Review Bedak Padat Two Function Cake From LA TULIPE (08)

Ini bedak favorit mama saya, gak pernah ganti-ganti. begitupun dengan bedak tabur nya. tapi lain kalau untuk urusan lipstik...selalu gonta-ganti merk. heheheh




Wokeh disuatu pagi iseng2 pakai bedak ini. dan karena buru-buru saya gak sempat pakai pelembab, ataupun bb cream atau sejenisnya.

Wadah yang simple dan praktis memudahkan untuk dibawa kemana saja, terlebih ada tempat khusus untuk sponge nya. yaitu dibawah bedak tersebut.

Ini penampakan wadah nya...kode bedak ini adalah 08
Yang saya suka dari bedak ini, walau tanpa pelembab or foundation or bb cream, tapi sekali pakai langsung nempel. jadi gak harus memoles nya berkali-kali. dan lebih menyenangkan nya lagi bedak ini menyerap minyak di wajah. terbukti lebih dari 4 jam ... bedak ini masih menempel cantik diwajah. hehehe.



Itu kalau di wajah saya yah, kondisi kulit wajah setiap orang khan berbeda-beda.

Teksturnya lembut, tetapi masih lebih lembut tekstur dari bedak M*y**ell**e.

Dan harumnyaaaa sangatttt Mama saya, hahahahaha ngerti donks maksud saya.

Produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dan berikut ini keterangan produk di belakang kemasan nya :



Merupakan compact powder yang mengandung dasar bedak sehingga memberikan kesan lebih halus dan bersinar pada kulit  wajah anda. Dapat dipakai dengan mengunakan spons kering/basah dan tersedia dalam berbagai macam warna lembut yang sesuai dengan warna kulit.

Manfactured By :

PT. Rembaka

Jl. Berbek Industri VII/4
Sidoarjo, Indonesia

POM : NA 1813 1200 947

Dan yang pastinya sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.
Selamat membeli dan Mencobanya...(^_^).

2 sambutan...:

harga bedak said...

ingin mencoba bedak latulipe

Rinda Damayanti said...

hasilnya sangat bagus di kulit
Harga Kosmetik Baru