Review Ellips Hair Mask Smooth & Shiny

Berhubung rambut saya ini dismoothing 2 bulan yang lalu, maka perawatan nya harus ekstra hehehe mulai dari Pemilihan Shamponya, menggunakan Vitamin, dan Masker Rambut. Ya Bukan berarti kalau rambut gak di smoothing gak harus dirawat yah, biasanya sih kalau gak dismoothing perawatan yang saya lakukan adalah creambath dan masker rambut saja dan tanpa vitamin rambut heheheh.

Kenapa Rambut saya, Saya Smoothing, Aslinya Rambut saya Bukan type rambut kribo atau keriting. rambut saya lurus hanya saja lurus mekar bagian bawahnya. jadi karena wajah saya sudah bulat ditambah mahkota kepala yang mekar, terlihatnya tambah bulat saja. hehehhe.

Nah Kali ini saya mau review Masker yang saya gunakan kemarin. Masker ini saya beli di Naga Supermarket - Jakarta Timur (Sekalian Belanja Bulanan). Nama Produk ini lengkapnya adalah Ellips Hair Mask Smooth & Shiny, Masker Rambut yang mengandung perpaduan Vitamin A, C, E, Pro Vitamin B5 danAloe Vera yang membantu melembutkan rambut, sehingga rambut tetap sehat terawat dan tampak indah berkilau.


Isi Kandungan nya :


Produsen nya :



Cara Pakainya mudah banget, setelah keramas oleskan secara merata keseluruh rambut dan pijat batang rambut mulai pangkal hungga keujungnya. Diamkan selama 1-2 Menit. Lalu Bilas Hingga bersih. Gunakan satu sekali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut kamu.

Nah Biar Gak Mubajir, sebelum saya aplikasikan ke rambut saya gunting sisi-sisinya agar mudah diambil dan setelah tinggal sedikit bisa disobek dan dioleskan kerambut.


Bersih Mengkilap! HAhahahha Tak Bersisa!.

Isinya yang hanya 20 Gr memang tidak sama dengan bila kamu Hair Mask di Salon. Yang Creamnya itu bisa terlihat menumpuk setelah dioleskan. Ya Jelas beda di Salon untuk Hair Mask butuh dana RP. 35.000 - RP. 40.000. sedangkan ini hanya Rp. 4.690.

Tapi untuk rambut saya sih, ya saya cukup-cukupin. hahahhaha tapi gak kekurangan jadinya cuma jadinya pas-pas an. hehhehe. itupun mengaplikasikan nya sudah beberapa helai2.


Cream Hair Mask ini berwarna putih Susu dan kental, Teksturnya Lembut sekali, apalagi setelah dibilas rambut menjadi lembut banget. jadi seneng megangnya. Mudah Disisir Pula. Walaupun misalkan kamu pakai sore, besok paginya tetap lembut. Harumnya tidak menyengat dan harumnya persis seperti Vitamin nya yang berwarna kuning yang sama serinya. jangan lupa setelahnya kamu beri vitamin from ellips yang berwarna kuning yang fungsinya pun sama untuk melembutkan rambut dan menutrisinya.




Ouw Ya Harga Rp. 4.690 itu kalau beli nya Di Naga Supermarket - Jakarta timur Ya, tapi kalau ditempat lain bisa Rp. 5000 - Rp. 6000. Untuk Hematnya mungkin kamu bisa beli yang bentuknya Kotak. Isi Lebih banyak. Untuk Vitaminnya Harga nya Rp. 6000,-. Bisa Kamu beli ditoko kosmetik atau di Indomart, Alfamart, Giant, Carefour, Atau Hypermarket (Paling Mahal Disini).

7 sambutan...:

obat asma tradisional said...

waaaah setelah di smoothing jadi 2x lebih cakep, emang asalnya juga udah cakep sih ^^
btw aku juga pengen ah maskeran rambut di rumah, soalnya kalo di salon kemahalan :p

http://oldsunday.blogspot.com/

vhenovalia said...

Makasiy Sista, hahahah itu efek kamera ajah kox. untuk menghemat memang lebih bagus dirumah. bedanya kita melayani diri sendiri bukan dilayani org lain. hehehhe.

janah said...

mb.. kira"yg brjilbab boleh di smothing g ya rmbt.a

Vhe Novalia said...

@Janah : Boleh Kok sista, waktu aku smothing kebetulan barengan sama cw berjilbab. cuman aku saranin pakai sampo yang menyegarkan. karena kondisi rambut yang tertutup tentunya berbeda dengan yg tdk tertutup. (^_^).

Unknown said...

Kalo kita pengen pakai maskernya kan kita keramas ya sis, trs pas keramas kita pake conditionernya juga gak sis? Bls yaa

Vhe Novalia said...

@Siti Zakiyah : Ga Perlu Pakai Conditioner Lagi. Karena Maskernya Sudah Melembutkan. (^_^).

Unknown said...

kalau rambutnya gak di smoothing tetep lembut gak ya sis, soalnya rambut saya jenisnya ikal bergelombang.