SURABAYA

Diluar Tentang Make-Up Post Kali ini sesuai janji saya untuk berbagi foto-foto di Surabaya. 

Saya Ke Malang Terlebih dahulu karena ada beberapa Urusan Disana. Dan Gak sempat Photo atau makan sesuatu disana. karena Sore nya sudah harus ke Surabaya. Saya Kesana Bersama teman-teman saya.

1. Ini Foto waktu sudah mau sampai Bandara, 



2. Warung Bu Kris Cab. Pandaan

Saya Suka sekali kalau melihat langit yang cerah, jadi setiap ada langit-langit atau awan-awan yang cerah. saya pasti memotretnya. Apalagi kalau bentuknya unik. Semua Foto-Foto ini saya Potret dengan Kamera Bebeh Monza. Langit Disana masih Sangat Bersih, Katanya sih karena tidak terlalu banyak Polusi disana.

3. Langit Disurabaya









4. Saya berada disini sekitar jam 17:00 WIB.

Ini namanya Lontong Kupang, Nah diatas lontong itu adalah anak-anak kerang. Dengan campuran sambal petis didalamnya rasanya Manis-manis Pedas. Tapi Bagi Saya yang pengemar rasa Pedas. yang terasa di lidah saya hanya manis saja. Heheh!.

Ini pasangan nya, Sate Kerang!.


Kalau Photo Dibawah ini di central pkl taman bungkul, disini sangat ramai terutama malam minggu. berbagai jenis makanan surabaya ada disini. Kamu mau apa, tinggal pilih...tapi jangan lupaaaaa habis itu bayar yaaa. hehee. Peace!.


5. Terakhirrrr Photo Sayappp Lion Air Di Ketinggiannnn ... (Lupa) Hahaa!.

Ouwh Ya selama disana saya dan teman-teman saya menginap di hotel Sinar I, hotel ini terletak tidak jauh dengan Bandara Juanda-Surabaya. Di hotel tersebut Kamarnya sangat luas untuk ukuran standart. 

Dan Hotel Tersebut Memiliki Fasilitas antar Ke Bandara (Jika Mau Pulang) sesuai Jadwal berangkat yang telah ditentukan.

Dan Ketika Baru Check In, Kita akan diberikan Welcome Drink tapi kita memilih antara Kopi/Teh/Soft Drink.

Kalau Mau Lihat Photo-Photonya Silahkan Klik Disini!.

Tadinya Kami Mau Menginap Di Sinar Hotel III, tapi disana sudah Full dan Dioper ke Sinar Hotel I. Kami Memilih yang dekat Bandara Karena Kami naik Pesawat Pulang Jam 06:45.

0 sambutan...: