Review Pixy Facial Foam Brightening

Facial Foam, Sebenernya sih gak hobby ganti2. Tapi kadang terpaksa ganti produk karenaaaaaa lupa bawa facial foam. contohnya waktu beberapa minggu yang lalu dinas ke Surabaya. Karena ke bandara harus berangkat subuh, jadi saya menginap di mess kantor. jadi dari pagi sudah membawa semua perlengkapan untuk disana, malamnya menginap di mess kantor, subuhnya berangkat ke bandara.

Nah Kalau pergi-pergi pasti ada aja yang ketinggalan. ya salah satunya sih facial foam. paling gak bisa ketinggalan barang yang satu itu. karena kalau cuci muka pakai sabun mandi khan kurang bagus yah. bikin kulit jadi keringggg kerontang. hahaha. #keringtingkatdewa.

Akhirnya saya membeli Facial Foam di Koperasi kantor. Dan Yang ada cuma Pixy dan Ponds yang wadahnya berwarna pink. kalau Facial Foam Ponds Khusus yang wadahnya warna pink. gak tau kenapa setelah mengunakan nya langsung deh malamnya jerawatan. tapi lain lagi kalau pakai yang wadahnya berwarna hijau.


Oke Kembali ke Facial Foam Pixy, saya membeli yang berwarna Biru. Hanya Karena Saya Pecinta warna Biru. lebih tepatnya Biru Muda. Hahhahah. Nah Berikut ini Keterangan Produknya :

  • Nama Produk Pixy Facial Foam Brightening
  • Telah Teruji Secara Klinis
  • Dengan 2 Formula  2-Way Bright  Yaitu Natural Whitening Powder yang membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Dan Dengan Kandungan Vit.C dan Aloe Vera Extract.
  • Isi 100g
  • Harga Rp. 14.000
  • Harum agak Menyengat (tapi tidak membuat pusing)
  • Warna Cream Putih Susu


Ingredients :

 Keterangan :

Facial Foam Pixy ini membuat wajah lebih cerah. dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah. namun tidak membuat wajah kamu jadi kering kerontang. gak percaya!. Coba Ajah!. tersedia di supermarket2 terdekat. heheh.


Isi :


Dan akhirnya Facial Foam ini saya simpan di Kantor untuk membersihkan wajah setelah memilah arsip. ya namanya arsip itu kan sudah pasti berdebu yah, walau terkadang ada beberapa yang terlihat bersih. meskipun memakai masker dan sarung tangan. tetapi tetap saja bagi saya sesudah memilah arsip harus membersihkan wajah. Untuk Dirumah saya menggunakan Pemebersih wajah from oriflame yang mengandung Tea Tree seperti yang pernah saya review disini!.



Abis ini Saya Post Dech Photo2 di Surabaya. Hehhehe.

0 sambutan...: