Pengalaman Nyata Menggemukan Badan (39Kg - 67Kg)

Hey Hey Hey All, Vhe Disini (Disitu Siapa?) Hehheh kali ini terlepas dari Review anD Suka Cita Tentang Giveaway saya ingin berbagi pengalaman menggemukan body. Tapi akan ada sedikit curcol yang berhubungan dengan pengalaman saya menggemukan badan ini, jadi agak panjang gpp yach.

Yayayaya untuk teman-teman SD - SMK Saya, pasti tau banget sekecil apa Body saya dulu. bahkan untuk memegang motor dalam keadaan diam saja (bukan mengendarai ya) saya sempoyongan, gak kuat karena keberatan. Dulu berat badan saya 39 Kg. dengan tinggi yang sangat jauh dari tingginya para model sejakarta. yaitu 151 Cm...sehingga waktu saya baru lulus sekolah dan pertama kali berangkat kerja saya masih dikira anak smp (padahal jelas-jelas saya memakai pakaian kerja).



Setiap kali ingin meggemukan badan, selalu gagal. karena untuk terbiasa makan banyak itu sangat sulit. bukannya enak, tapi malah enek karena kebanyakkan. Tapi karena kejadian yang sangattttttttttttt saya harapkan tidak terjadi lagi pada saya. maka saya bener-bener NIAT 10000000% untuk menggemukan badan walau awalnya suka pengen muntah waktu memaksakan diri terus-terusan makan banyak.



Ok Dechhhhh, Saya Buka Rahasia Sayaaaaaaaa kenapa mau gemukin badan.

Dengan berat badan 39 Kg, saya boleh dibilang kerempeng banget banget banget, ukuran celana saya 26 - 27. dan ukuran Baju adalah S. tapi tetep ukuran kaki dari SMP s.d sekarang adalah nomor 40. hehhehe #siapatanya.

Ehm Sebenarnya ini adalah Niat Menggemukan Badan Beralaskan Sakit Hati...#Halagh

SAAT nya SERIUS

Saya pernah memiliki seorang pacar yang dengan Kegantengan nya, dia permainkan saya (mulai sedih), Ternyata Dia adalah Seorang PLAYBOY. #kurangasem. masih berhubungan dengan mantannya, dan punya pacar lain di daerah (maav saya lupa). #hadeh jd ingat lagi.

Setelah mencoba memperbaiki hubungan yang tak lagi sehat itu, akhirnya saya kibarkan bendera putih, MENYERAH DENGAN SYARAT jangan nganggu2 aku lagi (kaya lagunya Olga Syahputra). tapi dibalik itu semua saya mempunyai rencana lain (halagh kaya sintron ajah). Sejak bener-bener berpisah dengan dia, saya bertekad SAYA TIDAK BOLEH TERLIHAT SENGSARA DIDEPAN DIA, Saya harus menggemukkan Badan. Karena pada umumnya orang gemuk identik dengan sukses. walaupun sebenarnya emang makan nya ajah yang gembul hahahha.

Dan pada akhirnya sih saya berhasil, Mantan saya itu berkata "Habis Putus Sama Gw, Sukses Yah Loe Sekarang...Gw Bener-Bener Gak nyangka" (sambil terus menatap saya) Lalu mengajak balikan. haduh sorry sorry sorry jack, jangan remehkan aku. sorry sorry sorry boy, ku bukan cewek gampangan...(Lagu)

Dan rasanya saat itu juga mau teriak ala Dora "Berhasil-Berhasil, Berhasil Horeeeee"

Ok Lets Start!

Jadi ketika kurus, saya makan hanya 1-2 kali sehari, dan gak pernah sarapan.

Dan Inilah yang saya makan sehari-hari selama 2 Bulan dalam masa Penggemukan Badan dengan Niat yang FULL.

PAGI
Minum Susu Dancow Full Cream
Makan Bubur Ayam (biasanya saya gak pernah sarapan)

SIANG
Pempek-Pempek Gerobak Yang Lewat Didepan Tempat Saya Bekerja (Dulu saya jadi Operator Warnet)
Makan Nasi Plus Lauk nya (ukuran normal, alias gak dilebihin)
Minum Susu Dancow Full Cream

SORE
Makan Somay Sepiring (Rp. 5.000)
Minum Susu Dancow Full Cream

MALAM
Sengaja Makan Diatas Jam 19:00
Sebelum Tidur, Minum Lagi Susu Dancow Full Cream

Ditambah keseringan makan malam diluar sama cowok saya (penyembuh luka saya) hehhe, ketimbang makan dirumah.

Kenapa Lebih banyak mengkonsumsi Susu Dancow Full Cream, Karena kandungan lemaknya lebih banyak ketimbang Susu-Susu Lain. Yaitu 13%. dan saya waktu itu membeli ukuran 400 Gram atau 800 gram (pokoknya ukuran paling besar)dan bukan RASA COKLAT. untungnya saya gak enek-enek banget sama susu putih, jadi proses meminumnya gak perlu pakai pencet hidung segala. dan saya menghabiskan 4 Kardus dalam 2 Bulan. #Silahkan geleng-geleng kepala.

Ukuran gelas yang saya gunakan...!

Ini untuk perbandingan ukuran gelasnya...!.



Oh Iya Saya Mau Menginggatkan sebentar, Saya Bukan lah SPG, atau Marketing dari Produk Susu Tersebut yah. jadi ini bener-bener pengalaman murni saya.

Saya mengkonsumsi susu tersebut dengan pola makan diatas selama 2 bulan. tetapi dibulan ketiga saya ganti dengan susu Frisian Flag Bentuk Kardus atas permintaan Mama Saya dan hanya menghabiskan 1 kardus selama 1 bulan. Setelah 3 Bulan dengan rutinitas minum Susu, akhirnya saya berhenti minum susu. tetapi dari yang tidak doyan makan, jadi doyan makan.

Nah berikut urutan bertambahnya berat badan Saya

Awal (Asal Muasal) 39 Kg

Setelah Sebulan, 45 Kg

Setelah 2 Bulan, 49 Kg

Selanjutnya naik turun antara 48 - 50

Tetapi Saran Saya, Jika Kamu mengikuti jejak saya. Jangan Lupa Beli Timbangan. WAJIB. Buat mengkontrol BB kamu. Karena Salah-Salah Bisa Seperti saya. Karena nimbangnya pas lagi main kerumah sahabat saya ajah (kebetulan dirumahnya ada timbangan) akhirnya sekarang BB saya tidak seimbang dengan Tinggi Badan. Alias Kegemukkan. ya Karena Waktu Kontrol BB nya tidak teratur.


Sumber Gambar DISINI!


Dan Sekarang Saya Lagi Sibuk Mengurangi Nafsu Makan (Mengembalikan Seperti Semula) #SUNGGUH SULIT. Enakan gemukin Badan Dech Pokoknya ketimbang Diet.

Oke Setelah 49 Kg

Karena jadi doyan makan, akhirnya semakin melambung...waktu saya pulang kampung pada tahun 2010 saya berhasil membuat orang sekampung gempar melihat perubahan saya yang drastis. secara sudah 5 Tahun gak pulkam. Pulang-Pulang udah sama kayak Sapinya Mbah Saya. Hahahhaha

Ketika Pulkam itu berat badan Saya Adalah 59 Kg...#silahkan membayangkan, gak usah juga gpp.

Oktober 2010 Saya Pertama Kali Bekerja DI Deptan sebagai tenaga Outsourching selama 1 1/2 Bulan, Dan Hampir Setiap Hari Makan Gorengan. Ok Ok Ok Kamu benar banget, Berat Badan Naik Lagi.

Lalu 18 Juli 2011 Saya menjadi tenaga Kontrak (kalau dulu namanya tenaga Honorer) dideptan, haduh kalau sudah dikantor. Makanan melimpah. kadang ditraktir makan sama koordinator saya, kadang ditraktir sama kassub saya, kadang ada yang ultah lalu dikirimin kue ke ruangan saya, dll yang ujung-ujungnya membuat saya rajin sekali makan. Sangat sangat rajin.

Dan Alhasil Naik 5 Kg, Jadi 67 Kg. and Puasa Tahun ini BB saya tak ada perubahan. Tetap diangka 67 Kg.#seneng gak naek #sedih gak turun

Nah Berikut Ini Foto-Foto Metamorfosis Saya,


Tahun 1992
Dari Kecil Saya Tidak Bertubuh Gemuk



Tahun 2006
Berat Badan 39 Kg

Berat Badan 40-41

Beranjak Naik BB nya

Berat Badan Saya Sempat Turun Karena Banyak Kegiatan

Tahun 2010
Ketika Akan Pulang Kampung
Berat Badan 59

Tahun 2011 (sekitar pertengahan tahun)
Berat Badan 62

Tahun 2012
Berat Badan 67 Kg


UPDATE Senin, 3 Juli 2017
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon Maaf, sehubungan dengan kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah untuk menutup aurat.

Maka dari itu di hari ini, saya menghapus semua photo before after saya (dari kurus ke gemuk) yg ada di blog saya (www.vhenovalia.com/ https://vhenovalia.blogspot.com)

Saya tidak takut pengalaman saya menggemukan badan ini dibilang hoax, krn tdk ada photo before afternya lagi diblog Saya. Tapi sebagian Orang tau bahwa pengalaman saya itu benar adanya atau bukan hoax.

dan mohon maaf juga, bila vlog2 saya di youtube, saya buramkan di bagian wajah saya. Bukan Sombong atau belagu. tapi untuk kebaikan.

TERIMA KASIH BANYAK, maaf bila saya ada salah.Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya Semuanya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Ok itulah Pengalaman Saya Menggemukan Badan, Dan sudah 2 hari ini Saya DIET (Baru Mulai Senin Minggu ini) untuk menuju 45 Kg (Sesuai Berat Badan Ideal dengan tinggi saya yang hanya 151 cm ini). tenang setelah ini maybe postingan saya ada Suka-Duka Diet. jalur yang saya tempuh adalah DIET TANPA NASI. Fyuh!!! Bacanya udah bikin saya Lapar. Hahahahha. Tapi Saya Bersyukur Pernah merasakan Langsing ataupun Gemuk.

Ingat Yah Kalau Mau Menggemukan Body, BELI TIMBANGAN Agar Terkontrol Setiap Saat. Gak Mau Khan Kayak Saya Akhirnya BB nya Kebablasan karena Keenakan Makan. Hehehhe. Peace.

Abis Ini Jangan Ilfell yah gara-gara tau BB saya 67, tenang saya Akan Berjuang Demi TOGA WISUDA Saya dan BAJU PENGANTN Saya Kelak. Hehhehehe. Yang UTAMA Tentunya Demi KESEHATAN. Amien.

Update :
Maaf Ya Kalau Kalian Comment atau tanya2, Gak Langsung Saya Jawab. Bagi Saya Kalau Buka Blogger Lebih Enak Di PC ketimbang Hp. jadi saya jawab nya hanya ketika membuka internet di PC.

Atau Bisa Juga yg mau tanya di Instagram klo saya lagi Live, Add yah Account Instagram Saya : vhenovalia

Yg Mau Sharing tentang cara gemukin badan, tanya2 atau yg mau cerita sudah berhasil naikin berat badan dengan motode yang saya lakukan boleh ajah.

Ouw...Iya Kalau sekarang makin banyak yg tanya, sampai via email, saya ikut berbahagia untuk yang sudah berhasil naikin berat badan. paling banyak naikin weight nya kalau gak salah seorang cowok yang berhasil naikin berat badan hingga 11 Kg.

Ini isi Email nya :

Biar Lebih Jelas Gambar dan Tulisannya. Silahkan Di Klik ajah ya Gambar nya (~_^)...!.



Sebenarnya Masih ada lagi balasan Email dari dia, tapi tidak saya cantumkan karena jawaban nya adalah dia tidak mau post tentang keberhasilan dia menggemukan badan nya karena suatu hal (secret yahhh sorry).

Dan untuk yang bersangkutan maaf Ya Isi Emailnya Saya Cantumkan Disini agar makin banyak yang termotivasi dalam mengemukan badan. Thx For Sharing. and untuk yang lain semangat terus yahhh. (^_^). Yang Penting NIAT nya jangan Tergoyahkan. heheehhe (^_^).

Bye...Bye...! (^_^).
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
UPDATE : 09 Juni 2014
Sudah Beberapa Lama ini, banyak yangt tanya susu dancouw nya itu yg mana yg dulu saya minum. karena ada berbagai macam full cream nya.

Owhh Oke Oke Oke. Dan ternyata hal itu benar adanya. maklum yah krn saya sdh tdk mengemukan body lagi, jadi saya pun otomatis sdh berhenti minum susu (kecuali susu utk kepadatan tulang). otomatis saya gx update susu dancouw itu skrg ada rasa apa aja, atau kemasannya baru atau tdk, dll, dll, dsb.

Akhirnya ketika belanja bulanan, saya sempatkan utk melihat susu dancouw full cream. dan memang berbeda kemasan susunya dgn yg dlu saya beli.

Oke. untuk kadar lemaknya. memang BERUBAH. ketika saya mengkonsumsi keterangan lemaknya adalah 13%. dan menjadi alasan utama saya memilih susu tersebut karena saya berfikir kalau saya mau gemuk saya harus menambah kadar lemak dalam tubuh saya (maklum yah itu pemikiran anak usia dibawah 20 tahun) tetapiii saya tdk mau lemak yg bentuknya masakan, misalkan sengaja makan byk daging, jeroan, dll. saya mau dlm bentuk minuman yaitu susu.

Ternyata sekarang kadar lemaknya hanya 11%.

Oke. Akhirnya saya lihat-lihat produk susu lain, dan saya menemukan ini...

Oke ... Sepertinya bagi yg mau gemukin body dengan cara saya. coba skrg bisa diganti susunya dengan Indomilk Susu Bubuk Full Cream "PLAIN". lemaknya 14% lebih tinggi dari susu dancouw fullcream yg ada dipasaran saat ini. Jangan yg coklat ya. yg coklat kadar lemaknya hanya 11%.  Tapi saya juga gak anjurin utk tdk mnm susu dancouw fullcream yg putih, krn setiap org beda2 yah suka nya yg mana, atau gx mau terlalu gemuk jadi merasa lemak dengan kadar 11% sudah cukup.

Nah ini perbandingan kandungan nya :

Silahkan diklik picture nya, biar lebih jelas bacanya.

Owh Iya, ada juga yang sudah minum susu ini tapi gak naik-naik berat badannya. nah coba di cek,

  1. NIAT nya kuat gak? Atau niat ajah, tapi perjuangan nya gak ada. ogah beli susu, ganti susu nya (mikirnya yg penting susu,beda loh kadar lemaknya), dijalanin gak semua yg udah aku tulis diatas?.
  2. Mnm susu nya sudah seperti saya belum? Pagi (Hangat), Siang (Dingin), Sore(Dingin), Malam (Hangat). 
  3. Minum Susu tapi mengusahakan untuk makan banyak gak? (wlo enek, tapi dipaksain sekuatnya)
  4. Minum Susu, Makan Byk, Tapi Kegiatannya Padat Bgt Gak? diusahakan maximal 2 kegiatan dalam sehari. misal kerja, dan les bhs.inggris. jangan misalkan kerja/kuliah, les bhs.inggris, renang, hang out sama temen-temen, begadang pula. Gak jamin deh bisa gemuk.
  5. kadar lemak susu nya sama gak sama yang saya minum?. kalau lebih byk dari yg saya minum lebih bagus.
  6. Banyak Tanya-Tanya gak tentang pengemukan itu? atau hanya mencoba menjawab sendiri krn malas nanya.
  7. Kalah Gak Sama Yg Suka bisik-bisik "Udah Gak Usah Minum Susunya, Tdr Ajah atau Sayang Buat Besok - Besok Ajah". hehehehe
  8. Ganti Rasa Susunya Gak?, Saya kan minum yang warna Putih. barangkali kamu minum yang coklat. Beda Loch Kadar lemak atau karbohidratnya. Ya memang ada yang enek kalau minum susu putih. tapi cari cara supaya enak minumnya. atau gimana biar bisa ketelan. atau bukan malah ganti rasa susunya.
Oke Dech, Itu Ajah Update-an dari Post 
"Pengalaman Nyata Menggemukan Badan (39Kg - 67Kg)"

Semangat!, Semoga Berhasil All!.
Selamat Untuk Yang Sudah Berhasil Menggemukan Body!... (^_^).

Klo Mau Tanya2 Lsg Bisa Ke Instagram Saya (klo lagi live ya) Account: vhenovalia.

Kalau Blog Aku Lebih Suka Buka Di PC or Laptop. Klo Via Line, Ask.Fm or Email bisa langsung terjawab karena via Smartphone.

SALAM PERCAYA DIRI...(^_^).

Hehhehehe


Vhe Novalia

Update 3 Januari 2015 :

Hy All Maaf Baru Nonggol, Selamat tahun Baru 2015 Yah. Semoga Semuanya selalu berbahagia hidupnya. Amin.

Pertama Saya mau minta maaf yang sebesar-besar nya buat semua orang yang pernah kirim pertanyaan via line tapi gak terjawab. bukanya sengaja atau gimana. tapi beberapa waktu ini setiap buka line smartphone nya nge hang gak bergerak sama sekali. jadi saya Bt sendiri akhirnya saya hapus. dan kemudian saya hapus beberapa aplikasi di smartphone saya karena sepertinya penyebabnya karena Full nya Smartphone saya. baru saya install lagi dan sekarang sudah aktif kembali.

dan untuk Ask.Fm entah kenapa barengan sama Line yang gak bisa saya buka. setiap saya login keterangannya "Unable Pharse". baru2 ini ajah udah bener.

jadi bukan karena saya sombong atau gimana. Maaf Ya All. Selain itu karena ini!

Buat yang pesimis sama cara saya, saya gak pernah maksa, saya gak pernah minta kalian untuk coba cara saya itu. karena hasil disetiap orang berbeda-beda. karena kondisi fisik orangpun berbeda-beda. disini saya hanya sharing. hanya ingin berbagi. kalau ada yang berhasil dengan cara saya. Saya Akan Sangat Bersyukur dan ikut senang. kalau tidak Maybe jalan kamu untuk gemuk bukan dengan cara saya. hehehhe (^_~).

Saya gak perlu lihat orang lain berhasil atau tidaknya, karena adik saya sendiri mencoba cara saya dan berhasil. nanti kapan-kapan saya Uploud Photo nya disini. saya hanya ada photo waktu dia masih kurusss banget. photo yang terbaru nya saya belum punya. dan sekarang adik saya sedang bekerja. dia kerjanya shift2an. jadi belum bisa saya photo langsung. sekarang saya mau balas Comment2 yang ada di blog dulu yah.

Thx U All.

Versi Youtube :




Vhe Novalia

407 sambutan...:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 407   Newer›   Newest»
My Lovely Sister said...

hehe menarik ceritanya. Thanks for sharing :)

Vhe Novalia said...

Sama2 Yach...Thx U Dah mampir kesini!. (^_^).

Unknown said...

waaaah km pgn menggemukkan badan aku malah pgn ngurusin hehehe :D yuk diet bareng2 :P

seFty said...

aku paling berat 52kg, trz semenjak jd ank kost jarang makan..skrg cm 47kg, bnyk yg bLng kurus bgt kmrn Lebaran. Susah naek2 Lagi. thanks udh sharing... bs dicoba tips nya :D

Miyuna Mana Media said...

waah sama aku jg ga pernah gemuk2 dr kecil. susah gemuk, jg ga bs minum susu =D .
minum susu nya byk amat yaa.

Vhe Novalia said...

@Nita :

Iya Say Itu Pingin Gemukin nya Pas Thn 2007, eh keterusan jd doyan makan. akhirna skrg kegemukan. skrg q lg diet nih hehehe ayo semangattt!

@seF SecHa :

Seimbangin dengan tinggi badan say, itung BMI (Body Mass Index) utk tau berat badan ideal nya brp Cek disini http://www.wrp-diet.com/quizzes-wrp/idealkah-tubuh-saya-wrp/

@Naomi Aria:

Alergi Susu Atau Gmn??? Iyah pada dasarnya utk menggemukan badan asupan lemak dan carbonya hrs lbh byk. tp tetep pilih lemak yg baik, jgn lemak yg jahat. (^_^).

Indah Kusuma Dewi said...

thanks for sharing vhe, aku jg pgn bgt bisa lebih gemuk tapi susah :(
beratku stuck di 43-45 kg, padahal tinggiku 165, gak imbang bgt kan?
minum susu dancow full cream yaa, hmm aku agak2 eneg sama susu putih haha
tp boleh bgt di coba, ada rasa madu atau vanilla ga sih dancow full creamnya?

Aldila Kun Condroweni said...

aku hampir sama kayak mbak Indah loh, tinggi 161 tp BB cuma 43-44 D': sering dibilang "tiang listrik" krn tinggi kurus :'''(((
eh iya, pas penggemukan 2 bulan itu jadwal kegiatanmu gmn? padet, selo, apa biasa2 aja? kalo pola tidur? teratur, sering begadang, ato gmn?
makasih ya Vhe udah sharing, membantu sekaliii ><
aku barusan beli dancow full cream loh, doain smg berhasil jg kayak km yaa.. aku jg pgn gemuk ><
maaf komennya kepanjangan :P

beautiful-channel.blogspot.com

Vhe Novalia said...

@Indah Kusuma Dewi :
Dengan Tinggi Badan dan Berat Badan Km itu Berat Badan Ideal: 50.37 - 62.62 kg. itu aqu hitung di web WRP. And Yang aku tau Susu Dancow nya itu yg full cream adanya rasa coklat dan yang putih. Tp qu minumnya yang putih say.

@Aldila Kun Condroweni :

dgn tinggi dan berat kamu segitu, Berat badan Idealnya: 47.95 - 59.62 kg.

Ehm mengenai jadwal kegiatan, jd gini. sebelum aku kerja di deptan. ketika masa penggemukan aku bekerja sebagai operator warnet The Patch. Kerja dri jam 08:00 - 20:00.

nah mulai menggemukan badan Jan-08. dan otomatis krn kerja 12 jam aku gak pernah tdr siang. utk tdr malam, aku akui aku insomnia. paling cepet jam 11 udh tdr, plg lama jam 12.

dan kalau lagi haus sambil ambil minum di kulkas, setelah nya lihat rak piring ada lauk apa ajah aku makan (tanpa nasi) misal ada tempe ya aku makan, ada tahu, atau ada telor dadar ya ku makan. seadanya ajah. Hahahhaha jd malu dech...

Nah Pas Oktober 08 udah kuliah, msk malam. dan jam isthirahat itu selalu diatas jam 7 mlm, dan klo dikantin selalu jajan bakso atau mie ayam and minum es teh/teh botol atau es jeruk.

KUNCI AWAL yang terpenting, NIAT, SUSU FULL CREAM (minum 4 kali dalam sehari, Pagi dan Malam Susu Hangat, SIang dan SOre Susu Dingin).

Semangat, Semoga Berhasil! (^_^)...tp ingat capailah sesuai berat badan ideal. biar gak jd kegemukan kya aqu. (^_^). Chayoooo All!!!.

Unknown said...

Lol i love reading this! Thanks for sharing. I do not wish to gain weight though hahaha i wish to lose it because i need to go back to my original weight haha i don't think we have met. Salam kenal aku rose so pls visit my blog www.rosdianalittleworld.blogspot.com and follow each other mau gak? Support bloggers satu sm lain? Thx in advance. :)

Unknown said...

Semangat diet nya ^^ Sama aku juga lagi diet... pulang dari Seoul badan cakep bener, di Jakarta sama papa ku dibikinin juice sehari 3 kali dan wajib makan kacang hijau setiap sore. Jadinya naik 8 kilo saja dalam waktu 2 bulan. Hahaha. Celana jeans udah gak ada yang muat, jadi minjem celana adikku :-D Aku dietnya banyak minum teh yang diseduh pakai air TDS rendah atau TDS nol. Ngurangin nafsu makan banget. Makanya kemana-mana selalu bawa botol minum sendiri. Hehehe. Dua hari udah turun 1 kilo.

Vhe Novalia said...

@DocCii N Sista : Wah Cepet juga yahhh dlm 2 hari turun 1 kilo. klo aku lg diet nasi say, dlm 4 hari turun 1 kilo. Dan Tadinya aku insomnia, sekarang jam 08 mlm udah ngantuk. Hehehehhe.

Semangat Yahhh...Diet nya...Langsing Bareng2...!!!. (^_^).

Mukti Lim said...

Jangan lupa diimbangi olahraga say..dietnya bs juga konsul ke dokter gizi :) soalnya ternyata meskipun diet, ada gizi2 tertentu yang harus tetap dicerna. Mertuaku tadinya coba ini itu dan minum obat dll, akhirnya ke dokter gizi dan malah langsing n lebih fit skrg :D

damaimartapura said...

Wawwww asli bikin ngiri.. Secara seumur2 sy ga pernah gemuk.. Dah berbagai macam cara ditempuh, g pernah berhasil, hikshikssss..
Udah pernah nyoba susu dancow full cream jua, msh gagal..
Skrg mau mulai nyoba herbalife.. Doakan berasil :D

Anonymous said...

nice article ^^
gemukin badan sama susahnya dgn diet. klo sy lakuin fitnes biar badan jd terlihat berisi, sy baru tw susu toh yg paling ampuh bwt gemukin badan.

Vhe Novalia said...

Mui : Iya Say Thx Masukan nya

Damai : Wedewww...pakai herbalife, semoga berhasil yahhh say.

Anonim : Yaptz Apalgi Susu Segar Yang Baru diperas langsung dari Susu. Lemaknya lebih banyak dan menyehatkan.

farhan said...

trims sarannya.
kalo pake prostart whey gain gmn?
susu frisian flag yg sachet dgn dancow bubuk bagus mana ya untuk penggemukan dan nilai gizinya?

Vhe Novalia said...

Beda2 siy ya, ada teman saya coba susu itu hanya naik 2 kg sesudah minum 1 kaleng. Tapi Maybe ditempat lain ada yang berhasil.

kandungan Susu Sama Baik nya, tapi kalau yang kadar lemaknya lebih banyak adalah susu dancow full cream nya yang warna putih. bisa dilihat perbandingan nya secara langsung di sisi atau dibelakang kemasan nya.

Thx yaaa dah mampir ke blog ini.



Vhe Novalia.

Unknown said...

aj jg pngen nyoba ni , thx 4 sharing :)

Ilma Diyah said...

mbk aku pengen juga agak gemuk, lagian juga biar magh ku sembuh doakan saya hehehe

Unknown said...

bagus banget share nya. . kebetulan ingin gemuk.. ya moga" sama gemuknya kayak di foto mbk vhe :D

Vhe Novalia said...

@vienny vienzhenzia : Ayoooo semangat, 2 adik ku juga sedang rajin minum susu ini.

@Ilma Diyah : Ouw km punya mag yah, klo gitu rajin2 makan yah jangan sampai telat. semoga berhasil. Semangat (^_^).

@dii doebel : Namana loco bgt sey hahahah, wew nanti kalau sudah gemuk share yah pic nya. hehehe.

Anonymous said...

menarik banget buat motivasi ak gemukin badan.
mau cerita sedikit :) boleh ya..
awal ak mulai kurus itu waktu ak UAS terakhir semester 3. dari berat ak 48 jadi turun jadi 41. dan itu bikin nangis. di situ mulai stress gimana caranya lagi buat gemukin badan. ak udda usaha buat gemukin badan pake obat-obat penggemuk badan, ttapi hasilnya nihil.
dan pacar mulai ngoceh ini.itu.. itu buat tambah pusing. bukan cuma pacar yang komentar soal kekurusan ak skrg. tapi semua org yg kenal ak, dari yang ngomong : ckrg langsing banget, koq kurus sih ckrg, mikirin pacar ya ampe kurus begitu. pokoknya macem.macem komentnya.
tapi setelah baca info dari mba vhe, jadi termotivasi buat ikut jejaknya minum susu dancow. doain mba semoga berhasil, dan ga ada yang ngomong ak KURUS ! saya lelah denger kata-kata itu :)
makassi udda bisa share :D

rinda said...

wuahhhhhh,,, pengenn.... aq 151, rata2 40 kg trussss.. paling berat 43, tp gak lama....

Vhe Novalia said...

@Lucy : wah Syukur Deh Kalau Bisa memotivasi km. Ayooo Dicoba dan semoga berhasl. Amin.

@Rinda : Awalnya sey gak enak klo dipaksa makan dan minum susu terus. tpi lama2 jadi enak kox. coba deh. Semoga Berhasil. Amin.

bayu said...

mksh ya info ny, nice bloger

Unknown said...

Aku juga pengen gemuk :(
tinggi aku 160 berat badan aku ntu paling kenceng 40 - 43 kg :(
semoga aja dengan ngikuti apa yg dibilang mbak vhe ni bisa buat aku berhasil gemukin badan.

mbak, tapi kalok kebanyakan makan jajanan diluar ( yg dibeli digerobak" ) gtu apa bagus ?

Unknown said...

berat badan 35Kg tinggi 156...gimana nasib saya nihhh ??? pengen gemuk g bisa2,,,hidup bagai tengkorak berjalan....

Vhe Novalia said...

@Bayu : Oke Sama2 Bayu

@Kartika Sari : Sebenrnya nya sih gak bagus yah. wktu itu sey aku byk makan batagor and somay. terus sama kebanyakan makan malam diluar, krn dlu aku kerja plg nya jam 8 mlm. dan pasti sama cowo ku diajak makan malam dlu diluar. kya makan pecel lele, steak, baso atom, dll.

@Amila Fidyah : Jangannnn Putus Asaaaa, Ayo Semangat!.

rinda said...

eh aq ru beli susu dancow yg full cream kmrin,, ru 4x mnum.. rasanya kyak bearbrand yahh,, q suka... :) ,, kmrin u mnum susu yg sekotak 800 gram itu berapa hari ngabisinnya? trus slama sebulan abis brapa kotak??

Vhe Novalia said...

@rinda : pokoknya saya menghabiskan 4 kardus dalam 2 bulan. berarti dalam sebulan sekitar 2 kardus. semoga berhasil yah. utamain minum yang warna putih.

Unknown said...

Aduuuh mbak Vhe :: Baca Artikel ini membuat saya termotivasi dan hampir prustasi :D Kisah yang sangat luar biasa
Saya rendi TB : 168 BB 49 KG Update 13 Juni 2013 Tips di atas pasti akan saya Coba mbak Vhe :: makasih Makasih :*

Unknown said...

amienn,
iyya mba, doain ajja biar usaha penggemukan ak berhasil :D

Vhe Novalia said...

@Rendi @Lussy : Nanti Kabarin Yah Hasil nya!.
Chayooooo! Semangat! (^_^).

Gandi Adi Kusuma said...

wah baru nemu postingan ini...

saya mulai akhir mei sampai akhir juni...makan 6x sehari...susu 7x sehari dancow fullcream...naik 7Kg...dari 43kg jd 50kg, tinggi badan 167...masih kurang ideal...masih kelihatan tonjolan tulang dimana mana... hehe

karena saya cowok jd mungkin dengan pola penggemukan badan seperti mbak diatas kurang berhasil *cewek kan gampang gemuk ya*

Vhe Novalia said...

@Gandi: Waw...tapi Seenggak nya naik 7 Kilo itu udah Lumayan Loch. Hehhehe.

Unknown said...

Mbak kalo dibulan puasa gimana...aq pingin banget gemuk..tapi setiap pakai obat penggemuk badan pasti kurus lagi .. Susah gemuk nya mana aq orang nya susah makan....kasih saran dunk mbak... Skrg bb uda 50 tinggi aq 173 uda kayak tiang listrik berjalan kata orang:'( ... Aq pingin endut lagi....

Vhe Novalia said...

@Sherly, Kuncinya sih sebenernya banyak makan yah. ade aku udah jalanin kaya aku gtu banyak minum susu dancow fullcream. dan Alhamdullilah dy berat badan nya naik. padahal sebelum2nya gagal terus gemukin badan nya. dulu dy cuma makan banyak ajah.

Tapi pas di barengin sama minum susu fullcream itu. baru naik bb na.

Anonymous said...

seneng banget baca postingan ini.thank you very much.....
bismillah ini baru mulai ikutin tips'y mbak.

Slowsz said...

sugoii gw juga pengen bnget gemukin badan :(

Anonymous said...

wah baru kali ini saya membaca cerita mengenai pengemukkan badan secara lengkap dan detail walaupun sederhana menu makanannya tapi hasilnya sama saja yaitu berat badan tambah gemuk!

cuma saya kasih saran bahwa cowok tidak suka dengan cewe gemuk karena terkesan tidak seksi. lebih baik kamu kurusin badan lagi ke berat ideal.
rumusnya untuk tinggi 150 cm adalah:
50-10%=50-5=45 kg saja.
berat badan kamu skrg yang diatas 60 kg jelas sudah terlalu gemuk dan tidak sehat.

mengenai susu dancow bubuk full cream memang bagus buat naikin berat badan. mungkin krn kandungan lemaknya yang tinggi atau krn nutrisi dan vitamin yang dikandungnya membuat badan sehat dan berujung pada kegemukan.

ok selamat kurusin badan lagi ke berat ideal.
by someone 08989331276

yanti said...

smoga bermanfaat
soal nya lagi program gemuk juga nih

Vhe Novalia said...

@Anonim_1 :
Selamat mencoba Yah!.

@Slowsz :
Selamat Mencoba Juga, Semoga Berhasil!. Amin!.

@Anonim_2 :
Hey, trima Kasih Atas pemberitahuan nya, Btw tidak semua cowo suka cw kurus. because ini nyata ada beberapa cowo seperti itu didlm hidup saya.

dan mengenai rumus km. saya sdh tau sebelumnya. saat ini memeang saya sdg tahap pengurusan kembali. tetapi tdk ingin seperti berat badan awal. krn itu terlalu kurus. .memang saya sdg menginginkan bb 45Kg.saya sdh pernah menghitung BMI ( Body Mass Index )di web wrp. Makasih ya sudah mampir ke blog saya. (^_^).

Vindy Putri said...

Hai..., seneng banget nemu blog ini. Sebenernya sih udah lama nemunya, dari beberapa review kosmetik hehe... eeh pas lagi iseng cari cara biar gemuk minum susu, ketemu lagi. :D

Biasanya aku pakai suplemen penambah nafsu makan. Emang iya sih naik 6kg dalam 1,5 bulan. Tapi suplemennya kan mahal banget tuh, jadi pengen cari cara 'lebih murah' dan meyakinkan. Yaitu minum susu berlemak. Dan aku minim info. Yang aku tau cuma Appeton Weight Gain. Kan itu mahal juga dan konon katanya nggak berhasil di banyak org. Ketemulah aku dengan posti ini. Minum Dancow full cream. Ayey!

Baru hari ini mulainya. Doakan saja cepat gemuk ya. Tinggiku 150, beratku bolak balik 34-35 mulu. :'( aku mau wisuda masa pake kebaya cukngkring?? Aku juga mau nikah masa masih kurus jg? Ngidam pake baju pengantin dodotan Jawa. Kan nggak bagus badannya.

Hihi jadi curhat. Btw thanks ya info, foto, dan pengalamannya. Mampir yuk ke blogku.
http://phiendpuz.blogspot.com

Anonymous said...

waaahhh.... tengkyu banget postingannya Vhe^^.
pas banget aku lagi cari2 cara nih supaya gemukan.
dah malu dibilang kurus sama pacarku.huhuhu..
mudah2an bisa mencapai 45kg, karena selama idup BB aku paling mentok di 41 kg,tinggi 155cm. sekarang BB mentok 38kg gak bisa naik2. wekz:( (sumpah kurusss banget).
semoga BB aku bisa naik kayak km:) walopun susu dancow putih rasanya ga enak,harus diminum. Ganbatte^^

Unknown said...

mau juga donk gemuk... BB sya skrng cuma 38 dan tinggi 150... pengen ikutin caranya dech.... heheheee

Unknown said...

tenkyu infonya.. mau tak coba seperti dirimu pren,

Anonymous said...

mauu bgt jdi semokk kyk gtu :'( aku kurus bingittt tinggi 160 berat cuma 35 paraaahhh
udh minum susu appeton jg ga ngaruh syediihh kyknya saya ga bisa gemuk T.T

Anonymous said...

thanks buat cerita pengalamannya jadi motivasiiq. saat ini tgi 163 berat 44kg dah mulai pengemukan niee pgen bangt tubuh ideall... mo pake dress akhir bln oktiber ini aq kejar target 50kg dlu dachhh mudahan bisa harus bisaaa heee...biar kece PD n gak diledekin teruss. q jg dh beli dancow 800gr 2box ....doain yaaa byarr berhasill.

Kumara Ranudihardjo said...

Mbak, lucu banget artikelnya. Dan menginspirasi juga utk menemukan BB ideal.. hahaha dan saya cowok.. wakaka, mampir ya ke blog saya sekalikali :D

SAMSUL said...

SERU YA CERITAANYA DISAMPING ITU BERRMANFAAT PULA
Q COBA DEH PENGALAMANNYA MOGA2 AJA BERHASIL;)

HERI S said...

kak pngalaman@ keren bngettt
adek kuruss nii ,gk bisa gemuk2

#mnta saran@ IA KAK ???

test said...

Ok Terimkasih Tips Bwt naikin berat badan'a,

Unknown said...

Yang bagusnya untuk menggemukkan susu dancow full cream atau frisian flag , soalnya sy kurus banget uda bnyak cara sy lakukan untuk gemuk .

Unknown said...

Saya jg kurus mbak , banyak cara jg yg saya lakukan .. Tp hasil nya ? Tetap2 aja , pdhl aku udh beli dencow fullcream minum 1hari 2x selama 3 bulan.. Mungkin buat semua yg badannya kurus yg gk bisaa gemuk , 50% karena faktor keturunan :)

Anonymous said...

mbak, saya ijin download fotonya yah, buat nmbah motivasi :)

Unknown said...

Mba aku sudah minum susu dancow full cream , tp ko aku malau BAB melulu klau habis minum susunya . Apa sy gk cocok atau gimna ?

Anonymous said...

2 bulan 4 kardus... brarti 1 hari 2 gelas donx...

Unknown said...

Banyak juga yang pengen gemuk, ane 170 banding 50. S̤̥̈̊Ñ”̲̣̥Ñ”̲̣̣̣̥♏ªªªηGªª†̥†̥̥ .

Vhe Novalia said...

@Vindy Putri : Waw blm pernah sih sampe coba susu mahal itu. Ok deh semoga impian mu tercapai ya sista!. (^_^).
@Anonim : Semangat Yah!.
@mhyta thu fa n @imin nove : Selamat mencoba dan semoga berhasil. Amin.
@Anonim2 : Jangan putus asa, teruslah berusaha
@oktha999 : Semoga Berhasil! (^_^)
@Kumara Ranudihardjo : Okee nanti saya mampir! (^_^).
@Samsul : Semoga Berhasil Yah!. (^_^).
@Heri S : Klo berkenan silahkan ikuti yang udah aku lakuin yah, semoga berhasil! (^_^).
@Parman Irwan : Ya Sama2 Yahhh (^_^)
@citra ilfha : Susu Dancow Full Cream nya Sista! (^_^),utk BAB mungkin krn tidak cocok.bisa km ganti dgn susu lain yg kadar lemak baik nya setara dgn dancow full cream.
@Imam Gazali : Minum nya sehari 4x, pagi dan malam Susu hangat, siang dan sore susu dingin dan perbanyak ngemil.
@Anonim3 : Yah Klo bisa membantu motivasi silahkan!.
@Anonim4 : coba dibaca lagi artikel saya,Minum nya sehari 4x, pagi dan malam Susu hangat, siang dan sore susu dingin dan perbanyak ngemil.
@Unknown : Semangat!. Semoga Berhasil!. (^_^).

uccinkk said...

Kalauu friann flag full cream mampann jugaa kaa sist ??

Anonymous said...

mba takaran susu untuk satu gelas nya berapa banyak

Unknown said...

Sist takaran susunya airnya brp ml dan susunya brp sendok ?

Anonymous said...

wooowww...
thank's infonya...
sy punya mslah yg sama. skrg sy jg sudah bkerja...
tp sebagian org masih anggap sy anak SMP -_-'
sebel bngt dech...
dan sy mau merid bntar lg. tp pake kebaya kedodoran -_-''
walaupun imut" tp lama" sebel jg d katain anak SMP. minder klo ktemu tmen" sekolah dlu T_T
You are my hero. mksih bngt ceritanya bwt sy smngt lg :D

Vhe Novalia said...

@uccink : gpp sista sama baik nya, tp kalau berdasarkan pengalaman, aku berhasilnya karena yg aku konsumsi lebih banyak susu dancow full cream
@Anonim & citra iftha : sesuaikan sajah dengan takaran seharusnya yang ada di kemasan. kalau tidak salah antara 3 - 4 sendok makan yah. coba biar lebih yakin lihat petunjuk pembuatan
susu dikemasan nya. disana ada jumlah berapa sendok utk 1 gelasnya. dan utk air nya brp ml. aku gak pernah ngukur yah. tp aku pakai gelas seperti yang digambar
artikel ku diatas.
@Anonim 2 : Ya Sama2 Sista and semoga berhasil. Amin.

xhirana said...

Hmmm,,,,,
Maaf mas bro cm pengen ngasih masukan aj,,

Mending pake susu muttan mass / muscle juice yg rendah lemak tinggi akan protein,,
Yg lebih bagus lg, susu iso cool yg mengandung protein murni 23% no karbohidrat, no kalori, no lemak

Aldi said...

tapi kalau kegemmukan gag bisa lincah hehehe

Vhe Novalia said...

@xhirana : maaf yah susu yg kamu anjurkan itu lebih cocok untuk diet. tapi artikel diatas ttg gemukin body. kalau mau gemuk hrs lebih banyak karbohidrat, kalori dan lemak. tapi tetap hrs dikontrol. makasih yah sdh mampir di blog inih (^_^).

@Aldi : Yupts...Tapi ada juga loch yg tetep lincah wlau dengan nafas ngap2an. hahahah. thx commentnya (^_^).

Anonymous said...

Mba, dncow full cream nya yg mana? Kn ada dua, satu yg kotakny gmbr sglas susu, satunya lg yg ada gmbr kluarga tlsannya full cream instan. Terus itu hrs beli yg 800gr kah?

Vhe Novalia said...

@Anonim : Yg Gambar Segelas Susu sih yg aku beli dolo...dan ya dlo aku minum nya yg ukuran 800 gr selama 2 bulan menghabiskan 4 Kardus. Selamat Mencoba!.

Anonymous said...

waahh..thanks bgt infonya..udah lama pengen gemukin badan tp gag berhasil juga..oke akan q coba tips dr mb nya..doakan semoga berhasil yaaa :)

sania said...

infonya sangat bagus sist.. semangat untuk mencoba ;)

Eka Thiewy said...

aq udah jadi penggemar susu yg dipake siste jg nich.. tp minumnya cuma klo malem aja, emang sedikit ber-efect.. hehehhe
setelah baca ini jadi harus lebih sering minum susu sepertinya.. berat sya skrg 38 dg tinggi 151cm juga.. hmmmm.. target 2 bulan hrs 45.. bisa gk ya?? hehehhe.. mksih y critanya sist ^.^

Anonymous said...

Gw mau coba,,, oke fix
Yg kurus aja bs jd gendut
Gw pst bisa...,

Vhe Novalia said...

@Anonim 1,@Sania, @Thiewy n @Anonim 2 : Ya Semangattttt Yah!. Semoga Berhasil Ya All (^_^).

Unknown said...

aku juga pengen gemuk, tb 152 bb cuma 32 kg, kurus banget aq ampe malu padahal aq uda punya anak. sumpah dech maluuu banget, aku akan coba minum susu dancow full cream, doa in yach smoga q bisa berhasil program penggemukan badane,

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Sist kamu minum dancow full cream milk powder atau full cream instan?
Ko aku minum uda 8 dos selama 2bln tp gk ada perubahan :(
Truz km minum susu frisian flag yg mana n minum brp dos selama 1bln ?

Anonymous said...

ko perutnya malah tambah buncit yaa...

Vhe Novalia said...

@Intan : Ya Semoga Berhasil Sista! (^_^).
@Citra : Yg Full Cream Instan Say Yg 800 Gr, Minum nya Pagi Hangat, Siang DIngin, Sore Dingin, Malam Menjelang Tidur Hangat dan banyak jajanan. Frisian Flag Yg Kardusan dan hanya 1 dus
@Anonim : Iyah Namanya juga gemukin badan, cuma salah nya gx ditimbang. jd keterusan doyan makan, hahahah thx dah mampir ke blog inih (^_^)

Unknown said...

itu kamu naiki BB nya selama 2 bulanan ya tapi itu foto nya ko selisih setahun.

Debrhyana said...

apa sih bedanya susu dancow coklat sama susu dancow putih ??
krna aku sukanya yang coklat

Unknown said...

Itu pake Gula ngga ?

Unknown said...

Syg dancow full cream yang gambarnya ada ibu dan anaknya yah soalnya ada 2 macam yg satunya cm gambar gelas .

Anonymous said...

Enyong juga arep nglemukna awak jg la vhe...ben keton machoo bertengger di kursi pelaminan dua bulan lg...hajar blehh!!!!

Vhe Novalia said...

@Indri Syafrina: Ketika Saya Penggemukan Badan Gak Pernah Ada Niat Tulis Di Blog, Jadi Gak pernah Photo Abis Minum Susu Sekotak Photonya ini, abis dua bulan photo nya ini. Photo2 Diatas adalah Photo yang memang diniatkan untuk photo-photo biasa ajah. Tapi Diatas saya sudah jelaskan asal muasal berat berapa, lalu setelah itu tambah bb nya berapa. Photo-Photo Diatas Memang Saya Pilih Pertahun S.d Berat Badan Ketika Saya Menulis Artikel Diatas. Saya Mulai Niat Gemukin Badan Setelah Mengalami Cinta Yg Buruk Dgn Seorang Cowo, Kemudian tak lama saya bekerja di warnet. dan Mulai saat itulah saya Menggemukan Badan Sesuai kisah saya diatas. Saya Posting Artikel ini bukan untuk promosikan susu yg saya minum, atau menjatuhkan produk susu khusus menggemukan badan. Saya hanya ingin sharing. Saya memutuskan sharing di blog karena saya pernah di posisi kurus banget, dmn selalu dikira masih sekolah pdahal sudah bekerja, melamar kerja ditolak karena badan nya kekecilan, dan gak bisa standarin motor yg menurut saya saat itu berat bgt motor nya bagi saya, dan selalu dibilang "begeng", Ya begitulah. Oke Salam Kenal Indri, Trima Kasih Sudah Mampir Ke bLog Saya. Nanti Kalau Saya Menemukan Photo2 Lama Ketika Masa Penggemukan Body Akan Saya Update Disini!. (^_^). Thx Yaw!.

Unknown said...

hah?? seriusss
aku mauu kak..berat badanku 39 kg sekarang aku kuliah smstr 5 dan parahnya suka dibilang anak kecil krempng blalaablaaa sedih bt
tp yang paling bkn seneng y,, itu pacaar g pernah bawelll

Irnha Aghusta said...

sist susu dancow'y yang Instant atau yang full cream ???

Anonymous said...

vhe novalia ''waaach hebat tuch cara penggemukan.ny aq suka
tpi klw cwok umur 20 keatas bsa gemuk gk dgan mnum susu danco'w setiap hari.nya .....????

Vhe Novalia said...

@Siska Arum : Wahhh beruntung donk km. berarti pacar km menerima kamu apa adanya.
@Irnha : Yang Full Cream Say
@Anonim : BIsa Kox Asal Niat, Yg Artinya Gx bolong2 minum susu nya. tar minum tar enggak...yaa hasil nya gx akan sama.

Salam Kenal Semua (^_^).

Anonymous said...

Menginspirasi bgt mbk,kalau tdr biasanya jam brpa,soalnya aku sering begadang

Amel Dewi Wulan said...

hallo mbak..saya dari kecil konsumsi susu dancow full cream. tp masih aja kurus. tinggi saya 168cm ,berat juga 48kg. hikss jeleknya saya, insomnia addict. susah tdr cepet, itu kali yah penyebab saya ga isa gemukk :((

anton said...

mbak boleh kasih contoh gambar nya gak susu ful cream dancaw yg mbak minum tempo hari coalny tu susu dancaw banyak kemasan nya thanks

teguh said...

mantep..thanks

Unknown said...

hi kk!! knalin aku putri,umur aku 18,brat bdan aku 1 thun ini trun 13kg,skrg jdi 35kg,ga imbang bgt sma tinggi aku yg lumayan..
kbetuln bgt,aku jga operator wrnet ka,oia kk skali mnum berapa sendok itu ka?
thx kk...
salam kenal yah..

Anonymous said...

hai vhe.. tinggi aku 163-164 berat badan sekarang naik turun di 43-44 terkadang 45, dulu mentok banget di 42.. aku makan udah banyak dan minum susu setiap saat.. tapi berat badanku ga naik-naik.. terkadang jadi minder sama temen-temen apalagi kalau lagi kenalan sama cowo.. tapi terkadang bangga juga sih liat temen-temen sirik sama badan aq yang di bilang badan model.. tp tetep aja aq mau naekin berat badan biar jadi berisi.. ~S~

maswa2n said...

hehehe.. hi, noval.. cerita dan pembawaannya ringan, santai dan seru. bacanya aku senyum² sendiri (dalam hati, gokil juga nih anak.. kyanya sama nih kya gw) hehehee.. sip. mantap nov.. semoga misi dietnya sekarang sukses ya. biar blaem blaemm.. :p

Vhe Novalia said...

@Anonim : Aku Insomnia sih say. gak pernah tidur cepet. tapi kalau lagi begadang kan suka laper tuh. makan deh. itu waktu masih tahap penggemukan loh. sekarang sih diusahain tdr gx diatas jam 10. krn begadang itu gx bagus buat badan. heheh

@Amel Dewi Wulan : Kunci nya sih NIAT Yg KUAT, krn kadang udah niat tapi suka ngelanggar niat nya sendiri kaya males buat susu nya, mls makan lebih dari porsi biasanya, dll. bisa dicoba lagi. minum susu nya sehari 4 kali, pagi dan malam susu hangat, siang dan sore susu dingin, tanpa gula dan sesuai takaran yg tertera di kemasan nya, and yg pasti lebih banyak makan and ngemil.

@Anton :susu nya yg gambar gelas, sekarang aku gx tau apa masih ada yg gambar itu. krn aku khan udh gx minum susu itu lagi. krn udh berhasil gemukin badan nya, hehehe

@Anonim2 : Mungkin km punya kegiatan yg banyak. coba kurangi salah satu say (^_^).

@Teguh : Hahahha thx U!.

@Dhiny Saputry Riany : Kalau tidak salah 3-4 sendok makan say, nanti aku lihat lagi disusu dancow full cream yg sedang adik aku konsumsi. biar lebih tepat jawaban nya. sabar menanti yah.

@Anonim 2 : Wah Terus Berusaha Hayuuu!.

@maswa2n : hahaaha makasih!. (^_^). masa sih sama ... bisa kali diceritain via email. hehehhe (^_^).

Anonymous said...

Aku ngkutin kyk kk bru naek 1 kg dlm 1 blan. trnyata sush juga ya kk. btuh usha yg bner2 gmn gtu :(

winnie said...

yang kurus mau naekin berat badan susah banget, yang uda gemuk mau nurunin berat badan susah juga.. bisa ga ya berat badan naek 10 kg dalam waktu 3 bulan.. tapi kalo ngikutin cara makannya vhe g bisa bangkrut nih.. secara g anak kostan yang uang bulanannya aja terbatas.. temen" adakah yang ngekost yang punya kendala seperti saya? saling share yuk..

Unknown said...

kak makasih sharing nyaaa ;)

tikatiara said...

Aku naik 5 kg, tapi sebulan abis 4 kardus dancow full cream 800 gr, :D
Yg sebelum2nya susah buat naikin weight.
thankyou ! ♡

Anonymous said...

YA ALLAH INI MOTIVASI BANGET! ALHAMDULILLAH BANGET BISA NYASAR KE SINI :')

Aku 21 th, Mbak. Udah lulus kuliah. Tinggi 150, berat cuma 35 gara-gara kemarin sakit. Tp paling mentok sih emang 40 aja pernahnya. Ini mu gendutin lagi, tapi susah banget. Mau coba cara mbaknya jugaa, doakan berhasil yaaaa 45 kg :)

tiyaradam.wordpress.com

ani samit said...

terima kasih info nya. mo nich aq coba

Anonymous said...

Kakk vie... Kenalin aku tiara...!! Aku ud coba langkah2 kak vie di atas... Skarang baru jalan 2 minggu ... :) .. Semooga berhasil yakk...!astungkaraa,,,

Kelinci said...

Vhe, untuk badan jenis ectomorph bisa gak? Karena saya sangat susah untuk menaikan berat badan. :)

Vhe Novalia said...

Hy All, Salam Kenal YAh (~_^)...(^_^).
@Anonim1 : Wah Km Plus Sama Makan Banyak Gak Atau Minum Susu nya 4x Dalam Sehari Gak?.
@WInnie : Ya Memang Sih membutuhkan dana yg gak sedikit...
@Intan Cahyani : Ya Sama2 Dek (^_^) @Tika Tiara : Wah Senang nya,Ingat Jangan Lupa Di Timbang. Biar Gak Kebablasan gemuknya. @Anonim2 : Semangat Ya Say!
@Ani Samit : YA Silahkan Dicoba Yah, Semoga Berhasil (^_^). Semangat!.
@Anonim3/Tiara : Oke Tiara, Kokohkan Niatnya Juga Yah (^_^).
@Kelinci : Ehm...Kebetulan Adek Ku Juga Ectomorph, Memang Agak Lama Sih Gemuknya. Tapi Dy udh makan byk gak
gemuk2, akhirnya ikutin cara aku dgn mnm susu itu, dan dy naik 2 Kg dalam 1 bulan.

Tri Astuti said...

hallo, senang bisa nemu blog ini ...aku tuti, salam kenal mba, aku jg kurus bgt 35 kg dg tinggi 161, sempat diopname bulan lalu, dan disuruh ma dokternya minum dancow full cream juga..tapi pas baca postingan ini baru tau sebaiknya 4 kali toh diminumnya, aku minum cuma pagi doang ..makasih mba infoonya ^^

Unknown said...

Mbak vhe sya msih bingung dg susu dancow full cream'nya ada 2 jnis baru.. ada yg Nestle dancow enriched full cream dn Nestle dancow enriched instant...tpi smua Bert bersih: 800g Susu Bubuk Full Cream...

Unknown said...

Untuk mbak sndri dlu mnum yg mna y??.bntu sharing y, soalnya suya ingin sbulan ini lbih gemuk. Hehe

Unknown said...

Aku udah makan 3 kali sehari dan ngemil tapi ga gemuk2 juga tetap kurus dengan BB 43 kg dan tingggi 159. Wah aku juga pengen gemukin badan kayak kamu. Hemm tapi ga doyan susu,. apalagi yg vannila,. waloupun gitu harus aku coba nich sarannya.

Anonymous said...

huhu jadi envi ni liat mba vhe,aku cwe 19 thn tnggi 159 BB 41,aku kurus bnget yah
kalo aku mah gabisa makan teratur secara aku kuliah dari jam 7mpe jam 11an itu gaada wktu istirahatnya gimana mau tuhh
dilema bnget ni mba vhe :(

Anonymous said...

emng bli di mn si klo susu dancow buat dewasa
Setau saya susu dankaw itu buat ank kecil ya

Anonymous said...

omg. gara-gara heboh baca postingan ini, aku barusan beli susu dancow dan sudah minum 1 gelas ditambah ngemil chitato dan oishi pillow. hahaha.. geragas. ilfeel liat susu putih gini. tapi yukk tetap semangat yang mau gemuk. hihi.. salam kenal. @_LoXa

mela said...

hay vhen salam kenal. Ini kamu ga pakai acara minum obat penggemuk gitu kan?
Thanks

Anonymous said...

setelah pagi tadi baca ini langsung tanpa babibu pulang kuliah ane langsung beli susu dancow full cream gan wkwk .. moga aja badan ane yg super kurus jadi berbodi yaa kalo bisa sih 40-45 :D

Anonymous said...

blog ny bermanfaat banget ka.. aku udah beli nih moga aja bisa jd lebih berisi dan ga kurus kaya gini lg T.T

Anonymous said...

blog nya bermanfaat bngett......aku juga haruzzz coba dan semoga berhasil ..

naya said...

Wahh asli keren bgt blognya...
itu bnran bsa ya mbk?
Soalx sy dh pkek bbrpa cara, ada yg mnum obat cina, jamu, susu jg udah
dr katanya susu untk ibu hamil ampe appeton weight again tp ttp aj gx ada prbhannya.
duly sy pas mnum obat cina itu prnh naik brt bdannya tp skrg mlh trun drstis.
udh cba sgla susu ttp aj gx bsa, tp susu yg mbk blg blm prnh sy coba sih.
BB 40 dgn tinggi badan 163cm
asli pd gx prcya klo sy dh umur 23.
ntr deh d abisin dulu susu weight againnya bru mnum susu dancownya ya....

belitunglakeresort said...

Emang bener yah, kok untuk sy sulit yah menambah BB sy pandahal sy sudah minum susu dngn teratur, makan secara teratur dan tidur secukupnya,,
tapi sma aja yah tidak ada penambahan caranya gmana yah?

belitunglakeresort said...

Emang bener yah, kok untuk sy sulit yah menambah BB sy pandahal sy sudah minum susu dngn teratur, makan secara teratur dan tidur secukupnya,,
tapi sma aja yah tidak ada penambahan caranya gmana yah?

Anonymous said...

kaka minum susu nya pakai gula gak ,aku lg coba ikutin cara kaka nih moga berhasill Ammiinn hehe

Unknown said...

mauuu gemukk.. aku udah kayak olive nya popeye nih badan kurus kerempeng :( smoga ikutin cara km berhasil dehhh yaaa :(

Anonymous said...

Ka aku udah nyoba tips kakak, alhamdulillah dr 49 kg naik jadi 54 kg dalam waktu 3 minggu, tp sekarang turun lg jadi 51 gara2 aku udah ga minum susu lg, dan makannya ga teratur. Tapi yg penting udah tau cara buat gemukinnya, krn selama ini aku susah buat gemuk. makasi kaa

Rumah Syariah Cikarang Karawang said...

Mbak... minta tips nya donk.
Q seorg gadis berusia 19th. Dlu pas jaman ny sekolah smk berat bdan saya 55kg dg tinggi bdan 159 kg.
Tapi semenjak lulus saya merantau ke solo. Nah krn sbuk kerja saya tdak pernah menghiraukan kesehtan bdan hingga saya sering sakit2 an.
Hingga bb trun dr 55 kg ke 45.
Blan brkut ny justru tambah parah turun hingga 39kg.
Dan blan skrg justru berat bdan saya menjadi 38kg.
Sampe2 saya dikatakan sudah berysia 35th gra2 pipi saya yg kempot krn trlalu kurus. :(
Pdhal usia saya bru 19th.
Pola makan saya tdak teratur tapi sekali makan banyak .
Trimakasih :)

seno desantoz said...

Bagus banget mba vhe infonya. Thanks banget. Aku juga mau coba deh. yang udah coba gimana share dong,,

Vhe Novalia said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Itu susu bubuk ya say??

Salam kenal :)

Vhe Novalia said...

Ada Sekitar 18 Pertanyaan Disini, Maaf Yah Saya Baru Bls. Seperti yg pernah saya bilang diatas...klo utk buka blog lbh enak di pc. dan akhir2 ini lagi jarang bgt ngepost2 di blog jadi otomatis gak buka2 blog. klo via ask.fm paling lama dlm 2 hari lsg saya jwb. paling cepat hari itu juga saya jwb. krn via smartphone lebih simple. Id Ask.fm saya @vhenovalia.

Oke Saya Jawab satu persatu yahhh...

Tri Astuti :
Iyah Sayank, Kalau Mau cepet minumnya 4x dalam sehari, Pagi dan Malam Susu Hangat, Siang dan Sore Susu Dingin, Tapi Dinginnya bukan karena di kasih es batu yah. tapi taruh di kulkas ajah. otomatis akan dingin kan.

Dwika :
Say Jenis Susunya Udh Aku Jwb yah di Update-an Blog Tgl 9 Juni 2014, Coba Di Cek Di Tulisan Saya yg diatas. ada dibawah. dulu susu dancouw itu hanya bertulis dancouw full cream, gak ada jenis apa2 seperti sekarang. ada berbagai pilihan ya kan.

Alif Amilatul :
3x Sehari? Wah itu sih ukuran makan yg sewajarnya yah. coba ditambah jadi 4x sehari say. Sarapan Jam 7, Makan Siang Jam 12, Makan Sore Jam 5, dan makan malam Jam 9 atau 10 Malam. Nah Setiap Habis Makan Minum Susunya deh. Usahain Yg Putih Yah. Wlo Hrs pencet hidung segala. Tapi demi Body Aku Rasa Gpp. Hasilnya kan km juga yg rasaian. Okeh Alif.(^_^). Semangat!.

Anonim 1 :
Susunya Dibungkus Ajah Say, Tapi sebelum berangkat minum dulu 1 gelas, bungkus ajah 2 bungkus susu, pulangnya minum lagi. jadi 4x kan minum susunya. dan bawa cemilan ajah. juga jgn lupa makan.jgn sampai gx makan.Oke Semangat Yah Say (^_^).

Anonim 2 :
Di Supermarket2 Besar Ada Kox Say, Kaya Giant, Hypermart, Naga Swalayan or Carefour. Klo Di Minimarket Yg Ukuran 800 Gram nya kadang ada, kadang gak. Hehheh (^_^).

Anonim 3 :
Waw...Niat nya Jangan Runtuh Ya Say!. Semangat (^_^).

Mela :
Gak Say, aq gak berani ambil resikonya. dan gak pernah kepikiran minum obat penggemuk Body. (^_~).

Anonim 4 :
Oke, Semangat Terus Yahhhh (^_^).

Anonim 5 :
Saya Dukung...Saya Dukung...Hehhehhe (^_~)

Anonim 6 :
Iyahhh Say semoga Berhasil Yah (^_^).

Naya :
Wahhhh...Perjuangan nya banyak juga yah km. Sekarang km coba dulu cara aku, dan semoga berhasil yah Naya(^_^).

Maryadi Adi :
Asupan Makanan nya DiTambah Lagi Yuk! (^_^)

Anonim 7 :
Gak Pakai Gula Say (^_^)

Rae :
Iyah Semoga Berhasil Ya Say...(^_~)

Anonim 8 :
Prok Prok Prok Selamat Yahhh Say. Aku Ikut Senang Loch. (^_^)

Hanazunia :
Coba Ikuti Tips Saya Yah Say, Baca Post Blog Diatas...Ada Beberapa Yg Ku Update.

Bikin Id Card Yogyakarta :
Makasih Infonya

Seno :
Oke Selamat Mencoba Yah Seno, Semangat Terus...Jgn Padam Niatnya!. (^_^). Okey! (^_~).

Putri Aryani :
Iyah Itu Susu Bubuk (^_^).

Oke All, Thx Be4 Yah Udah Mampir Di My Blog. Semoga Kalian Sehat dan Berbahagia Selalu. Amin Ya Rabbal Alamin Ya Allah Swt. (^_^).

nina said...

assalam..
mba, saat ni sya udh mau naik kls 3 SMA.. tp bdn sya tuh kurus bget,, tggi sy saat ni 162 cm.. untk brt bdan sya g tau soalX sya g punya timbangan d rumah.. aku udh cba jlnin tips yg udh d sranin d ats,, saat ni udh jln 1 bln lbih.. tp untuk tkrn glsX aq g pke yg gls pnjg tp yg pndek (sprti fto d ats).. trus sy hanya bsa mnum susu Dancownya 3x shri.. susunya wrna ptih, sprti yg d sranin ama mba.. klu cra sya sprti i2 kra2 bln bln yg mba brat bdan sya bsa naik? aq sih prnh nanya am tmn2, ad yg blng aku tmbh tnggi tp ad jga yg blng aq tmbh gmuk SEDIKIT. jdi g mna nih biar aq bsa cpt gmukX?
oy, mba tipe org kya' gmna? klu aq sih gmpng bnget stres alias sllu bnyak pkiran,, kra2 klu g2 mngganggu g mba' dlm proses pnggemukn sya?
Trim's n wassalam.. ^_^

Anon4846 said...
This comment has been removed by the author.
Anon4846 said...

thanks ya mbak atas sarannya, umur saya 26th....
Aduh, mau bulan puasa lagi, bisa gagal nih gemukin badan secepatnya :(

Berbagai Cara said...

Thanks atas sharingnya

city koreae said...

aku mw coba tapi ngx suka susu

Maharani said...

untuk mbak vhee.....makasih ya..ni aku juga lagi nyoba.. TBku 158 tapi BBku 41.. kurussss banget...pertamanya sih gag sadar kalo tubuhku kurus.. PD2 aja kalo jalan.. tp semenjak pacar berangkat tugas dan sblm dia brgkat dia bilang katanya nanti kalo aku pulang tugas kamu harus gemuk...nah pesan sang pacar kayak gitu aku langsung berfikir oiyaya aku kog kurus banget... nahhh smenjak itu aku sekarang lagi smangat2nya gemukin badan... dan langsung beli susu dancow fullcream, tapi skrg adanya yg dancow fullcream fortigro yg kayak foto diatas itu ya mbak?? doain ya mbak smoga dalam 6bulan aku bisa gemukin badan paling nggak 48kg smangat2 :)

Unknown said...

Kak mau nanya, susunya diminum sebelum atau sesudah makan?

rahasia said...

cantikan waktu masih kurus, eh sori ya :D

Unknown said...

Makasih ya mbak udah share pengalaman menaikkan berat badanny,bermanfaat bgt bwt yg ingin menaikkan berat badan kayak saya,hehe.Kisahnya sangan menginspirasi.Semangat ya mbak untuk program dietnya.Gak ada usaha yg sia2 jika kita yakin.Semangat selalu untuk hidup sehat.Salam kenal ya mbak :)

Anonymous said...

Tips dan motivasinya sangat membantu, dimulai bulan april kmren saya mampir dimari berat badan masih 54-55 smntara tinggi 170, saya cowo 23th.
Skarang berat saya 65-68 msh naik turun, krena puasa jg mgkin. Masalah utama nya adalah makan 3x atau lebih dlm sehari yg pd dasarnya saya tipe yg mls makan, smpe skrg jg klo gk dipaksa gk dpt tuh 3-4x makan sehari plus susu fullcream 2x sehari tntunya. Semoga memotivasi..

Anonymous said...

mau nyoba semoga berhasil :v

Dody Anggara said...

makasih mbak atas sharingnya , kemarin saya beli susu indomilk plain , dan memang terasa efeknya sekarang saya bertambah nafsu makan + mata ngantuk

Agatha said...

sist, aku udah mulai cara kaya kmu ya.. doakan... :)
aku mau tanya deh, kalo golongan darah itu mempengaruhi penyerapan makanan gk ya? katanya golongan darah o makan daging sebanyak apapun gak akan gemuk.. apa iya ya?
oh ya golongan darah kamu apa..? :)

Unknown said...

Thangks y..info ny..skrg ne q pakek frisian flag fullcream.bgus gx t2 susu ny...pi dari keluarga gx ada riwayat gemuk ne..apakah itu bisa mempengaruhi gx y...

Vhe Novalia said...

Taraaaa, Maaf Baru Dtg. Kmrn2 Udh Bls. Tapi Terhapussssss. Bt Dech. Ok Aq Jwb Satu2 Yah All.

Nina : Hy Nina Salam Kenal Yah, Btw Kunci nya itu mnm susu 4x sehari dgn takaran gelas minimal seperti yg photo gelas yg pernah aku uploud. tpi klo lbh dr itu lbh bgs lagi. dan selain itu hrs dipaksain mkn byk. dan yg plg penting niat nya jgn patah ditengah perjuangan mengemukan badan. aku gx gampang stress, coba rilex sedikit. itu mempengaruhi loh say.

Anon4846 : Maaf ya Aku Lama bls nya, km hrs trs usaha

Berbagai Cara : Iyah Sama2

City Koreae : Paksaian Suka Susu, Hrs Loch!. Klo Mau Gemuk.

Maharani : Iyah Maharani Semangat Yah, Semoga Berhasil Say!.

Annisa Putri : Sebelum Makan

Nurul Huda .M : Thx Say Opini nya (^_^)

Ratu Ayu : Hy Ratu Ayu Salam Kenal Juga, Iyah Nih Aku Lg Diet Baru Turun 7Kg. Hehheehe. Km Juga Semangat Yahhh Gemukin Badan nya.

Anonim1 : Hy Buat Km Yg Aku gx tau namanya nih, thx sharingnya dan selamat yah.

Anonim2 : Iyah Semoga Berhasil Yah

Dodi Anggara : Semoga Berhasil Yah Doni

Agatha : Iya Say Semoga Berhasil Yah Gemukin Badannya, masalah golongan darah aku gak gt ngerti sih ya. golongan darah aku O. klo dulu sih iya mau makan byk daging gak gemuk2. tpi semenjak mnm susu fullcream dan berat badan naik makan daging dikit ajah lsg naik BB nya hhhehe. sala kenal agatha.

I Wayan. WP : Ya Susu Frisian Bgs Kox, gx ada riwayat gemuk itu gak ngaruh say. tergantung pola hidup km ajah kaya gmn.

Oke Semua Thx Be-4 Udh mampir ke blog aku, klo ada yg pernah tanya2 via Line or ask Fm dan nanya nya wktu hri senin - jumat lalu gx lsg aku bls. itu berarti aku lagi kerja ya All. (^_^). Oke Dech Semoga Kalian Semua Berbahagia Selalu. Amin Ya Robbal Alamin YA ALLAH SWT. (^_^).

Unknown said...

yg msh gagal ..mgkn krna faktor genetik. mending konsultasikan dulu k dokter. daripada nyesel krna ga naek2 bb.nya. or dtambah ma olahraga sprti fitness atau joging. jngn makan minum tidur aja. yg ada tar pipi yg tmbh gemuk.hahahah

iin said...

minum susu sesudah makan bisakah ka?

Unknown said...

itu belinya harus yg 800 gram ka ? ga ada yg 200gram ?

Unknown said...

Kalo sambil futtsal berpengaruh gak?? Kan futsall membakar lemak...pengen gemuk tapi aku ikut futsal kak

Unknown said...

seru banget mba ceritanya, oke.. aku coba, Bismillah heheh... soalnya akhir2 ini banyak yang bilang kurus pake bgt... semangaat gemuk

Ayu Aprilian said...

@ka vhe,aku udah minum dancow full cream 6 Bulan yg lalu,tapi berat badanku sama sekali gak naik.
solusi apa..??? coba indomilk kali yaaa

Ismi Azizah said...

Mantap ka!! Aku juga baru mulai penggemukan hari ini dari 42 menuju 50 doain ya ka ��

hartono said...

hahahah seru ceritanya...penulisanya keren gokil bikin ketawa bacanya. wahhh matur suwon tips ini bisa diterapin di ceweekku ni dia lg kurus kurang sedikit montok menurut aku haha...thanks

edo said...

Makasih vhe artikelnya, bagus banget!
aku mau coba terapin juga deh

Anonymous said...

Nice blog

Unknown said...

Salam knal kak vhe..��
Tertarik bnget untuk nyoba saran kak vhe
Ne aq bru mulai program endut,udah tiga hari..minumx susu indomilk plain.Tp minumx msih 2gls per hari, mklum gak pernah minum susu,apa lgi yang putih..Tpi aq usahain soalx pengn gemuk..
Doain berhasil ya..oz udah putus asa bngt liat bdan gak gmuk2 ��

Unknown said...

habisin 1 dus indomilk dr 54kg naek jd 60kg

Anonymous said...

Wah mauuu donkk.. hopefully aku bisa naik juga yah dr 42 kg jadi 50 kg. Amin ya Allah..

Unknown said...

Makasih mbak postingannya..
Ni lagi nyoba.. naikin BB.

Unknown said...

Misi mbak mau nnya nih
Mbak itu takaran buat susu satu gelas brp sendok yaa?
Trus kalo minum susunya abis makan ya, kalo abis makan kan kenyang mba ditambah minum air putih trus lanjut minum susu, perut ane gak nampung mba wkwk
Gmn ya solusinya hehe
Sama emailnya dibales yaa inisial K Y
Thnkyouu
Blog inspiratif ini

Anonymous said...

bulan juni 2014 aku udah nyoba cara kakak.. dan emang ada kemajuan celana udh mulai ngetat.. ,tp pas aku praktik di tngah hutan selama 10 hari .. yg bikin berat badan turun krna ngerjain laoprannya ampe subuh trus paginya lngsung praktik lg smpai jln kaki naik turun puncak gunung BB jadi turun lg dtambah bulan puasa... hiks pdhl udh berhasil T.T .. and now.. aku mulai lg nih ngikutin cara kakak.. pokoknya kali ini harus berhasil lg.. doain ya kak dlm 1 buln bisa naik min 3kg ajah syukur" smpe 10 kg :D

Unknown said...

Lagi mau nyoba nih. Bismillah semoga berhasil

Anonymous said...

kaa.. ini aku anonim yg cerita ttg 10 hri dihutan dan bilng mau coba cara kaka lg..
nahh aku mau bilang kalo ALHAMDULILLAH aku bisa naik skitar 2,5 kg dlm 2 mingguan jd skrng udh 40 kg.. awalnya cuma 37,5kg aja kak hiks sumpah kurus banget kn dgn tinggi 156cm T.T doain ya kak biar bb ku bisa nambah 5kg lagi :)

Unknown said...

Boleh nih ka di coba

haera said...

oh... resepnya di susu sama ngemil ya... susu sih doyan banget tapi ngemilnya itu..
Saya seringnya makan kenyang, sudah gak makan lagi.
Terima kasih sharingnya
Kalau sudah gemuk saya ikut sharing lah..

Anonymous said...

very cool...thanks for your great info

Unknown said...

Setlh saya..bca blog yh saya coba susu fullcream jg tp yg presenfleg..dan minum yh 4x sehari...tp sesudah makan...ba..nah itu gimana ba?? Pengaruh gk susu yh di ganti tp kdar lemak yh sama 13%..

Anonymous said...

I dus dlm brp hari...kl susu dinginnya diseduh air hangt dulu atau lngsung air dingin..aku sdh 2 dus tp brt bdn blm nambh

elia said...

Aku sudh nyoba pake susu indomilk plain instan sdh hbs 2 dus tp blm ada perubahan berat badan msh stabil sprti smula..apa harus dancow ya susunya pdhl kdr lemak indomilk itu 14% kl dancow cmn 11%...gmn ya solusinya...hmpir putus asah nich krna dgn kurus urat2ku kelihtn semua dtngan jd ky nenek2

Anonymous said...

ini udah berhasil 4kg tapi lebih keperut nih gedenya

Anonymous said...

Sya beli yang indomilk rasa coklat krn yg putih gak ada mbak itu gimana mbak kdar lemak nya 11% mbak ...

Unknown said...

Anonim: susu yg di minumnya fullcriem yg ap?? Dancaw..idomilk or ap??

Unknown said...

Saya beli susu dancow instan fortigro, benar yang itu gak sist?

Vhe Novalia said...

@Ariev :Thx U For info
@Pratiwi : Iyah Sayank hrs yg 800 Gr, 800 gr ajah cepet habisnya loh klo rutin sehari 4x minumnya
@Dessy :waduh gak berani jawab nih.krn menurut pengalaman olaharga yg aku lakukan hanya jalan santai (tapi jauh yah jalan santainya).
@DV : Semangat Semoga Berhasil Yah. Amin. (^_^).
@Ayu : Lihat Update-an ku diatas yah say yg tgl 09 Juni 2014
@Ismysi : Waw Semoga Berhasil Ya. Amin
@Hartono : Wah Semoga Berhasil Yah Cewek nya. Amin. kamu Semangatin Terus Biar Gak Luntur Niatnya.
@Edo : Yuk Di Coba, Semoga Berhasil Yah. Amin
@Anonim1 : Thx U Anonim
@Azzahra : Yah Minumnya 4x dalam sehari yah biar berhasil say
@Ariev : Selamat
@Anonim2 : Yaaa Semoga kamu berhasil Anonim
@Liea : Semoga kamu berhasil, kalau Berhasil Jangan Lupa Cerita2 ya via email (^_^).
@bobo ho : Sesuai takaran yg tertera di kardusnya yah. air putihnya belakangan ajah say. Emailnya udh aku bls kan. hehehe thx u
@Anonim3 : Wah Sayank Bgt. Tapi Terus Semangat Yah.(^_^).
@Tri : Semoga kamu berhasil. hehehe
@Anonim4 : Selamat Yah (^_^) Kenapa km gak pakai nama asli say?. hehehe gpp deh itu hak km kok (^_~).
@Muhsin : boleh boleh boleh heheh Semoga kamu berhasil
@아마리아: Ayo Dicoba, Semoga kamu termasuk yg berhasil yah. Amin. (^_^)
@ika : Gpp kadarnya sdh sama
@Anonim5 : Iya pakai air dingin dulu. jgn patah semangat say.inget 4x dlm sehari minum susunya tapi teteap makan loh ya n ngemil
@Elia : ya boleh km coba dancouwnya
@Anonim6 : Hehhehe sebagian ada yg kaya gt, kalau adik aku ke Pipi
@Anonim7 : Kalau bisa sih yg putih yah say
@Ika : itu terserah km sukanya yg mana tapi ingat yag yg putih bukan yg coklat
@Miss : Ehm Klo Lemaknya 11% benar itu, karena sekarang susu dancouw fullcream mengalami perubahan design dan nama.jd yg aku minum waktu masa penggemukan sdh tdk ada, krn waktu itu tulisannya "Dancouw Fullcream" tanpa ada kata-kata lain.

Oh iya Saya lama bls pertanyaan2 or comment2 disini sudah saya jelaskan di Post "Post Terakhir Di Tahun 2014 (Resolusi 2014 Tercapai) yah. intinya ...Karena Saya sibuk mengerjakan tugas akhir kuliah demi Wisuda saya dan mempersiapkan Pernikahan mulai dari acara lamaran s.d resepsi pernikahan saya. hehehe.(^_^).

Salam Semangat Selalu,

(^_^)
Vhe Novalia

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Lw pake susu appeton bgus gx,

Vhe Novalia said...

@Taswanto : Belum Tau, Belum Pernah Coba (^_~).

Monica said...

Kak vhe mau tanya nih , itu air nya yang pakek air dingin maksutnya pakek air es atau nunggu air anget smape bisa dingin gimna kak ? soalnya aku juga kepengen bgt gemuk , TB 159 BB cuman 39 kuruss sekalii kakk :(

Unknown said...

Aq pdhal dh gx roko tp ssh mau gemuk,selalu bb naik turun di angka 52,,gx byk ko cma pngen naik 10kg susahnya bgaikan mendirikan benang basah..hhhhi

Unknown said...

Q..dh minum dlm 1 bln ne 4x sehri..tp cma naik 2 kg..hiks..hiks...susah bgt...
susu yg q minum yg bendera fullcrim..ap hrus di ganti yh sama dancaw...pdhl kndungn lmaknya lbih tinggi di bnding dancaw yg skrng...

Anonymous said...

Kak .klo mnum susunya 2x shari gmna

Unknown said...

Mba aku jga mau donk gemuk...kira2 ada nya d toko apa apa yaa..apakah di indomart ada susu nya

Vhe Novalia said...

@Monica : Susu Dingin : Buat Susu Sesuai Takaran yg ada di kotak susu. kasih air panas sedikit sajah.aduk2. lalu kasih air biasa baru kemudian kasih es batu. atau bisa juga buat susu kaya biasa. tunggu sampai gak panas. masukin kulkas deh. mnm beberapa jam kemudian.

@Taswanto : Usaha Lebih Keras Lagi

@Ika Kartika : Coba Yg Dancouw nya Yah.

@Yan Indarta : Tetep Hrs 4x dlm sehari

@Customer 1000 : Di Giant or Carefour ada

Thx U All Dah Ke Blog Aku. Salam Kenal Semua (^_^).

Unknown said...

baca artikel mbak vhe jadi tambah termotivasi nih, oh iya perkenalkan ,nama saya ali,,,sebenernya saya pengen banget gemukin badan,sampai2 dengan cara instan yakni minum obat cina kianpi, memang bnar bobot saya sempat naik dari 47 sampai ke 56 dalam jangka 1bulan,,terus saya googling2 eh ternyata bahaya nih obat, efek sampingnya jugga banyak, salah satunya efek samping yg saya alami muncul banyak jerawat di muka dan leher saya setelah mengkonsumsi tuh obat, alhasil muka saya penuh dengan jerawat dan makin nembuat saya g pede, setelah itu saya stop pemakaian, dan alhamdulillah dalam waktu dua bulan jerawatnya udah agak hilang, bobot pun turun drastis menjadi 49, kemudian saya nemu artikel mbak vhe, saya sudah mencoba cara diatas baru berjalan 1 minggu dan alhamdulillah udah naik 1kg menjadi 50.dan target saya adlh 60kg.terimakasih atas artikelnya yang membuat saya termotivasi,doakan saya semoga berhasil ya, ,oh iya tinggi saya 170 dan bb saya saat ini 50 usia 21

Monica said...

Kalau buatnya jam 7 di minumnya pukul berapa kak ?? kak kalo minumnya dancow khasiatnya pa sama ?

Habib said...

Aq cow 160cm bb 45kg target 57kg lg coba indomilk plan,,mnum 4x shari ddoan sukses kak
:-)

Unknown said...

klo untuk 1 gelas besar yg ada di gambar itu..susu nya berapa sendok makan yah?

Unknown said...

Mbaaa Vhe salam kenal.. Aku Tya, Mba aku salut sm usaha Mba. Prosesnya cepet banget saya juga jarang sarapan tapi setiap pagi minum susu dancow full cream.. Mba Ada path atau ig? Biar lebih akrab

Aster said...

Memotivasi banget kak vhe ^^
Anyway tinggi ak 157, waktu SMA berat aku 40 kg trus niat naikin berat badan pas kuliah semester akhir sampe skrg berat aku stuck di 47.. kebayang gak berapa taun buat naik 7 kg aja -_-
Itu ak udah ideal belom sih kak ? Tp Aku pengen 50an beratnya kak tp kayak susah bgt naiknya: (
Mau coba kayak kk, tp aku pengen tau deh kak beda nya susu dingin sama hangat apa ya kak? Kenapa kalo siang harus di tarok kulkas dulu? Ada pengaruhnya atau gimana ya kak?
Thankyou sebelumnya kak ^^

Anonymous said...

Terbaik!!!

Unknown said...

makasi atas masukan.ny dan cerita.ny ya...Boleh Lah dicoba ,,kamu bagus mau berbagi pengalaman yg bermanfaat buat yg ingin menggemukan berat badan

Arry Damiyrald said...

Mbak, saya juga ingin gemuk, tolong bimbing saya mbak, saya harus gemuk dalam waktu dekat ini mbak,
berat saya tidak pernah beranjak dari rentang 53-55, walaupun makan sebanyak apa pun, umur saya 25, tinggi saya 176, terlalu kurus kan mbak, bantuain saya mbak

Unknown said...

Dari hasil yg saya dpt brdasarkan pengalaman Mbak vhe. Sarapan pagi+susu full cream, makan siang, mkn sore/malam, mkn sbelum tidur+susu full cream. Boleh ditambah porsi susu nya jd 3-4x sehari trgantung sanggup tidaknya anda meminumnya. Dalam 3 bulan berat saya naik 19kg, awal 51kg skrg 70kg, tinggi badan 171. Awal nya kepengen muntah tp lama2 biasa. Jgn ke gym dulu ntr klo udh naik berat badan baru deh silahkan klo pengen ngebentuk, terutama perut. Slamat mencoba. Intinya sabar dan jgn malas makan, ngerasa boros? Ya wajar kan utk badan kita jg. Cheers

Unknown said...

ga salah juga gemukin dlu baru padatin badan .. tp itu mmbutuhkan waktu lama krna perut doank yg buncit/postur msh kecil n berlemak. lbih baik minum susu sambil gym atau olahraga... hasilnya lbh bagus, berat badan pun otomats ikut naik. skedar pngalaman aja... 3 bulan dancow + gym hasil badan kliatan bagus n berisi

Unknown said...

hay aku pendatang baru...
hmm serius ni? tapi aku ngak suka susu bubuk. klw cair kental boleh nda???

Unknown said...

Mksh

Sudal Jaya said...

lagi pingin gemukin badan nie.. makasih tutorialnya yah.. semoga BERHASIL

Unknown said...

terima kasih ka.. aku pengeen coba.. doa'in berhasil ka.. BB aku skrg 42 ..TB 162 OMg kuruzz bingitz kan ? :'( .. tapi kalau minum susu putih aku gk suka pakai gula.. gak apa2 kan ka ? :( ..

Unknown said...

Pengin coba

Unknown said...

Berarti itu minumnya hrus dalam keadaan dingin ya... klo msalkan gk d kasih es batu atau masukin kulkas gk bisa manjur ya.?

Unknown said...

Sayang ny aku klo mnum susu dancow / frisian flag / susu bubuk putih sjenis nya sllu BAB, perut rsa ny ky kocok2,, duhh yg ad bknnya tmbah gemuk tp mlah tambah kurus wkwkwk...smpe2 mnum susuny aku akali dcampur madu tetep aj BAB,, ap lgi harus mnum 4x shri spertiny g mampu -_- klo mnum milo / ultra cocok tp kdar lemakny kn g stggi dancow...gmn lgi supaya bisa gemuk -_-

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 407   Newer› Newest»