Review Very Me Night Fever Eye Pencil (Silver Glow) Oriflame

Sebelumnya, Minall Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Yach All, Hari ini hari pertama Masuk Kerja Setelah Liburan Lebaran kurang lebih seminggu.


Sumber Gambar : Disini!

Bulan ini ada produk baru dari oriflame, dan mungkin pembaca blog ku tercinta (sok terkenal banget hahaha) sudah ada yang membelinya. sebenarnya saya membelinya berbarengan dengan Parfum Ultra Glam Yang Saya Posting Disini.  Tapi baru sempat posting tentang Very Me Night Fever Eye Pencil (Silver Glow) Oriflame (Nama Produknya Kepanjangan Yach) ini sekarang. (^_^).

Ok tanpa banyak bercomel ria langsung ajah...Yach...

Nama Produk, Very Me Night Fever Eye Pencil (Silver Glow) Oriflame
Keterangan Produk DikatalogPensil Berwarna Silver dipadu dengan Glitter Perak Kemilau
Isi, 1gr                                                        
Warna Isi, Silver Glow
Kode Produk, 23119
Harga Normal, Rp. 34.900
Harga Katalog Oriflame Bulan Agustus, Rp. 24.500



                                Klik Untuk Memperbesar Gambar!


Packaging nya berwarna silver dengan garis-garis Hitam dan Pink, dan dilengkapi dengan penutup berwarna hitam, sehingga bila ditaru sembarangan (kalau bisa jangan sembarangan) dijamin apabila dalam keadaan runcing tidak akan menjadi tumpul.

Eyeliner pensil ini bener-bener empuk banget, enak pakainya hanya saja sangking empuknya jadi cepat habis. warnanya yang silver ditambah glitter didalamnya membuat kesan mewah dimata. cocok untuk digunakan keacara pesta.

Untuk memberikan efek shimmer dengan mengunakan eyeshadow silver atau putih mungkin terkadang agak sedikit berantakan bagi pemula, nach kamu bisa beri efek shimmer dengan Eyeliner Pencil ini. Karena sangat Praktis penggunaan nya.

Nah berikut penampakan nya :



Dibawah ini ketika dibersihkan hanya dengan Air  (Tanpa Sabun) dan digosok secara perlahan:



Dan Eyeliner Pencil ini cukup tahan lama, dan karena ada glitternya ketika eyelinernya benar-benar terhapus oleh air (Tanpa Sabun) akan masih ada efek glitternya yang bertebaran disekitar bawah mata. bagi saya sih itu malah terlihat lucu karena jadi glamour.


Klik Untuk Memperbesar Gambar!

Gimana, Kamu Mau Coba? Harga Terjangkau, Dapat Memberikan Efek Shimmer dengan Praktis, dan Mudah Didapatkan.




1 sambutan...:

seFty said...

hi...vhe, anak IBB juga yah :)salam kenal
follback ya http://secha-sef.blogspot.com