan gemukin Badan Dech Pokoknya ketimbang Diet.

Oke Setelah 49 Kg

Karena jadi doyan makan, akhirnya semakin melambung...waktu saya pulang kampung pada tahun 2010 saya berhasil membuat orang sekampung gempar melihat perubahan saya yang drastis. secara sudah 5 Tahun gak pulkam. Pulang-Pulang udah sama kayak Sapinya Mbah Saya. Hahahhaha

Ketika Pulkam itu berat badan Saya Adalah 59 Kg...#silahkan membayangkan, gak usah juga gpp.

Oktober 2010 Saya Pertama Kali Bekerja DI Deptan sebagai tenaga Outsourching selama 1 1/2 Bulan, Dan Hampir Setiap Hari Makan Gorengan. Ok Ok Ok Kamu benar banget, Berat Badan Naik Lagi.

Lalu 18 Juli 2011 Saya menjadi tenaga Kontrak (kalau dulu namanya tenaga Honorer) dideptan, haduh kalau sudah dikantor. Makanan melimpah. kadang ditraktir makan sama koordinator saya, kadang ditraktir sama kassub saya, kadang ada yang ultah lalu dikirimin kue ke ruangan saya, dll yang ujung-ujungnya membuat saya rajin sekali makan. Sangat sangat rajin.

Dan Alhasil Naik 5 Kg, Jadi 67 Kg. and Puasa Tahun ini BB saya tak ada perubahan. Tetap diangka 67 Kg.#seneng gak naek #sedih gak turun

Nah Berikut Ini Foto-Foto Metamorfosis Saya,


Tahun 1992
Dari Kecil Saya Tidak Bertubuh Gemuk



Tahun 2006
Berat Badan 39 Kg

Berat Badan 40-41

Beranjak Naik BB nya

Berat Badan Saya Sempat Turun Karena Banyak Kegiatan

Tahun 2010
Ketika Akan Pulang Kampung
Berat Badan 59

Tahun 2011 (sekitar pertengahan tahun)
Berat Badan 62

Tahun 2012
Berat Badan 67 Kg


UPDATE Senin, 3 Juli 2017
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon Maaf, sehubungan dengan kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah untuk menutup aurat.

Maka dari itu di hari ini, saya menghapus semua photo before after saya (dari kurus ke gemuk) yg ada di blog saya (www.vhenovalia.com/ https://vhenovalia.blogspot.com)

Saya tidak takut pengalaman saya menggemukan badan ini dibilang hoax, krn tdk ada photo before afternya lagi diblog Saya. Tapi sebagian Orang tau bahwa pengalaman saya itu benar adanya atau bukan hoax.

dan mohon maaf juga, bila vlog2 saya di youtube, saya buramkan di bagian wajah saya. Bukan Sombong atau belagu. tapi untuk kebaikan.

TERIMA KASIH BANYAK, maaf bila saya ada salah.Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya Semuanya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Ok itulah Pengalaman Saya Menggemukan Badan, Dan sudah 2 hari ini Saya DIET (Baru Mulai Senin Minggu ini) untuk menuju 45 Kg (Sesuai Berat Badan Ideal dengan tinggi saya yang hanya 151 cm ini). tenang setelah ini maybe postingan saya ada Suka-Duka Diet. jalur yang saya tempuh adalah DIET TANPA NASI. Fyuh!!! Bacanya udah bikin saya Lapar. Hahahahha. Tapi Saya Bersyukur Pernah merasakan Langsing ataupun Gemuk.

Ingat Yah Kalau Mau Menggemukan Body, BELI TIMBANGAN Agar Terkontrol Setiap Saat. Gak Mau Khan Kayak Saya Akhirnya BB nya Kebablasan karena Keenakan Makan. Hehehhe. Peace.

Abis Ini Jangan Ilfell yah gara-gara tau BB saya 67, tenang saya Akan Berjuang Demi TOGA WISUDA Saya dan BAJU PENGANTN Saya Kelak. Hehhehehe. Yang UTAMA Tentunya Demi KESEHATAN. Amien.

Update :
Maaf Ya Kalau Kalian Comment atau tanya2, Gak Langsung Saya Jawab. Bagi Saya Kalau Buka Blogger Lebih Enak Di PC ketimbang Hp. jadi saya jawab nya hanya ketika membuka internet di PC.

Atau Bisa Juga yg mau tanya di Instagram klo saya lagi Live, Add yah Account Instagram Saya : vhenovalia

Yg Mau Sharing tentang cara gemukin badan, tanya2 atau yg mau cerita sudah berhasil naikin berat badan dengan motode yang saya lakukan boleh ajah.

Ouw...Iya Kalau sekarang makin banyak yg tanya, sampai via email, saya ikut berbahagia untuk yang sudah berhasil naikin berat badan. paling banyak naikin weight nya kalau gak salah seorang cowok yang berhasil naikin berat badan hingga 11 Kg.

Ini isi Email nya :

Biar Lebih Jelas Gambar dan Tulisannya. Silahkan Di Klik ajah ya Gambar nya (~_^)...!.



Sebenarnya Masih ada lagi balasan Email dari dia, tapi tidak saya cantumkan karena jawaban nya adalah dia tidak mau post tentang keberhasilan dia menggemukan badan nya karena suatu hal (secret yahhh sorry).

Dan untuk yang bersangkutan maaf Ya Isi Emailnya Saya Cantumkan Disini agar makin banyak yang termotivasi dalam mengemukan badan. Thx For Sharing. and untuk yang lain semangat terus yahhh. (^_^). Yang Penting NIAT nya jangan Tergoyahkan. heheehhe (^_^).

Bye...Bye...! (^_^).
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
UPDATE : 09 Juni 2014
Sudah Beberapa Lama ini, banyak yangt tanya susu dancouw nya itu yg mana yg dulu saya minum. karena ada berbagai macam full cream nya.

Owhh Oke Oke Oke. Dan ternyata hal itu benar adanya. maklum yah krn saya sdh tdk mengemukan body lagi, jadi saya pun otomatis sdh berhenti minum susu (kecuali susu utk kepadatan tulang). otomatis saya gx update susu dancouw itu skrg ada rasa apa aja, atau kemasannya baru atau tdk, dll, dll, dsb.

Akhirnya ketika belanja bulanan, saya sempatkan utk melihat susu dancouw full cream. dan memang berbeda kemasan susunya dgn yg dlu saya beli.

Oke. untuk kadar lemaknya. memang BERUBAH. ketika saya mengkonsumsi keterangan lemaknya adalah 13%. dan menjadi alasan utama saya memilih susu tersebut karena saya berfikir kalau saya mau gemuk saya harus menambah kadar lemak dalam tubuh saya (maklum yah itu pemikiran anak usia dibawah 20 tahun) tetapiii saya tdk mau lemak yg bentuknya masakan, misalkan sengaja makan byk daging, jeroan, dll. saya mau dlm bentuk minuman yaitu susu.

Ternyata sekarang kadar lemaknya hanya 11%.

Oke. Akhirnya saya lihat-lihat produk susu lain, dan saya menemukan ini...

Oke ... Sepertinya bagi yg mau gemukin body dengan cara saya. coba skrg bisa diganti susunya dengan Indomilk Susu Bubuk Full Cream "PLAIN". lemaknya 14% lebih tinggi dari susu dancouw fullcream yg ada dipasaran saat ini. Jangan yg coklat ya. yg coklat kadar lemaknya hanya 11%.  Tapi saya juga gak anjurin utk tdk mnm susu dancouw fullcream yg putih, krn setiap org beda2 yah suka nya yg mana, atau gx mau terlalu gemuk jadi merasa lemak dengan kadar 11% sudah cukup.

Nah ini perbandingan kandungan nya :

Silahkan diklik picture nya, biar lebih jelas bacanya.

Owh Iya, ada juga yang sudah minum susu ini tapi gak naik-naik berat badannya. nah coba di cek,

  1. NIAT nya kuat gak? Atau niat ajah, tapi perjuangan nya gak ada. ogah beli susu, ganti susu nya (mikirnya yg penting susu,beda loh kadar lemaknya), dijalanin gak semua yg udah aku tulis diatas?.
  2. Mnm susu nya sudah seperti saya belum? Pagi (Hangat), Siang (Dingin), Sore(Dingin), Malam (Hangat). 
  3. Minum Susu tapi mengusahakan untuk makan banyak gak? (wlo enek, tapi dipaksain sekuatnya)
  4. Minum Susu, Makan Byk, Tapi Kegiatannya Padat Bgt Gak? diusahakan maximal 2 kegiatan dalam sehari. misal kerja, dan les bhs.inggris. jangan misalkan kerja/kuliah, les bhs.inggris, renang, hang out sama temen-temen, begadang pula. Gak jamin deh bisa gemuk.
  5. kadar lemak susu nya sama gak sama yang saya minum?. kalau lebih byk dari yg saya minum lebih bagus.
  6. Banyak Tanya-Tanya gak tentang pengemukan itu? atau hanya mencoba menjawab sendiri krn malas nanya.
  7. Kalah Gak Sama Yg Suka bisik-bisik "Udah Gak Usah Minum Susunya, Tdr Ajah atau Sayang Buat Besok - Besok Ajah". hehehehe
  8. Ganti Rasa Susunya Gak?, Saya kan minum yang warna Putih. barangkali kamu minum yang coklat. Beda Loch Kadar lemak atau karbohidratnya. Ya memang ada yang enek kalau minum susu putih. tapi cari cara supaya enak minumnya. atau gimana biar bisa ketelan. atau bukan malah ganti rasa susunya.
Oke Dech, Itu Ajah Update-an dari Post 
"Pengalaman Nyata Menggemukan Badan (39Kg - 67Kg)"

Semangat!, Semoga Berhasil All!.
Selamat Untuk Yang Sudah Berhasil Menggemukan Body!... (^_^).

Klo Mau Tanya2 Lsg Bisa Ke Instagram Saya (klo lagi live ya) Account: vhenovalia.

Kalau Blog Aku Lebih Suka Buka Di PC or Laptop. Klo Via Line, Ask.Fm or Email bisa langsung terjawab karena via Smartphone.

SALAM PERCAYA DIRI...(^_^).

Hehhehehe


Vhe Novalia

Update 3 Januari 2015 :

Hy All Maaf Baru Nonggol, Selamat tahun Baru 2015 Yah. Semoga Semuanya selalu berbahagia hidupnya. Amin.

Pertama Saya mau minta maaf yang sebesar-besar nya buat semua orang yang pernah kirim pertanyaan via line tapi gak terjawab. bukanya sengaja atau gimana. tapi beberapa waktu ini setiap buka line smartphone nya nge hang gak bergerak sama sekali. jadi saya Bt sendiri akhirnya saya hapus. dan kemudian saya hapus beberapa aplikasi di smartphone saya karena sepertinya penyebabnya karena Full nya Smartphone saya. baru saya install lagi dan sekarang sudah aktif kembali.

dan untuk Ask.Fm entah kenapa barengan sama Line yang gak bisa saya buka. setiap saya login keterangannya "Unable Pharse". baru2 ini ajah udah bener.

jadi bukan karena saya sombong atau gimana. Maaf Ya All. Selain itu karena ini!

Buat yang pesimis sama cara saya, saya gak pernah maksa, saya gak pernah minta kalian untuk coba cara saya itu. karena hasil disetiap orang berbeda-beda. karena kondisi fisik orangpun berbeda-beda. disini saya hanya sharing. hanya ingin berbagi. kalau ada yang berhasil dengan cara saya. Saya Akan Sangat Bersyukur dan ikut senang. kalau tidak Maybe jalan kamu untuk gemuk bukan dengan cara saya. hehehhe (^_~).

Saya gak perlu lihat orang lain berhasil atau tidaknya, karena adik saya sendiri mencoba cara saya dan berhasil. nanti kapan-kapan saya Uploud Photo nya disini. saya hanya ada photo waktu dia masih kurusss banget. photo yang terbaru nya saya belum punya. dan sekarang adik saya sedang bekerja. dia kerjanya shift2an. jadi belum bisa saya photo langsung. sekarang saya mau balas Comment2 yang ada di blog dulu yah.

Thx U All.

Versi Youtube :




Vhe Novalia

407 sambutan...:

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 407   Newer›   Newest»
Unknown said...

kalo cara ninggiin badan ada ngga yaa hehe...

Unknown said...

kalo cara ninggiin badan ada ngga yaa hehe...

Admin said...

Wah sangat mengispirasi sama seperti saya :) susu dancow full cream memang top lah :D

bayu said...

hahaha..allright dicoba bep sarannya. go to supermarket beli cucu indomilk fullcream yg plain. doain aqiu yah hahaha

Unknown said...

aku udah minum susu tapi gak gemuk2 wkwk, karena aku suka touring jadi makannya ga teratur

Unknown said...

saya naek 6kg setelah 2bulan minum susu dancow full crem dari 44kg menjadi 50 kg..TB 152cm, hbs 2 kardus dalam sebulan saya beli susunya yang 800grm,,,saya sehari mimum dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, makan 3-4kali dlm sehari pokoknya tiap krasa laper makan lah dengan porsi yg lumayan besar,,,,saya minum nya dengan air hangat,, sekarang berat badan saya 51kg mulai mengurangi minum susu nya,,sehari sekali saja supaya berat badan saya tetep segini saja,,,,oke ini pengalaman nyata saya,,

Vhe Novalia said...

@Ali : Hy Salam Kenal, Wah Jgn Coba2 Sama obat2an yah...tkt kenapa2...and semoga kamu berhasil yah gemukin body nya. Amin (^_^)

@Monica : Jam Brpapun Boleh, Khasiat nya sama kok

@Dhyni : Sekitar 3 Sendok Say

@Tya Listiani : Semua Sosmed Aku Id nya sama kok kayak nama : Vhenovalia

@Aster : Hy Utk BB IDeal bisa cek di web nya WRP disitu ada aplikasi utk menghitung BB Ideal, dan mengenai susu dingin atau hangat...dingin diminum ketika siang biar mengendap nya lebih lama didlm tubuh krn klo siang kan aktifitas manusia itu lbh byk,

@Anomin : Thx U Nom (^_^)

@Informasi : Thx U Sama2 (^_^)

@Arry : Ikutin ajah cara aku yg sebenar2nya (ak dikurangi gak dilebihkan caranya) semogha berhasil yah Arry (^_^)

@Pemasaran : Thx U Testimoninya Say (^_^)

@Ariev : Diatur Ajah Say

@Habib : Ya Habib Semoga Berhasil Yah. Amin

@Nae : Its Oke Susu Cair tapi Yg Penting Lemaknya Minimal 11% Yah Klo BVisa yg 13% krn dlu waktu proses gemukin badan lemak di dancouw itu 13 % ... sekarang ajah berubah jadi 11%

@Budi : Ya Sama2 Say (^_^)

@Sudal : Ya Makasih Semoga Berhasil

@Shusan : Ya Memang Gak pakai Gula Say (^_^)

@Wiwin : Ya Silahkan Coba (^_^), Ya ttg gak dikasih es batu its oke ajah kok klo dimasukin kulkas ajah

@Suwarti : Coba cari susu dgn merk lain yg kadar lemaknya minimal seperti Dancouw Say

@Ema : Wah belum pernah coba tuch say

@Candra : Ya Seperti Itu Lah Kira2 (^_^)

@Ade : Yuhuuuu Semoga Berhasil

@tyfani : jgn Cape2 Jadinya ya percuma say (^_^)

@Eka : Thx u Eka atas Testimoni nya...

Thx U All sdh ke Blog Saya...Semoga Kalian Semua Berbahagia Selalu. Amin Ya Robbal Alamin (^_^).

Vhe Novalia said...

@Ali : Hy Salam Kenal, Wah Jgn Coba2 Sama obat2an yah...tkt kenapa2...and semoga kamu berhasil yah gemukin body nya. Amin (^_^)

@Monica : Jam Brpapun Boleh, Khasiat nya sama kok

@Dhyni : Sekitar 3 Sendok Say

@Tya Listiani : Semua Sosmed Aku Id nya sama kok kayak nama : Vhenovalia

@Aster : Hy Utk BB IDeal bisa cek di web nya WRP disitu ada aplikasi utk menghitung BB Ideal, dan mengenai susu dingin atau hangat...dingin diminum ketika siang biar mengendap nya lebih lama didlm tubuh krn klo siang kan aktifitas manusia itu lbh byk,

@Anomin : Thx U Nom (^_^)

@Informasi : Thx U Sama2 (^_^)

@Arry : Ikutin ajah cara aku yg sebenar2nya (ak dikurangi gak dilebihkan caranya) semogha berhasil yah Arry (^_^)

@Pemasaran : Thx U Testimoninya Say (^_^)

@Ariev : Diatur Ajah Say

@Habib : Ya Habib Semoga Berhasil Yah. Amin

@Nae : Its Oke Susu Cair tapi Yg Penting Lemaknya Minimal 11% Yah Klo BVisa yg 13% krn dlu waktu proses gemukin badan lemak di dancouw itu 13 % ... sekarang ajah berubah jadi 11%

@Budi : Ya Sama2 Say (^_^)

@Sudal : Ya Makasih Semoga Berhasil

@Shusan : Ya Memang Gak pakai Gula Say (^_^)

@Wiwin : Ya Silahkan Coba (^_^), Ya ttg gak dikasih es batu its oke ajah kok klo dimasukin kulkas ajah

@Suwarti : Coba cari susu dgn merk lain yg kadar lemaknya minimal seperti Dancouw Say

@Ema : Wah belum pernah coba tuch say

@Candra : Ya Seperti Itu Lah Kira2 (^_^)

@Ade : Yuhuuuu Semoga Berhasil

@tyfani : jgn Cape2 Jadinya ya percuma say (^_^)

@Eka : Thx u Eka atas Testimoni nya...

Thx U All sdh ke Blog Saya...Semoga Kalian Semua Berbahagia Selalu. Amin Ya Robbal Alamin (^_^).

Gracia 46 said...

Thanks ya kak,,, udah share pngalamanx...

Anonymous said...

Makasih ceritany, kaa :) duhh ngakak bgt :D bersiap mau nyoba ahh :D semoga ada perubahan :D

Admin Berbagi Ebook said...

Sis ditunggu ya photo before-after adiknya yang ectomorph.. Serta naik berapa kg dalam sebulan..

angel said...

Nice posting :) mba itu ukurn gelasx berapa mili kira2 ? oh iya maksudx 4 kardus dalam sebulan itu 1 kardus berapa kotak isi susunya ?

Unknown said...

klo yg punya aktifitas kyak sja yg kuliahnya smpe sore gmna mnum susu siang dan sore ?

syyifa said...

mbak, aku berat badan ku sekarang 37 kg....dengan tinggi 59 cm...aku terlihat kurusss x, selalu dubilang orang tulang berjalan...
sedih banget rasanya.....
aku mau nanyak ni,,,kalo aku ikutin cara mbak, kira kira kalo untuk ku boleh apa nggak tu mbak????soalnya aku lg nyusui anakku yg baru berusia 6 bln.....bisa nggak ya????
aku pengen x gemuk....karena aku kurus x sampai dibilang orng, aku kayak baru berusia 18 thn...padahal aku tu udh 25 thn, dan udh punya anak lg lo....
gmn tu mbak?????

Unknown said...

Waoww kereenn,,, saya acungi 4 jempol buat semua usahanya... #guemupengtpusahanol

Unknown said...

alhamdulillah kak vhe, sekarang udah naik lagi menjadi 56,6kg . teruss berusaha untuk sampai 63 ... komentarku terakhir disini tertenggal 21 januari 2015 yg hanya 50 kg. sekarang 4 juni 2015 menjadi 56,6..agak lama sih naik nya.tapi enggak apa" lah.yg penting ada peningkatanya..hehe

Unknown said...

Klo mnum susu nyaa 2x seharii bisa ??
Pagi sma mlem soal nyaa klo siang ngampus mulai dhuhur plang magrib ...

Unknown said...

Klo mnum susu nyaa 2x seharii bisa ??soalnyaa gk terlalu suka sma susu :D

Secangkir asa said...

Kak vhe.. share pengalaman dietnya juga dong. Lagi pengen ngurusin ni

Unknown said...

wah boleh nis sist di coba share'a.... salam kenal yah Eko Beaksi. hehe

Anisa M said...

Keren kak tipsnya. Aku akan mencobanyaa!! Makasi ya kak!

AhRinPark Journey said...

Makasih tips nya mbak.. Saya baru mau proses palah.. Doain berhasil yah mbk..
Thanks

Unknown said...

Salam knal ya mbak vhe.. kenalin aku maya. Usiaku skrg menginjak 23th dg TB 154 dan BB 36 Kg. Kurus banget kan yaaa hiks :'( dari dulu emg gak pernh gemuk . Udh berbagai cara aku lakuin smpe minum obat cina dan minum susu segala macem. Tp hasilnya ttep aja NIHIL. BoSan banget dgrin komentar dr smua org yg kukenal. Bilang KURUs kurus kurus.. apalgi klrga dan pacar sllu aja ngoceh in ak. BOSAN kan ya dgrin ocehan mulu. Tpi ak blm prnh nyoba susu dancow fullcream krn trmsuk gak bisa mnum susu putih suka eneg gitu mbak. Aku jg org nya pemikir banyak bnget bban hdp rsanya. Makanya susah buat gmuk.. pingin nyobain caranya mbak vhe smoga berhasil.. amin.. skrg ak udh beli susunya loh mbak 2kotak😁 hehe

ely lfanfa said...

mbak, kalo minum susunya stelah makan gimana?
oia,, tpi susu yg aku minum beda, aku minum yg indomilk full cream dgn kadar lemak 13%

Serigala12+ said...

Keren!
Klo untuk ectomorph gmn? Bisa gak?

Viia Imel said...

thanks banget kak, berkat mengikuti cara ini aku jadi bisa gemuk, yeay ^_^ yg awalnya aku udah desperate bgt berat badan kok segitu mulu, stuck in 45 kg terus ga naik2 padahal tinggi aku 164 cm,sampe sering diejekin tiang listrik :( sekarang bb aku udah mencapai idealnya yaitu 54 kg hehe

Anonymous said...

Hey selamat siang mba,btw gimana setelah mencoba mengkonsumsi susu dancow full cream nya,apa ada perubahan dlm penggemukan badannya,saya ingin mencoba cara seperti itu,saya pengen gemuk jg hhehe,mkasih mba

Gambliz said...

Yah..tadinya pgn nyoba.. tpi udah masuk gagal syarat.. saya klo krja jam 12 siang.. tidur jam 4 pagi.. gimana bisa gemuk..

Mafaz said...

Sist, kalo menu makannya bebas ? buat pagi apa bisa diganti selain bubur ayam ? terus kalo siang cuman makan nasi plus lauk dan minum susu dancow full cream bisa ga ? sore makan somay diganti sama apa aja ? soalnya ane masih sekolah, ga mungkin kan kalo beli pempek siang siang disekolah, maaf banyak nanya ..

Anonymous said...

Mantap artikelnya. Saya juga Lg menjalanin pola apa yg mba vhe tulis di artikel ini. Semoga berhasil dan bermanfaat ya untuk semuanya

Promo First Media said...

pernah ngikutin cara kayak gini,cuman sulit untuk konsistennya, naik dikit terus turun lagi

Unknown said...

Sist.. aku jg punya masalah yg sama.. kekurusan.. TB 151 BB 40.. jaman SMP prnah 43kg.. tp stelah pindah kota jd turun banyak.. sekarang ini aku lagi kuliah perawat dg BB yg stabil di 39-40kg.. dan banyak yg ngatain aku kurang gizi.. #minder
1bln ini Aku udh coba cara kaka.. bahkan aku tambah 1 sendok teh mentega di susunya buat pagi dan malam (saran dr ahli gizi di RS tmpat magang).. tapi tetap ngga nambah..
Apa aku harus pake obat penggemuk?
Oiya.. ortu kaka bakat gemuk ngga? Katanya genetik jg pengaruh..

Gvenk Mj said...

Orkes tangkiu infonya nyoba ah.. Cpa tau hasilnya sama.. :D

Gvenk Mj said...

Orkes tangkiu infonya nyoba ah.. Cpa tau hasilnya sama.. :D

R.Zunanto said...

wih.. manteb mbak:D
Bisa jadi berisi bgt, saya jg baru mengumpulkan niat. Thanks sharingnya :)

audina_dorks said...

Terimakasih tips nyaaaa

Izarra said...

Salam Kenal kak, izin nambahin komen ya, udah nyoba cara kak vhe, Tgl 12 Desember 2015 Berat aku 45kg, aku minum susu nya yg Frisian Flag Full Cream Putih udah habis 5 kotak, supaya gak terlalu enek, satu gelas takaran susu putih fullcreamnya 3 sendok + 1 sendok yg rasa coklat. Sekarang tanggal 12 Januari 2016, sudah sebulan aku nyoba, sekarang berat aku 49kg, Alhamdulillah seneng banget kak. Makasih banyak sarannya, tanggal 12 Februari 2016 nanti aku komen lagi disini, bisa nambah berapa lagi... Doain yaaa kak.. :) Bismillah

Unknown said...

Terima kasih sharing infonya.Saya rencana belin appeton tp beli ini aja dulu yg indomilk dah,yg sudah pengalaman.

Btw itu yg sorry sorry jek...kenapa jadi bacanya sambil nyanyi ya,padahal sy gak terlalu suka dangdud..heheheh :)

SILVIA said...

misiii numpang share pengalaman yaa kak vhe... baru beberapa minggu yg lalu aku coba minum susu appeton weight gain, 900gr abis dalam waktu kurang dari 2minggu. alhamdulillah berat badan naik. sebenernya semua susu itu sama, bener kata kak vhe yg paling penting itu asalkan NIATnya kuat dan RAJIN makan dan minum susu teratur. tapi karena susu appeton harganya lumayan mahal jadi skrg mau dilanjut minum susu tapi minum yg dancow/indomilk/frisianflag aja deh biar harganya gak terlalu mahal jadi bisa hemat dan uangnya bisa dibuat beli cemilan biar menunjang proses penggemukan badanku hehe :D

Unknown said...

Makasih...membantu sekali...Hai kak salam kenal..aku pengen coba...

Anonymous said...

hay kaka ,sebenernya sy udah lama lirik2 blog ka2 hehe
dan sy sudah praktekin , dan hasilnya memang benar hehe dlu th 2014 an BB sy 43 dg tinggi 161 , setelah itu sy meminum susu full cream kurang lbih 6bln dan berhasil diangka 49 :D
dan sekarang sudah tidak minum lgi udah mempertahankan aja diangka 49-50 :D
thanks yaa ,,

Unknown said...

Slm knl y say.. dri akuu...ak dl jg sbnrx gmuk krn mkn obt gmuk pas ud g mkn ehh trhn lgii deh...clnaq agak longgr mkx mau naekin lgii...bs dcbaa tuhh crxx... aku br aj td bli zusux..doain y say smg brhasil..tp ak mnmx cm 2x shri slx mmg bbq g krs2 amat sihh cm mauu dtmbhinn dkiit lgii

Salsa said...

Mbak, saya udah minum susu tp g gemuk2 juga mbak, hampir putus asa saya nih mbak :(

Salsa said...

Udah ada perubahan mas??

farah fadhilah said...

Mba, aku boleh minta emailnya? Aku mau tanya2 buat gemukin badan :) terima kasih sebelumnya

Unknown said...

ko itu minum susunya beda2 ya ? pagi(hangat) siang (dingin) sore(dingin) malam(hangat) emg harus kaya gtu ya? kirain setiap minum susu harus hangat airnya?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Hai mba Vhe Novali,,, Alhamdulillah aq sndri ga ada masalah d BB n TB ku. Aq lgi sarching manfaat masing prodak2 susu, dan ga sengaja nemu blogmu ini mba. Dan ending'a ya aq nangkep pengalamanmu itu mba. Oh iya ini yg mo aq blg jujur jg ini, ketikanmu lucu mba, foto2'a apalagi lbh lucu #wahahaha, bikin aq jdi happy mba #wehehehe. Ydd, itu aja, mksh #hohoho .

Abdul Rauf Mayang said...

Syukron Share nya. Patut dicoba. Saya tertanggal sekrang berat badan hanya 43 tinggi 162. mau coba metodenya dulu.Mksh. Semoga termotivasi.

Unknown said...

Menginspirasi bnget...

Unknown said...

Menginspirasi bnget...

Nur said...

Aku lgi coba gemukin sesuai pengalaman mba,
Tpi seiring minum susu aku jd susah BAB,,
Tp ttp smangat bru naik 2kilo padahal udh abis 3 dus hampir 1bln,, sedik pesimis jd ny.
Bb aku 37 tinggi154 cm , kurus bnget malah ada yg bilang garing,,

Unknown said...

ko aq 800gr ga ampe 2 mggu sist,, cuma 1o hari doank
lagi mncoba.moga berhasil
thanks buat info y,,
sukses selalu

Unknown said...

huummmmmm bisa ya... wow .

Unknown said...

bisa ya..... wow. kalau beli susu Indomil kaya kopi di aduk terus,, gimana itu mba, apa bisa berpengaruh dratis cepat meningkat berat bdann, tpi susa di kos penambah energinya Mie.

Unknown said...

bisa ya..... wow. kalau beli susu Indomil kaya kopi di aduk terus,, gimana itu mba, apa bisa berpengaruh dratis cepat meningkat berat bdann, tpi susa di kos penambah energinya Mie.

Agustinablgospot.com said...

mbak bagi emailnya dong

Cerita Dewasa said...

ternyata ini rahasianya. makasih udah ngasih info dan berbagi pengalamannya.
akan saya coba nanti tipsnya.

Unknown said...

Ka mksh / nuhun y sharing nya saya baru coba 2 hari tinggi aku seksrang 165 bb 47 moga aku berhasil gemukin badan y ka amin. Minta donk alamat email nya ka,,

Unknown said...

Ka minta alamat email nya donk,, nhe email aku,, rika.anjani36@yahoo.com

Unknown said...

Ka. Aq semalam beli loh susu nya yg full cream.. n temanku juga saran gtu. Apa g pakek gula beneran neg mbak.. kalau mbak gmana pakek gula gak mnm nya..
Terus, smlm gak ada yg uk 200grm . Adanya uk.400grm. Ngeriiiiii mnm pertama kali rasanya NEK bageett 😢😢😢😢

Unknown said...

Ka.. aku smlm udah beli susu nya yg full cream. Tp aq g suka sbenernya yg warna putih. N dulu jga pernah minum tp g habis N malah diomelin mama . Heheh.. terus dulu bb ku sama tnggi badan sama n imbang. Pipi tembem. Tapi skrg bbku 39kg mulu... terus kalo minumnya ini pakekgula gk sih kak .. aq gak pakek gula ini rasanya nekkkk banget 😢😢😢 lalu kmren2 tmnku saran juga kyk kakak ini d blog. Tp dy abs mnm kok bintik2 dimukanya ya kak.. katanya si alergi..jdi takut kak.. mg aj gk gtu ...

Unknown said...

Mbak kalo minum susu nya 2x sehari bisa ga ya ? Trus mnumnya ga d kasih gula kan? Aku pengen bgt gemuk😭😭 tinggi aku 155 sdngkan brat aku cuma 42 ga imbang bgt😭

Unknown said...

Saya akan mencoba.. dan semoga berhasil tnks infonya kakak..

Anonymous said...

Kaka aku usia 17 thn tinggi 167 bb 42 dulunya 45 tp gara2 stres jd trun. Kurus bgt kan sering bgt dibilang kaya genter. Udah coba makan banyak,beli madu yg katanya ampuh udah tapi ngga ngaruh. Ada ngga ya yg gagal coba cara ini? Kalo udah naik terus berenti minum susu gmna? Apa trun lg?

Unknown said...

mba kalo susu dancow yg instant itu gimana bisa ga yah? soalnya yg full cream kan manis, aku kurang suka

Unknown said...

mba kalo susu dancow yg instant itu gimana sih bisa ga soalnya aku gasuka yg full cream??? tolong respon ya mba ditunggu makasih

Unknown said...

Mu cobaaaaa ah

Heryan Maulana said...

Kayaknya ini jawaban dari segala usaha yang saya lakukan. Haha. Makasih banyak sis. Hehe

Unknown said...

Eh emba minum susunya itu bla siang sama sore yg hngat ajj gak dingin apa tdk apa apa

Unknown said...

Maaf mba bila minum susu nya itu siang sma sore itu hagat aja enggak dingin apa gk papa..

Anonymous said...

kak aku kan cowo klo susu frisien flag bisa

Unknown said...

Ka mo tnya dong..brp sendok takaran dlm sekai minum?
Yg dimaksud sebulan 2 kardus itu berat brp gram?sedangkan sehari aja 4 kali minum..sekardus g mgkn bisa buat dua minggu..mohon infonya

Unknown said...

Kak saya mau gemukin sekarang,jadi yang bagus dancow apa indomilk nih?

Unknown said...

balas emal

Unknown said...

balas email dong kak

Unknown said...

Saya Coba Dulu Mudah Mudahan Berhasil Berat Badanku 45 Tinggi 155. Moga Tercapai Impianku����

Unknown said...

Kakak aku pengen banget gemukin badan kayak kakak. makan banyak udah, minum susu udah, olahraga jg udah. BB naik sih tapi gak lama, gak nafsu makan sehari aja BB turun ��������

Anonymous said...

mbok..... dadi sak gentong, itu seh nambah lemak doank

Anonymous said...

coba deh beli Vitazym di apotek, barang kali proses penyerapan gizi makanan ditubuhmu kurang baik. Tiap orang beda2 proses penyerapannya karena itu ada yang mudah gemuk ada yang mudah kurus, walaupun porsi makannya sama.

Anonymous said...

Terus terang klo aku lebih milih yang pake kaos merah dari pada yang pake kaos hitam(biarpun dihipnotis uya kuya, jawabannya pasti sama) hahaha...

Nanaa Ervya said...

mba vhe aku cewe kls 3 SMA aku juga pengen gemuk... bb ku 50kg mau nambah biar 60 ckck... trus makannya brp x sehari ya mba...

Unknown said...

Halo kak mau nanya nih, yang dlm 2 bulan habis 4 kerdus itu box atau kerdus berisi box an? untuk harga 1 kerdus susu full cream brp yaa? Untuk menaikkan berat badan aku susah banget kak, jadi sedih sering diledekin teman terus:((

Unknown said...

Halo kak mau nanya nih, yang dlm 2 bulan habis 4 kerdus itu box atau kerdus berisi box an? untuk harga 1 kerdus susu full cream brp yaa? Untuk menaikkan berat badan aku susah banget kak, jadi sedih sering diledekin teman terus:((

Unknown said...

Sama ni mbak, hahaha mau gemuk juga ni gw.. di alfamart atau indomaret ada gak sih susu full cream? Soal nya sy paling males belnja2

bintu Yahya said...

vhe.. anak saya mau program juga..
tingginya kurang lebih 151 berat nya 46 tp baginya masih kurus ..mau nambah lagi..
yg paling bagus apa sih susu dancow atau indomilk ya??
jadi bingung aku nih..

Unknown said...

hebat.. aku sprti termotivasi mmbaca pngalaman yg mnarik in

Unknown said...

Lagi cari list susu penambah berat badan , muncul blog ini hahaa . thanks for sharing ka😊😊 saya telat banget baca ini blog , maklum sekarang aku masih sma hihi.

My Stories あめゃ said...

Ya ampun berat aku dr SMP sampe skrg mau lulus kuliah cuma 39kg-43. Skrg cuma 41. Bingung ini,lg nyari susu yg tepat pas baca blog mbak kyknya pengen nyoba sih hehe.

Unknown said...

Kaka... Ceritanya menarik banget... Okeeee syemuangat buat gemukin badan....

Anonymous said...

Mantap ceritanya����

Unknown said...

Bermanfaat banget ni ka untuk aku,,aku akan nyoba moga berhasil,,,aku umur 23thn tp BB cm 38...bismillah..semoga aku brhasil..aku udah nyoba pake samyunwan,tp stelah gak minum BB nya kembali semula lagi jd kurus lagi..

Unknown said...

Bermanfaat banget ni ka untuk aku,,aku akan nyoba moga berhasil,,,aku umur 23thn tp BB cm 38...bismillah..semoga aku brhasil..aku udah nyoba pake samyunwan,tp stelah gak minum BB nya kembali semula lagi jd kurus lagi..

raya kitty said...

Ka
Saya juga sedang coba tips itu tapi gk suka banget sama rasa susu yg tawar itu klau d kasih gula gpp soalnya enek banget thx,,

Lintang Anindya said...

Wah kak makasih banyak ceritanyaaaa. Aku sama kyk kakak:(((( sering diejek tiang listrik krn kurus nurun bapak sih ini ... TB 168 tapi BBnya 39-40. Sekalinya pernah naik 43 trs gamakan sekali aja udh turun drastis.
Makasih ya kak info2nya hehehe

Khusnull said...

Makasih mba, saya udah naek 5kiloan selama dua bulan ngikutin cara mba gemukin badan, sebenernya sih masih belum cukup sama berat badan segini, belum seberapa keliatan gemuknya, cuma masih terkendala sama budget, mau beli dancow tiap minggu dengan ukuran 800gram.. inshaallah awal tahun ini mau nyoba lagi, moga aja berjalan kaya waktu awal ~

Unknown said...

Min kalo yg susu dancow instan gmn min sama ajah kan

Unknown said...

Min ituh kalo susu dancow yg instan sama ajah kan

Unknown said...

Min kalo susu dancow instan sama ajah kan

Unknown said...

Saya malah Baru nyasar kesini . Alhamdulilah.. mau nyobaa mudah2n target tercapai.. aamiin

Unknown said...

Minum susu nya yang MANA mba khusnul ? Indomilk apa dancow ? Saya juga lagi pengen nyoba , mudah2n berhasil kaya mba :)

Vira said...

Mbak saya juga pengen naikin berat badan. BB saya 40 kg tinggi 156 cm .targrt saya
Semoga berhasil naikin sampai 47 kg atau 59 kg

Unknown said...

Sangat menginspirasi mbk... Sy juga sedang menjalani program gemuk nih... BB 40 dan TB 164 haha kurus banget mbk... Saya sih ngga masalah keluar duit banyak yg penting bisa gemuk. Target aku 70 kg mbk. Pgn naikin 30 kg lagi. Gemuk sih tp aku kan tinggi n udah nikah jd kalo agak gemuk kan malah bagus keliatan bahagia gitu mbk. Suami aku pun suka cewek yg agak gemuk mbk. Makanya dia dukung banget. Aku makan ayam setengah kilo sehari+donat 6+jus alpukat kentel tiap sore. Dan perut aku selalu kenyang gaboleh laper sama sekali. Tp yg belum cm susunya aja. Aku juga udah mulai ngurangin gerak2 gak penting misal joget2 loncat2, udah anteng skrg. Haha. Semingguan mulai tulang2 menonjol nya berkurang. Tapi nanti mau beli Dancow nya biar lebih cepet. Trus mw beli timbangan digital juga. Bismillah... Doain bisa naik 30 kg dlm 4 bulan. Amin.

Unknown said...

Aku jg pengen cara nya mba smga aku berhasil.. Rasa nya minder banget badan kurus.. Aku aja berat ku 35 tinggi 156. Cungkring banget kan mba.. Udh berbagai obat yg diminum ttap hasil nya pling mentok naik nya 2 kg aja tp kmarin prnah coba obt cina naik sih pipi ma perut doank.. Pas tanya dokter ktanya ngga baik buat lmbung trus di saran kan mnum minyak ikan, hasil nya msh sama ttap pling mentok 2kg naik nya . Disitu saya merasa sedih.. Apa lg pas pulkam ibu ku smpai mau nangis liat nya dikira aku ngga mkn di rantau...

Unknown said...

Smga aku berhasil jg dg cara nya mba.. Aku minder banget badan kurus byangin aja bb35 tinggi 156 cungkring banget kan mba... Udh brmcm obat yg diminum ttap hasil nya pling mentok naik nya 2 kg aja.. Prnah coba obt cina naik sih pipi ma perut doank.. Pas tanya dokter ktanya ngga baik buat lmbung trus di saran kan mnum minyak ikan ttap hasil nya pling mentok naik nya 2 kg. Disitu saya merasa sedih... Apa lg pas pulkam ibu ku smpai mau nangis liat nya dikira aku ngga mkn di rantau.. Org2 klo ktmu pasti lnsung blg kmu kok ngga gemuk2 huhhh mrka ngga rasain sesak nya dgr ungkapan kek gtu

Unknown said...

Kak mau tanya dong itu susu siang sama sore kok harus dingin kenapa? Ada bedanya ya?hehe maaf ini aku jg lg pengen gemukin badan soalnya. Makasih kak :))

Wanita Bermonolog said...

makasih infonya ya kak. aku baru mau coba nih, kebetulan baru liat blog kk. aku tingginya 165 tpi berat badan stuck di 47-48 aku pengen naik 55 kg. doain berhasil ya kak, makasih :)

Unknown said...

Haloo haloo ...
Aku dulu jg minum susu dancow buat gemukin badan, tp yg rasa coklat (kebetulan nggak bisa minun susu putih kecuali susu soya). Dan alhamdulillah waktu itu sempet naik dari 38 ke 42 (pdhl ini masa2 skripsi lhoo)
Tp setelah lulus dan kerja malah balik kurus lg. Bukan cuma pola makan aja ya yg berpengaruh ke berat badan, tp jg bisa karna banyak pikiran (curhat deh)...
Aku mau balik lagi ke susu dancow nih gara2 baca blog ini
Tengkyuh ya :D

Unknown said...

Eh ya dulu aku cuma pake yg sachet-an lho minum nya, itu jg cuma 2x sehari. Knp yg sachet-an ? Biar takaran nya pas aja, nggak perlu nimbang2 lg, hehe...
Kl kebetulan lg nggak ada timbangan, silahkan liat di lengan tangan kira2 ada perubahan atau nggak, kl lengan tangan terasa lebih besar dan berat, Inshaallah berat badan udah mulai meningkat (pengalaman pribadi aje, hoho)

Unknown said...

sis.. itu susu.y di minum dua sekaligus?? dancow ama indomilk??? atau cuman dipilih diantara.y saja?? karena aku mau cobain saran dari sis😉😉😉moga aja berhasil.. salam kenal and jangan lupa di reply pertanyaanku..sis☺☺☺

Unknown said...

Mau nanya mbak, maaf waktu minum susu itu merasakan perubahan dari tubuh maaf seblumnya misalnya kotoran yg dikeluarkan tubuh berubah menjadi kehijau-an, kadang ada rasa mual atau selalu bersendawa.

Lenny Meiliawati said...

Kak biasanya klo takeran susu nya berapa sendok kak?

Unknown said...

kak kalo biar berat badan tambah ' alias gemuk ' tpi beratnya ideal itu minum brp kli sehari ???

ID Harvest said...

Menarik banget ceritanya, tertarik untuk nyoba soalnya beratku 39 juga (SMA Kelas 2). Semoga manjur

Unknown said...

siangg

saya tertarik ..
berat badan saya 45-46 saja
susah buat gemuk .. kira2 kalau coba susu yg mana ya
apa masih bsa umur 22 ?

Unknown said...

Kalau sorenya gak makan tapi ngemil aja boleh gak kak?

Muhasabatunnafsi said...

Kak takaran susu nya berapa sendok ya??

Muhasabatunnafsi said...

Kak takaran susu nya berapa sendok ya??

Unknown said...

Wih sma bgt keadaannya sma aku hihi dicoba boleh lah ya. Doain aja semoga brhasil. Thanks kaka udh share ilmu yg bermanfaat smoga brtambah jg pahala buat kaka.

Unknown said...

Wih sma bgt keadaannya sma aku hihi dicoba boleh lah ya. Doain aja semoga brhasil. Thanks kaka udh share ilmu yg bermanfaat smoga brtambah jg pahala buat kaka.

Unknown said...

Vhe , bagusan milih susu dgn kandungan lemak tinggi/protein tinggi? Krn saya gk mau gemuk lemak tp berotot secara saya lg gym jg..

Unknown said...

Vhe , bagusan milih susu dgn kandungan lemak tinggi/protein tinggi? Krn saya gk mau gemuk lemak tp berotot secara saya lg gym jg..

Unknown said...

harus susu bubuk ya? sy liat y susu cair full cream dgn merk y sama malah kandungan lemaknya ada yg lebih tinggi dibanding y bubuk

Taki said...

Duh mna terima kasih sarannya, saya kekuranga cukup banyak bb, semoga bertambah dengan cara ini ya..

Unknown said...

Kak skrng kan udah diet tuh, jdi nggk minum susu dancow lagi, tpi minumx susu untuk kpdtan tulang aja, nah susu untuk kpdtan itu itu susunya apa sih kak? Klo bleh tau heheh

Lia teziana said...

Ini blog menginspirasi bgt... thks yah. Udh aku praktekin minum susu dancow full cream yg penting rutin bisa naik.. dlm 2 bulan alhmdulilah aku naik 5kg. Tinggiku 164cm bb awal 46an sekarang udah 51 otw ke 52... 😀😀😀😀

Unknown said...

Aku pengen bangettt gemuk,abiss cape di ledekin terus SMA temen aku baru mau coba karna sekarang bulan puasa aku minum cuma 3x shari,Maghrib,pulang tra ih,SMA sahur,semoga berhasil..

Unknown said...

Aku pengen bangettt gemuk,abiss cape di ledekin terus SMA temen aku baru mau coba karna sekarang bulan puasa aku minum cuma 3x shari,Maghrib,pulang tra ih,SMA sahur,semoga berhasil..

Tri Mulyani said...

Assalamualaikum mbak, sebenernya dulu udah baca blog mbak ve. Dicoba sih, tapi berubung aku orgnya cepet bosen, dan males makan jd berenti deh progamnya. Gak tau berhasil pa nggak, jarang nimbang. Trus sekarang mau nekatin lagi soalnya aku kuruuuusss banget. Tiap pulkam pasti dibilang gt sama tetangga, td baru aja bukber juga temen2 bilang gitu. Tb 167 bb pernah 52 dan stabil di 50 tapi kemaren timbang cm 46. Astagfirullah kaget bgt, bertekad juga beli herbal life, tapi kan mahal ya. Besok insyaallah mau beli susu dancow lagi, tipe org yg doyan susu sih tp males buatnya wkwk. Doakan ya mbak, smg tidak wacana. Cita2 bb 55 😆 sorry to late comment

Guru Ideologis said...

Waah menarik nih tipsnya. Akan saya coba :)

Unknown said...

mba berpengaruh ga sih kalo misalkan airnya dikit cuma 100ml lah tp susu nya sesuai takaran??
Soalnya aku enek bgt minum susu, jd supaya cepet hbs 2kalo nelen lah.. hahahah itu ajah habis nya muntah2..😂😂

Henry.D. said...

Aku pengen langsung konsultasi sama yg punya blog, boleh minta email atau w.a-nya mbak?

Anonymous said...

Hai! Makasih kaka buat artikel nya memotivasi sekali:)
Aku juga mau naikin berat badan nihh ka.. jadi TB aku skrg sekitar 160 sedangkan BB aku cuma 34 kg doang coba T.T sumpah kurus banget.Target ku pgn naik sampe 20 kg. Semoga aja caranya kaka berhasil juga ke aku.. doain ya kak hehe (:

Andi caem said...

Q tinggi 171 tp berat cuma 42kg
Kurus banget...q ingin gemukin badan tapi belum berhasil q nyoba saran mbak masih 2 mnggu tp uda mau habis 2 kardus tp blm kelihatan hasilnya

Anonymous said...

Thank u mba Vhe buat sharingnya :)
mau gemukin badan juga sama kayak cerita mba vhe diatas buat balas dendam sama mantan.. hahahahahahaha....
uda 2 minggu 4 hari aku minum susunya dan uda ngabisin kurang lebih 3 kotak, skrng bb ku naik 1.7 kilo :) senang banget lhoooo.. mau naikin 9 kilo lagi :)
SEMANGATTTTTT !!!!!

gulalirenyah said...

Fotonya gak nampak kak gak bisa lihat

tokomobilunik said...

PROMO ! suplemen peninggi& suplemen pelangsing.penggemuk badan.dll kunjungi aplikasi suka sehat di google playstore

tokomobilunik said...

PROMO ! suplemen peninggi& suplemen pelangsing.penggemuk badan.dll kunjungi aplikasi suka sehat di google playstore

Nurulsnj said...

Siang sama sorenya harus dingin ya ka?????

Afifah Vina said...

Kak kalo minum nya anget aja ga bisa ya musti dingin ya kalo siang sama sore. Aku ga biasa minum susu dingin. Terus kalo habis minum susu beberapa menit kemudian suka buang air kecil terus ga mba soalnya aku ngerasain kaya gitu kalo habis minum susu.

Afifah Vina said...

Mba kalau minum susu nya pagi siang sore malam hangat bisa gak yah. Terua kenapa ya setiap aku abis minum susu jd pengen buang air kecil terus. Apa pas mba minum susu juga begitu..

Unknown said...

Demi apa kak aku bacaain ni semua komen2 nya wkwk, jadi semua pertanyaan2 aku udh ke jawab semua d komentar. Bruntung bgt ak bs nyasar kesini, awal ny sih k channel youtube nya.hehe doain ya kak aku mau nyoba program gemuk seperti kakak.:)

Ad prtnyaan yg blm ke jawab nih kk atau rada bingung.
Masih gak ngrti ni kk dg si susu dingin itu, cara buatnya trs bisa ulang lg kk cara ngebuatny versi kk?
Oh ya kk susu ini diminum langsung sekali teguk atau gmn kk?
Mkasih banyakk atas infonya kk. Semoga kk sehat selalu:)

Unknown said...

Aku tunggu kk balasan komennya

Rahmad Bayu Darmawan said...

Terima kasih tips nya kak, saya sudah coba pakai dancow fortigo tepat 1 bulan bb naik dari 49.5 ke 52.5 dengan konsumsi 3 kali sehari, sekali seduh 3 sendok makan full tanpa gula. Cuma ini turun lagi jadi 52.0 setelah mengikuti panitia ospek di kampus yg cukup banyak aktivitas tp gpp masih semangat melanjutkan perjuangan :D
Oh ya untuk bagian tubuh yg paling kerasa dulu adalah linggar pinggang, celana jeans saya jadi ga muat semua setelah satu bulan wkwkwk

Unknown said...

Ohh menarik sekali sharing nya. Q kartika punya BB cuma 34 dgn tinggi 149. Q pengen dong ikutan tips nya.

SerliBloger said...

aku juga pengen gemuk , skrg BB aku 40 Kg, karna aku sering mendrta penyakit asam lambung.. kata dokter sih katanya jangn minum susu yg berbntuk cair , tapi yg bubuk saja.. smoga dengan produk susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream (Susu full cream untuk menambah berat badan) yg sama dengan mba Vhe Novalia bisa trcapai gemuk badannya ... :)

Candra Rudi said...

Terima kasih informasinya saya juga penggemar susu dancow full cream mbak :)

Unknown said...

Akasih info nya kak vhee sangat membantu sekali. Ak habis beli dancow full cream nya semoga dg niat yg kuat berhasil ya hehhe. Klo ak tinggi 164 bb cuma 45 kg

Vhe Novalia said...

Thx U Testinya, Mohon Izin Share di IG Aku Ya.Terima Kasih.(^_^).

josh said...

hayo aja lagii

update bb skrng brp?


josh said...

hayoo aja lagii

haha salam tuk anak :p

update bb skrng mba?

Ahti said...

Terimakasih mba sarannya. Akan saya coba semoga berhasil seperti anda. Saya Mlh LBH parah.. BB cm 36 tinggi 153😥😥

Ahti said...

Terimakasih mba sarannya. Akan saya coba semoga berhasil seperti anda. Saya Mlh LBH parah.. BB cm 36 tinggi 153😥😥

Unknown said...

Dapat ilmu bermanfaat banget, syudah 2tahun kurus gak karuan, skrnf dapat jawabannya. Semoga berhasil seperti mbanyaaa yah akuuuu.
Sedikit cerita, dulu berat ku 45-50kg, turun dratis ke 35-32. Sampai srkng anteng di 38-35. Dan disaat ketemu blog ini, bersyukur bgt. Semoga saya bisa kaya mbanyaaaa

Unknown said...

Dapat ilmu bermanfaat banget, syudah 2tahun kurus gak karuan, skrnf dapat jawabannya. Semoga berhasil seperti mbanyaaa yah akuuuu.
Sedikit cerita, dulu berat ku 45-50kg, turun dratis ke 35-32. Sampai srkng anteng di 38-35. Dan disaat ketemu blog ini, bersyukur bgt. Semoga saya bisa kaya mbanyaaaa

Unknown said...

Dapat ilmu bermanfaat banget, syudah 2tahun kurus gak karuan, skrnf dapat jawabannya. Semoga berhasil seperti mbanyaaa yah akuuuu.
Sedikit cerita, dulu berat ku 45-50kg, turun dratis ke 35-32. Sampai srkng anteng di 38-35. Dan disaat ketemu blog ini, bersyukur bgt. Semoga saya bisa kaya mbanyaaaa

Unknown said...

Dapat ilmu bermanfaat banget, syudah 2tahun kurus gak karuan, skrnf dapat jawabannya. Semoga berhasil seperti mbanyaaa yah akuuuu.
Sedikit cerita, dulu berat ku 45-50kg, turun dratis ke 35-32. Sampai srkng anteng di 38-35. Dan disaat ketemu blog ini, bersyukur bgt. Semoga saya bisa kaya mbanyaaaa

Anonymous said...

Duuh, sama nih. Selalu sedih kalo dikatain orang-orang diriku kurus :( aku 41kg dengan tinggi 160cm. Dulu udah pernah nyoba beli susu dancow fullcream gak ada perubahan:( mungkin karena stres dulu diselingkuhin pacar sama kayak mba ve hahaha curcol. Oiya btw, malah wkt minum susu nya mencr*t-mencr*t :(( mau beli lagi rada maju mundur mengingat harganya mahal huhuhu. Tapi terimakasih mbaa vhe sudah menginspirasi. Nanti mau coba gemukin lagi hiehe

Unknown said...

Mbak vhe .... Mau coba u/ anak sy usia 16 th tinggi 173 bb 47 kg, 2 bln lg hrs naik jd 63 kg kl mau ikut test paskot... Semoga bisa

Unknown said...

Mantep kaak.. bb aku sekarang 45 kg.. tinggi bdan 170 an, hhahaha jdi kebayang laa kurus banget..
Hri ini Saya mau niat sungguh2..smoga dlm 1 bulan an sudah ada perubahan..
Amiin .. mkasih kak utjartikel artikel ny yg bermanfaat..

Unknown said...

Wah kudu dicoba nih resep ampuhnya. Semoga ampuh juga buat aku. Aku itu udah hampir lelah berusaha gemuk. Karena kurang konsisten. Segala cara udah aku coba. Mulai dari minum jamu tradisional sama mba jamu gendong, minum obat china,bahkan sampe ke ahli gizi pun udah. Aku sempet nyerah karena dokter bilang mungkin memang sudah genetik. Karena papahku emang kurus. Dan selama ini aku minum susu cuma pagi dan malam. Dan itu gk ngaruh apa2 kalaupun naik cuma 1kg gk pernah lebih. (Maaf yah jadi curhat) Tapi sekarang aku mau coba lagi niatin buat gemuk dengan coba saran darimu. Doakan semoga aku berhasil yah. Dan terima kasih untuk pengalamannya. Salam kenal. Endah :)

Camel said...

Ka mau sharing aja. Aku dlu penah gemuk dgn TB 152 BB 55. Trus krn gk pede aku diet pas lulus SMA thn 2009 selama 2 thn dan berhasil turun jadi 40 kg sampe skrg. krn terlalu kurus aku pgen nyoba gemukin badan lagi. Udh di coba mnum obat gemuk, mkn bnyak, mnum susu. Ttp gk berhasil paling mentok 45 tpi seminggu kemudian turun lgi jadi 40. Begitu terus. Setiap kali aku mkan bnyak psti diare. Mau mkn pedes apa enggak psti diare mulu. Udh putus asa jg sih. Tpi pas liat blognya kaka jdi smangat lgi biat gemikin badan. Mau di coba deh. Semoga aja berhasil ��

Unknown said...

Mba tinggi sama bb nya ngga jauh dari aku..
Aku udah nyoba makan banyak tapi enek malah pengen muntah trus minum skm frisian flag tapi tetep ngga ada perubahan juga..
Ini baru mau nyoba pake dancow atau indomilk sesuai saran mbanya semoga bisa gemuk sampe 45 kg minimal

Unknown said...

Menarik sekali cerita nya ,aku jadi termotivasi soalnya aku skrg susah gemukin badan tiap makan pasti lgsg sakit perut 😭 udh coba minum susu a*p***n tapi malah diare ,gmna mau gemuk klo tiap yg dimakan pasti jadi sakit..aku mau coba minum susu yg lemaknya tinggi mudah-mudahan berhasil gemuk kembali ,soalnya dulu aku pernah gemuk BBku 55kg dgn TB 155cm skrg BBku cuman 45 itu juga kadang 43kg kurus bgt menurut ku 😭😭😭, do'akan aku ya biar target bulan puasa ini badanku jadi naik beratnya..Aamiin

Pria Berwajah Cantik said...

Kak kalau naikin dalam waktu 1 minggu mungkin ga soalnya aku butuh yang instan buat naikin BB.

Qurrota A'yun said...

Kalo gelas gede gitu berapa mili ya kak.. Takarannya jadi berapa sendok?

Ajeng said...

Akuh krempeng bngt.. Suka mles2an mau nerapin cara ini.. Mau nikah bdn krempeng diomelin terus.
Tinggi 160 bb cuna 32-34 paraaah kankan min. . gmn ya biar bisa fokus, dan nggk ogah2an buat mkn 3x sehari + ngemil

Unknown said...

Ternyata ini yg aku jg rasain ka, bb cuma 38 dgn tinggi 153, kebayangkan kaya apa kurus keringnya ditambah kerja yg emg pake tenaga ekstra jd selalu kecapean..dan selalu ngerasa enek klo makan banyak, pgn usaha pake cara kaka semoga berhasil..bismillah

Unknown said...

Hallo kak, aku mau nanya dong kak:( susu dancow full cream aja bisa gemukin badan ga? Atau harus yang susu dancow fortigro enriched full cream?
Apa susu dancow full cream sama susu dancow fortigro enriched full cream beda kak? Aku nyari2 yang ada tulisan enriched disini ga nemu2 kak:(( help me kakkkkk:((

Unknown said...

Hallo kak, aku mau nanya dong kak:( susu dancow full cream aja bisa gemukin badan ga? Atau harus yang susu dancow fortigro enriched full cream?
Apa susu dancow full cream sama susu dancow fortigro enriched full cream beda kak? Aku nyari2 yang ada tulisan enriched disini ga nemu2 kak:(( help me kakkkkk:((

Unknown said...

Kalo aku gak nafsu makan kak, enek juga kalo minum susu putih, dan skrng kau lagi nerapin sistem nya kakak aku buat alarm biar aku gak lupa makan, tpi kira" ada gak yg sama kayak aku, aku minum susu indomilk full cream jdi suka skit kepala gitu kak apa aku salah atau gmna ya. Tolong respon ya kak thnks :)

Anita said...

Aman gg kira" minum susu 4* sehari ?
Terus susu nya harus pake air dingin buat siang sama sore nya ?

Anita said...

Sama nihh kita senasib😂😂😘 tiap ada beban pikiran beban badan kita pun ikut menurun. Gimana mau gemuk yaa klo hidup banyak beban & gg bisa hapy"

reskibatari said...

Saya udah patah semangat kalau mau gemukin badan lagi. Udah minum berbagai merk susu, termasuk susu yg di atas tapi tetap nggak gemuk-gemuk juga. Mungkin karena makannya nggak sesering di atas kali, ya? Heheheh.
Tinggi 149, BB cuma 37 (kadang 36). Tapi ini ceritanya saya mau nyoba Appeton lagi. Supaya ada perubahan, saya mau bentuk pola makan kayak di atas, ah.
Btw, makasih, loh, udah berbagi. Salam kenal.

Unknown said...

Kak itu susu dancow full creamnya yg fortigro/yg mana?

Yogieee_ said...

Mba vhe, program gemukin BB nya di imbangi olahraga fisik jg gak? Semacam angkat barbel, push up dkk?? Mohon pencerahannya ☺

Eka NS said...

Terima masih banget tips nya 👍 mau coba juga nih.. Btw BB dan tingginya sama ya dg saya sekarang, 39kg dan 151cm😆

Unknown said...

Bismilah saya Mau coba biar manta nyesel

Unknown said...

Kak susunya pake gula nggak?

Unknown said...

Kak susunya pake gula nggak?

Anonymous said...

Cara liat jumlah lemat di susu apa bacaan nya?

Unknown said...

Bismillah, coba tips dari mba vhenobalia, bantu do'a ya mba hehe

Unknown said...

Menarik sekali critanya hehe wlaupun udh lama dan saya bru baca wkwk akan saya coba tipsnya 😂

Raja Shogi said...

Saya juga lagi mulai nih... susu fullcream yg putih tanpa gula. Insyaallah sehat berkhasiat.

Unknown said...

Thanks for sharingnyaaa 😂😂 pen coba wkwk. Aku tinggi 170 BB nya 51kg 😂😂

Unknown said...

Mba aku salah beli susu dancom.. Harusnya kn yg dancow fortigro ..Aku malah beli dancow vanila buat umur 3 thun. Gmna yh mba ??Bisa gtu

Unknown said...

Mba aku salah beli susu. Malah dancow yg vanila buat umur 1 thun gmna yh? ?bkn dancow yg fertigroo

Unknown said...

Mbak minum susu dancownya boleh yang sachetan nggk ? Dn boleh ditambahin gula ga ?

hsn spare part ac mobil said...

makasi ya kak akhirnya aku juga berhasil naikin berat badan dr 38 skg 50 kg..pdhl aku tive org yg susah bgt gemuk wlaupun mkan bnyk
...suami aku dan kluargaku seneng bgt ,,pkonya aku ngbaisin entah berapa kardus ga d hitung,tp aku rencana mau naikin lagi smpe 60 krn permintaan suamiku😁

Unknown said...

Aku udah habis susu dencaw 3 kardus . Tetep nggk gemuk*😭

Unknown said...

Saya udah habis dencaw 3 kardus tpi berat badanku ttep 39 . Pingin gemuk . Tpi nggk bisa kak😭

Unknown said...

Saya udah habis dencaw 3 kardus tpi berat badanku ttep 39 . Pingin gemuk . Tpi nggk bisa kak😭

Della Alpiana Wahyudi said...

Makasiii loh kakaaaa, sangat menginspirasi.. soalnya aku uda gaaa betah and udaa mls bgt denger ocehan tmn ku yg bilang aku kuruss:'v huhuhuuuuu:'v makasih yaaaaa sudah sharing....!!!!

Della Alpiana Wahyudi said...

Makasiii loh kakaaaa, sangat menginspirasi.. soalnya aku uda gaaa betah and udaa mls bgt denger ocehan tmn ku yg bilang aku kuruss:'v huhuhuuuuu:'v makasih yaaaaa sudah sharing....!!!!

asmaul khusnah said...

Woow. Aku jg pingin coba. Krn aku kurus bgt. Kak blh mnt alamat emailnya

Unknown said...

Kalo siang dan sorenya minum susunya keadaan hangat juga gabisa yaa kak ?

Unknown said...

Tinggi aku 146 bb 43 kak biasanya 45 target 45 biar ginik
Maj d cba aj ah caranya kak

Unknown said...

Sangat menarik sista pngalamannya. Membuat smngt untuk naikin berat bdan. Hihi btw udah mkan truss tpi susah gemuknya.

Unknown said...

sekali minum berapa untuk takaranya ka apakah bebas ?

Unknown said...

Sama kayak saya bb 38 tb. 156

«Oldest ‹Older   201 – 400 of 407   Newer› Newest»