Review Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Gel Mask From Oriflame

Kali ini saya mau Review tentang Masker. Yapts...Kebetulan Masker Yang Mengandung Burdock From Oriflame Udah Habis. dan akhirnya waktu lihat-lihat katalog ada masker lagi Diskon.

Aqua-Rhythm 

Intense Hydration Youth Preserve Gel Mask



 

Oriflame menyajikan inovasi - Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve - untuk menjaga kecantikan kulit. Formula Aqua-Rhythm berdasarkan bioritme kulit dan berisi Hydro-Protect Complex unik yang mengembalikan tingkat kelembaban dalam sel kulit. Ia bekerja dalam dua cara: melindungi penghalang kulit dan intensif menghidrasi kulit Anda.

Kode Produk   : 21596

Isi                    : 75 Ml

Exp                  : 09 15

Harga Normal  : Rp. 79.000

BPOM              : NC38110200245

Masker gel wajah yang menyegarkan, menghidrasi kulit secara intens dan menyamarkan garis-garis halus. Mengandung Hydro-Protect Complex unik yang menjaga kelembapan lebih lama. 75 ml.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, BETAINE, TREHALOSE, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/BEHENETH-25 METHACRYLATE CROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, SODIUM HYALURONATE, ETHYLPARABEN, CITRIC ACID, FURCELLARIA LUMBRICALIS EXTRACT, CI 42090, CI 19140


Cara Pakai :

Aplikasikan pada wajahdan leher yang bersih, biarkan selama 5-10 menit lalu bilas sampai bersih. Gunakan 2-3 kali seminggu atau pada saat akan dibutuhkan.

Nah untuk melengkapinya ada beberapa rangkaian produk dari Aqua Rhytim ini  kamu bisa lihat DISINI!. dan kamu bisa memesan nya di para Consultant Oriflame disekitar kamu.

Ilmuan Oriflame telah menggabungkan dua ekstrak tanaman yang kuat dari dua lingkungan ekstrim di bumi. Hydro-Protect Compleks? adalah zat aktif pertama di mana Furcellaria Lumbricalis, ganggang merah Swedia, dan trehalose, ekstrak Rose of Jericho, bersatu untuk membuat kulit menjadi sangat terhidrasi dan membuat awet muda serta indah.

Furcellaria Lumbricalis, Swedish Red Algae melembutkan dan menyegarkan kembali kulit yang mengalami dehidrasi, mempertahankan kelembapan. 


Sumber Gambar! 

Selain itu juga berkhasiat melindungi, dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan kulit wajah. dan kandungan dalam ganggang merah mampu mencegah lingkaran hitam dan keriput pada mata yang sering menjadi tanda-tanda awal penuan sel kulit. Jadi tidak heran kalau ganggang merah efektif dalam mencegah penuan dini.




Trehalose, ekstrak Rose of Jericho, mengikat air dalam kulit sehingga mempertahankan produksi kolagen dan elastin pada kulit.


Packaging nya berwarna biru Aqua, biru-biru Laut gitu. Akhhh I Love It. saya suka banget sama warna biru muda, biru laut ataupun biru langit. jadi aslinya pertama kali jatuh cinta sama packaging nya. kedua kandungan nya, baru deh terakhir karena lagi diskon heheheh.

Tadinya saya mengira masker ini yang mengelupas gitu, ternyata cara membersihkan nya sama seperti pada umumnya yaitu di bilas dengan air atau Sponge basah. Masker ini juga berfungsi untuk melembabkan wajah loch.

Teksturnya lembut, tidak lengket dan mudah menyerap di wajah.


Dilihat Lebih Dekat!



Setelah menggunakan ini apabila dibilas dengan air akan terasa licin, dan wajah terasa lembut.









0 sambutan...: