Review Silk Beauty White Glow Anti-Perspirant 24h Deodorant From Oriflame

Deodorant???
Siapa sih yang gak pernah pakai deodorants, ini hal wajib sepertinya di keseharian kita. karena dengan deodorants bisa membuat kamu lebih percaya diri karena dapat menghilangkan bau badan ketika kamu beraktivitas.

Kali ini saya akan mereview deodorant favorit saya, yang selalu saya gunakan ketika akan bepergian. entah itu ke kantor, mall, atau kampus.



Nah...kenapa favorit, karena deodorant ini 0 % Alkohol, sehingga tidak akan membuat hitam pada ketiak. dengan isinya yang 50 ml bisa untuk pemakaian selama 3 bulan. karena cukup 1 kali oles.

Harum cherry blossom didalamnya tidak membuat pusing walau agak menyengat, karena keharuman nya sangat soft. 

Dan deodorant ini tahan hingga 24 jam...

Hanya saja kekurangan nya adalah deodorant ini tidak cepat kering. jadi cara saya menggunakan nya adalah : ketika setelah saya oleskan di ketiak, saya hanya memakai kaus dalam atau tangtop (bener gak sih penulisan nya?). sambil menunggu kering, saya sambil bermake-up, atau membereskan tempat tidur. setelah nya baru saya mengenakan baju kerja. jadi deodorant tersebut sudah tidak terlalu basah.

Saya tidak terlalu memikirkan kekurangan dari deodorant tersebut, karena saya masih bisa mengatasinya. yang penting kandungan nya bagus dan aman.

Nah ini adalah keterangan produk tersebut yang bersumber dari web oriflame nya sendiri.
Antiperpirant Deodorant dengan Silk Protein dan ekstrak White Mulberry untuk mengurangi bau badan dan keringat berlebih. Dengan keharuman sensual Cherry Blossom yang menggoda. Bebas alkohol. 50 ml.
Kode:22714 

Daftar bahan-bahan:
AQUA, ALUMINUM CHLOROHYDRATE, PPG-15 STEARYL ETHER, STEARETH-2, PROPYLENE GLYCOL, STEARETH-21, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PARFUM, GLYCERIN, ALLANTOIN, MORUS ALBA EXTRACT, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, IMIDAZOLIDINYL UREA, BENZOIC ACID, METHYLPARABEN


Deodorant ini juga menjadi favorit adik saya, karena menurut dy. setelah menggunakan nya membuat ketiak nya menjadi lembut dan tidak membuat ketiak menghitam.

1 sambutan...:

Anonymous said...

Sharing saja kalo ingin cari deodorant bisa
dapatkan di http://nihonmartbeauty.com/shiseido-sea-breeze/146-deodorant-sea-breeze.html