Review Lulur Mandi Vivelle (Ekstrak Olive Oil, Bengkuang, and Virgin Coconut Oil)

My Scrub baru saja habis, mau beli kehabisan. pas ke salah satu Supermarket Daerah Depok. seperti biasa ke area kosmetik, lirik-lirik ehhhh ada scrub zaman SMK. Hahahaha Vivelle Body Scrub. Tapi keterangan di produknya sih namanya Lulur Mandi. Tapi ya sudahlah bagi saya itu Scrub. hehehhe.

Ehmm...kangen sama harum nya yang memikat #Halagh. Akhir nya saya membelinya. Harganya Rp.11.000. Waktu saya SMK harganya itu sekitar 6 - 7 Ribuan. itu sekitar tahun 2008-an.

Untuk Packaging nya sederhana yah, dengan tutup yang mudah diputar dan wadah beningnya membuat kita dapat melihat isi didalam nya dari luar. ukuran yang saya beli adalah yang mungil.


 Dan dibagian sisi nya tertera kapan pembuatan nya, dan masa expirednya...



Ketika dibuka ....


Teksturnya lembut, bahkan butiran scrubnya menurut saya terlalu kecil. Maybe karena itu lah yang membuat nya menjadi tidak terasa sakit ketika di gosokan ke kulit tubuh. dan warna dari krim scrub ini adalah putih susu dengan aroma yang tidak terlalu menyengat. dan saya sangat menyukai harum nya yang enak untuk Aromaterapy.


 Kalau di Foto...Tidak terlalu terlihat butiran scrubnya 



Nah Body Srub From Vivelle ini mengandung :
OLIVE OIL, Bermanfaat untuk menjaga Kelembapan Kulit  

BENGKUANG, Memiliki 40% Vitamin C yang salah satu fungsi nya adalah untuk anri Oksidan Alami,  Mengencangkan kulit, meregenerasi kulit, dll.

VIRGIN COCONUT OIL (VCO)Virgin coconut oil (VCO) adalah minyak murni yang diekstrak dari daging kelapa segar. VCO digunakan untuk berbagai keperluan termasuk memasak, kecantikan, dan penyembuhan. 

VCO memiliki sifat antioksidan, Memelihara Kesehatan KulitVCO mengandung pelembab alamiah dan membantu menjaga kelembaban kulit serta baik digunakan untuk kulit yang keri ng, kasar dan bersisik.  

VCO mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang mudah masuk ke lapisan kulit dalam dan mempertahankan kelenturan serta kekenyalan kulit.  VCO bersifat antijamur dan bakteri alamiah sehingga membantu mencegah dan mengobati infeksi kulit, termasuk infeksi jamur kulit, eksim, bisul, jerawat, dan lain-lain.



0 sambutan...: