Review Masker Jerawat From Sariayu Martha Tilaar

Masker jerawat from sariayu, salah satu pengobat jerawat saya yang very very saya cintai. kalau mau tau ceritanya KLIK DISINI!. udah banyak sey yang review. tapi berhubung istimewa saya ikutan review juga. GPP YA!. #maksa.

jadi dalam sebulan, saya maskeran sebanyak 4 kali, pokoknya kalau weekend tepatnya dihari minggu nya saya khususkan untuk perawatan diri. mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. tapi bukan ujung-ujungnya ajah ya hahahha LOL!. dari mulai masker rambut, masker wajah, scrub body, scub kaki, scrub wajah, ngerapihin kuku tangan dan kaki, luluran, Dll, Dll, Dll banyak pokoknya. 

Nah Karena Pakai Masker nya 2 Jenis yaitu yang Oriflame dan Masker jerawat ini, maka saya selang seling pemakaian nya, minggu pertama dan minggu ketiga pakai oriflame, minggu kedua dan keempat pakai yang sariayu ini. Itu aturan dari diri sendiri ajah sih sebenernya hehhehe.

ini wujud sederhananya, kemasan nya berwarna coklat muda dan nama produk nya ada dibagian depan. bentuk botolnya tube. jadi kalau udah mau habis terpaksa harus digunting ujungnya. terus kalau mau ditaru dikulkas, bungkus dulu pakai plastik es batu. menghindari berceceran.



Isinya 100 Gr, cukuplah untuk sebulan lebih (bagi saya). warna krimnya sebenarnya coklat muda ya. tapi kalau sudah dipakai diwajah teteppppp putih. hehhehe. cara mengunakan nya cukup kamu oles ke wajah kamu, tentunya setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu. pemakaian bisa 15 menit atau lebih (biar lebih puas). hahaha.

Cara membersihkan nya gampang banget, cukup kamu basuh dengan tissu yang agak-agak basah atau dengan handuk juga bisa. tapi kalau dengan cara itu saya gak sabaran hahhaha. biasanya maskeran itu kalau menjelang mandi. jadi membersihkannya sambil mandi. hehheh. karena kalau pakai handuk basah, rasanya kurang bersih, kalau dibasuh langsung dengan air yang mengucur dari keran, yang ada baju ikutan basah. jadi mendingan sekalian mandi dan dijamin bersihhhhhh banget.

Kalau aturan sebenarnya dari sariayu setelah dibersihkan dengan air, kemudian dibasuhkan air mawar sebagai penyegar. tapi sudah lama saya tidak menggunakan air mawar. dan ini tercantum dibagian belakang kemasan nya (sorry lupa di Photo). No Problem!.

Owh iya lupa menjelaskan kandungan nya, jadi masker jerawat sariayu ini mengandung ekstrak daun sirih segar dan pegagan dalam ramuan khusus yang bermanfaat membantu membersihkan jerawat mengurangi bekas-bekas jerawat dan mengurangi lemak pada wajah.

Daun Sirih! Sumber Gambar!


Aneka Daun Pegagan Sumber Gambar!

Tekstur masker ini encer yah, tapi mudah cepat kering nya loh. jadi jangan khawatir akan membuat kamu repot. dan juga gak mudah retak, kecuali wajah kamu diacak-acak orang ehhehhehe peace!. Untuk aromanya gak terlalu menyengat dan agak berbau sirih (ya karena memang mengandung sirih ya hahah).

Untuk kamu yang berkulit berminyak cocok banget loh, karena menyerap minyak kamu. tapi untuk yang kombinasi, aku saranin pakai di daerah berminyak atau berjerawatnya sajah. karena menyerap minyak, kalau dipakai di kulit kering akan membuat kulit kamu semakin kering. ini berdasarkan review di Blog My Lovely Sister yang sudah terlebih dahulu mereview produk ini.

Untuk Harganya Sangat terjangkau kok, Sekitar Rp. 20.000 an. bisa dibeli di Giant, Hypermart, Naga Swalayan, ataupun Carefour. atau kalau malas jalan beli ajah secara online Disini!.

Oke Dechhhh Selamat Mencoba!. (^_^) Happy Day All!.



3 sambutan...:

Anonymous said...

this brand has good and natural ingredients in their products..love it!

Anonymous said...

Di daerahku harganya 14ribu,

My Lovely Sister said...

iya harganya murah dan ok banget buat kulit berminyak XD XD