Review Loreal Milky Foam


Oke...sebenarnya saya masih punya hutang tentang diet saya yah, tapi kali ini saya mau review produk dulu. Yaitu Loreal Milky Foam. Ini adalah pembersih wajah yang harganya kisaran Rp. 27-29 ribu. Karena beda-beda harganya. Digiant lain, di hypermart pun lain harga.



Packaging, berwarna putih dengan tulisan berwarna emas, berbentuk tube dengan tutup berwarna biru. Namun melihat packaging nya membuat saya seperti melihat gaun sederhana namun anggun.

Nah dibawah ini adalah Kandungan dari Foam tersebut (maav agak buram) :


Foam ini berwarna putih, cukup pakai sedikit saja,  busanya sudah melimpah. Jadi untuk sebulan lebih bisa ajah loch. Dan isinya adalah 100 ml.

Foam ini tidak hanya membersihkan kulit, namun juga mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan vitamin C nya sangat menutrisi kulit mu. Dan Foam Ini juga mengandung parfum yang tidak terlalu menyengat. Namun sudah di test secara teruji untuk kulit asia. So...gak perlu ragu akan kualitas foam ini. Saya suka sekali harum nya, jadi pingin cuci muka terus dech.


Tapi Sayangnya Packagingnya ini gak begitu kuat, saya gak pernah lupa menutup kembali mulut botol Loreal ini. Hari pertama saya bawa ke kantor ternyata isi nya sudah banyak yang keluar. dan sempat bikin bad mood karena kena tas saya, dokumen, dll yang ada didalam tas. jadi kayaknya cuma cocok ditaru di toilet deh. hehehe.

0 sambutan...: