Kamis, 28 Februari 2013

Review Fair and Lovely Multivitamin

Tau donk iklan nya, yang bintang iklan nya bernama Nikita Willy and Shiren Sungkar. Nah sebenarnya bisa pakai produk ini karena gak sengaja melirik etalase koperasi kantor. disana ada rexona yang hadiahnya Fair and Lovely Multivitamin ini. hahahhahaha. sekedar mau cobaaa multivitaminnya akhirnya saya beli dehhh.


    Lihat Tulisan dipojok kanan atassssss "Gratissss krim pebcerah wajah Fair & Lovely". Rexonanya gak  saya pakai. hahahah.



Dengan wadah yang sama persisi seperti rexona sachet, isinya tentu saja tidak banyak. wadahnya princess banget alias berwarna pink dengan gambar wajah seorang wanita. dibagian belakang ada keterangan seperti berikut: 



Jadi Fair & Lovely Multivitamin ini adalah krim pencerah dengan teknologi tri fair vitamin. mengandung  vitamin B3, dikombinasikan dengan sistem tabir surya triple. sehingga mencerahkan warna kulit secara alami dan benar-benar aman.

Krimnya yang lembut, tidak lengket, kental dan harumnya yang sederhana persis seperti ponds white beauty. krimnya pun cepat meresap dan dapat dijadikan primer wajahmu. menggunakan krim ini sekali pakai langsung putih loh, dan terlihat alami. terkadang kalau lagi malas dandan saya hanya menggunakan krim ini plus bedak. heheheh. 

nah untuk warna krimnya mirip dengan krim wajah merk citra.

Untuk yang sachet kalau beli satuan harganya adalah RP. 3000. isinya hanya 9 gram. mudah dibawa kemanapun kamu pergi bahkan diatruh disakupun sangat praktis. hehhe. Produk ini diproduksi oleh Unilever yang sebagian produk-produknya merajai indonesia. Huft!. saya menggunakan nya sudah 2 minggu dan tidak menyebabkan iritasi atapun jerawat pada wajah saya. dan wajah menjadi lebih bersih, dan putih berseri (tidak lagi kusam).

Kekurangan nya krim ini mengandung Alkohol dan tidak terdapat perlindungan Uv nya. uhhhh sayang sekali nya. padahal pada dasarnya krim ini sangat ringan diwajah. produk ini sudah tersebar diberbagai negara, jadi gak usah takut untuk mengunakan nya. kecuali kalau kamu ragu dengan bahan alkohol didalamnya. tetapi selama 2 minggu pemakaian ini, kulit saya baik-baik saja sih. hehhehe.

Dan Krim ini mudah membekas di kain 

Oke dehhhh sepertinya kalau yang sachet sudah habis saya berniat membeli yang Tube. (^_^).




0 sambutan...:

Poskan Komentar

Jangan Memberikan Komentar Yang Mengandung Unsur SARA dan PORNOGRAPHI.