Review Moisturize Rich Lip Color 02 (Cyber Pink)

Udah Lama Gak Post, Oke Kali ini Saya mau review Produk Lokal yang saya dapatkan secara Gratis!. hehehhe Yaitu Sebuah lipstik dari caring colours yang saya peroleh dari Bb Cream Fair White yang 1 paket isinya BBC, Bedak Fair White Plus Lipstik caring Colours. Dulu Saya Beli Paket ini Di Pejaten Village dengan Harga Rp. 64.000,-.

Sumber Gambar : DISINI!



Sumber Gambar : www.kaskus.co.id

Nah sebenarnya Lipstik ini memiliki beberapa variant warna seperti gambar diatas, tetapi berhubung yang saya dapatkan yang seri Npo. 02 yaitu Cyber Pink maka itulah yang akan saya review disini.

Dengan warnanya yang mencerminkan Feminim nya seorang wanita, membuat siapapun yang memakainya terlihat lebih fresh and natural. Warna Pink yang dipadu dengan Mousturizer dibagian tengahnya membuat Bibir kamu Cantik dan Lembab. Texture nya lembut, dan ini bukan termasuk lipstik jenis Matte.


Awalnya Saya Kira itu adalah tanggal Expired, ternyata itu adalah tanggal produksi lipstik tersebut


Wadahnya  berwarna Silver bertuliskan Caring Colurs disalah satu bagian sisinya.





Nah Kalau membeli satuan Harga nya adalah Rp. 38.500,- tapi beda-beda tempat pembelian beda-beda harga sih ada juga yang harganya hanya Rp. 29.000,-.


Hasilnya Di Bibir, Soft Banget Yahhh...Cantik Yach Warnanya, I'm Very Very Like it!.




























0 sambutan...: