Sama-Sama Menggombal



Di Kost an Salah satu Temen Kampus Gw, Ketika Kegiatan Yang Ada Disana Adalah Sebuah Kerja Kelompok Mata Kuliah Eptik (Etika Profesi Teknik Informasi dan Komunikas) yang harus segera dikumpulkan 3 Minggu Lagi.


  • G: Gw
  • A: Abang
  • T: Temen Kami

T:"Ngapa u Roy, Sakit?"

A:"iya neh, ketularan si Vhe"

G:"Makanya Kalau Orang Lagi Sakit Jangan Deket-Deket"

A:"Yeeee, Kamu Yang Deket-Deketin Aku"

G:"Ehm..."( Sambil Mengeryitkan Alis)

A:"Nularin Sakit!, Tularin Cinta Kek"

T:"Hahahhahahaha"

G:"Kan Dah Hmpir 4Th Ak Tularin Cinta.Masa Msh Kurang Juga"

A:"Hhehehehe"

T:"Huahahhaha"

Sementara Satu orang temen gw masih sibuk cari materi yang gw minta, dan teman gw yang duduk deket toilet ikut mesam-mesem plus bercampur iri karena pacar nya ga datang kerja kelompok karena sedang terserang penyakit Types. Ehm...Lagi Musim sakit ya akhir-akhir ini (~_^).

0 sambutan...: