Review HydroGloss Wardah Cosmetic

Yipiiii Ketemu Lagi dengan Vhe Disini, Kali ini Gw Mau Review Produk Lokal Yang gak kalah bagus dengan Produk Lokal Lainnya. Yaitu HydroGloss dari wardah. Jika Loe penggemar riasan ringan,loe patut mencoba ini. 

Nah Disini Gw Akan Review 3 Warna HydroGloss :


Keterangan :
  1. Autumn Peach
  2. Glazing Plum
  3. Sheer Brown

Description :

  • Berat 3,8 gr
  • Hadir Dalam 4 Nuansa Warna, Yaitu Invisible Pink, Autumn Peach, Glazing Plum, and Sheer Brown
  • Harga Rp.24.500
  • Kemasan Layaknya Kemasan Lipstik Biasa, Berwarna Biru Muda Keperakan
  • Mengandung Ektrak Aloe Vera
  • Bermanfaat Untuk Melembabkan Bibir, Karena Kandungan Pelembabnya Yang sangat Tinggi
INDOOR



OUTDOOR

Gw pribadi lebih suka yang Glazing Plum, karena di bibir gw lebih menyala ketimbang variant yang lain yang warnanya kurang terang dibibir gw.

                                                                GLAZING PLUM (My Lips)

AUTUMN PEACH (Yeni Lips)



Yang Sheer Brown Gak Gw Share Fotonya disini, karena hasilnya sama dengan Autumn Peach.

Ouw ya sedikit buka rahasia sedikit, Ketiga Lipstik tersebut adalah sample lipstik dari salah satu teman kantor gw yang berjualan produk-produk dari Wardah #thxmbkyeni, uhm...jadi dia kayak semacam reseller dari produk tersebut.

Sedikit saran dari gw Kalau loe menulis beauty blog, loe gak harus selalu beli produk-produk yang sebenar ya gak loe butuhin tapi loe beli cuma buat review di blog loe dan akhirnya numpuk, sementara yang dipake cuma 1 - 2 warna. 

Ga-pa-pa kalau loe review produk/make up teman loe, tapi dengan syarat loe pun harus mencobanya. gak asal review dan demi kata-kata "Yang Penting Review". tapi jangan review produk yang sifatnya harus melihat hasilnya 3 minggu kemudian sementara produknya bukan milik loe, karena loe gak pernah bener-bener tau bagaimana proses produk tersebut bekerja. Jadi apa yang bisa loe jabarin?. 

Ok...thx udah baca blog gw.


Salam,

2 sambutan...:

Unknown said...

Halo,mbk.. klo aq dari dl pakenya yg no 1.. invisible pink udah habis 3 biji. Soalnya bibir q dasarnya warna pink jd masuk. Tp stlh baca review nya jd pingin no sheer brown.. biar kesannya warna nute2 gt.. hehehe.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.