Review 2 Asco Body Splash (Love In Paris and Secret Garden)

Heyyy...Heyyy...Kali ini saya mau review body splash yahhh, saya membeli nya di Centro Margo City Depok pada tanggal 28 Oktober 2012. Awalnya siy cari Baju dan High Hels tapi pas lewat counternya malah kepincut #dasarwanita

Waktu saya beli lagi promo Buy 1 Get 1

Nama Produk :

Asco Love In Paris Body Splash

Produksi :

PT.Ascos Sukses Makmur
Jl. Daan Mogot Km 19,6
Tangerang - Indonesia

Keterangan Produk :

Asco Body Splash memberikan sentuhan kesegaran untuk tubuh dengan wewanggian yang sensual.

Packaging :
-Botol Spray Bening
-
-Tertera di bagian depan bahwa isi nya adalah 240 Ml

Tekstur Isi :
-Cair
-Berwarna Pink Terang

Harga :

Rp.132.000,-

Masa Expired : 11 09 15



Untuk yang Love in Paris, keharuman nya agak menyengat namun segar. dan tidak seperti keharuman bedak bayi. dan biasanya saya gunakan di pagi hari menjelang berangkat kerja. Love in paris ini mungkin karena agak menyengat bisa awet sampai 3 jam.

sedangkan untuk yang secret  garden, keharumannya aroma buah-buahan juga menyegarkan. biasa saya gunakan disore hari. dan hanya awet sampai dengan 2 jam.


0 sambutan...: