Delicacy Parfum Oriflame (New)

Bulan ini di katalog oriflame halaman 98-99 ada promo parfum terbaru, nama parfum ini delicacy. Bentuk botolnya yang simple mudah dibawa kemana-mana. tutup botolnya berbentuk bunga mwar yang sedang mekar dengan warna pink sangat cocok untuk wanita-wanita feminim dan menyukai kelembutan. Harumnya Manis dan Fresh. Tapi tidak terlalu Manis.


Dengan isi 50 ml dapat anda peroleh dengan harga Rp.198.000 dibulan Juli ini, harga normal Rp. 279.000,- Jenis Parfum ini adalah Eau De Toilette. Dapat Dibeli di consultant-consultant oriflame terdekat. atau bisa anda pesan melalui saya (selama persediaan masih ada)


Berikut Keterangan Parfum ini Yang Saya Ambil Dari Katalog Oriflame Edisi Juli 2012:

"Menyerahkan Pada Kenikmatan Lembut Delicacy Eau de Toilltte, wewangian beraroma floral fruity yang diciptakan oleh koki terkemuka dari Perancis, Christophe Michalak dan terinspirasi dari hidangan pencuci mulut karyanya, The Power Flower"

Nah ini dia Kue Pencuci Mulut Yang Dimaksud ...
Dan ini adalah Kandungan dari Parfum tersebut yang keterangan nya saya ambil dari Web Oriflame.co.id :
Daftar bahan-bahan:
 
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, LINALOOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, GERANIOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, COUMARIN, CITRAL, CITRONELLOL, CI 17200, CI 19140, CI 16035



Untuk Melihat Penampakan Delicacy Parfum Dalam Ukuran Besar Silahkan  Klik Disini

Terakhir ini Mbak Metik Salah 1 Pelanggan Oriflame Saya Di Kantor...

0 sambutan...: