Pengalaman Bekam di Assabil Holy HolisticTebet

Sebelum gw berkisah-kasih tentang bekam di Assabil holy Holistic gw mau berkisah-kasih terlebih dahulu kenapa akhirnya gw bisa kesana. tapi kalau lo gak mau baca silahkan menuju tulisan Hitam tebal "BEKAM" dibawah!.

Hamil adalah anugrah, tahun ini adalah tahun pertama pernikahan gw dan suami (4 Bulan lagi)
terasa cepat dech, sepertinya masih tergambar jelas bagaimana keribetan-keribetan menjelang pernikahan, tapi sekarang sudah menginjak 8 bulan.

Pertanyaan2 tentang "Sudah isi belum?" sudah agak jarang tertuju ke gw, setiap bulan menanti dengan harap-harap cemas "Datang bulan gak yah?" berjalan terus pertanyaan itu hingga nanti dapat hasil postif di test pack dan pemeriksaan dokter.

Hal-Hal yang udah gw lakuin demi si calon Debay masih yang bersifat yaaa belum kedokteran2 banget lah, alias yang masih bisa gw jalanin sendiri seperti menambah konsumsi asam folat, urut hamil, dan yang terakhir bekam. sebelum gw berkisah-kasih tentang bekam ini ada awal ada akhir, silahkan baca dlu prolog nya...hehehe

Beberapa bulan yang lalu sekitar kurleb 3 bulanan gw gak datang bulan, Cuma flek selama 3 – 4 hari dimana diperkirakan akan terjadinya kehamilan, yang dimana hal ini dianggap oleh banyak orang adalah darah penghabisan sebelum hamil. Tentunya bagi gw yang gak pernah mengalami hal ini sebelumnya, ini adalah hal yang sangat mengembirakan dan gak pernah terfikir seikitpun kalau hal itu adalah tanda-tanda penyakit.

Sampai akhirnya gw memutuskan untuk ke bidan untuk USG, untuk melihat apakah ada sesuatu didalam perut gw, karena selama flek itu dan setelahnya gw mengalami sakit kepala dan mual-mual. Tapi setelah kebidan ternyata disana hanya ada USG 2 D dimana yang gw baca di google bisa mendeteksi seperti myom dan kista, ternyata bidan nya bilang hanya bisa dilakukan dengan USG 4D.

Dan yang gw dapatkan hanyalah sederet obat-obatan seperti obat pusing, mual, antibiotik, dan vitamin, dimana gak habis gw minum karena setelah minum untuk yang kesekian kalinya gw mengalami jantung berdebar (bukan karena sedang jatuh cinta ya, asli ini gak nyaman banget)

setelah dari bidan, nyokap gw tau-tau datengin tukang urut hamil keesokan harinya, dimana katanya udah banyak bantu calon2 ibu yang belum hamil.

Its Oke gw iyain

Dan ternyata setelah diurut besoknya gw langsung keluar darah merah, dimana selama ini simerah lupa bertamu. jadi mbaknya bilang darah kotor gw ngendep didalam. dan urutan nya itu bikin gw ngejerit2 pelan (jerit kok pelan (^_^). sakitttt. ya gpplah demi debay.

bulan juni gw akhirnya dtg bulan 2x, dan yg kedua merahnya cuma sehari yang 2 hari coklat.

karena hal itu gw memutuskan untuk bekam, dimana yang gw tau bekam itu mengeluarkan daah kotor, namanya juga usaha yah. Allah Swt pasti akan menolong. Amin Ya Robbal Alamin.


"BEKAM"

Hari ini (Sabtu, 4 Juli 2015) gw dan teman kantor gw "Mbak Novi" mendatangi sebuah tempat bekam yang tempatnya nyaman banget dan terpercaya yaitu "ASSABIL HOLY HOLISTIC" merupakan Rumah Sehat Bekam (RSB) yang menjadi pelopor praktik pengobatan bekam steril dan higienis.  Berdiri 2002 diawali di bidang penerbitan buku, lalu berkembang ke LKP bekam, layanan bekam dan herba.Hingga Desember 2014 sudah ada 127 angkatan pelatihan bekam steril tingkat dasar dengan jumlah alumni lebih dari 22.000 dan sekali angkatan advance.

tempat ini boleh dapat dari teman nya mbak novi, jujur gw and mbak novi agak takut kalau bekam yang murah2, bukannya belagu. gw takut peralatannya gak higienis, dll. 

nah kalau assabil holy holistic ini tempatnya bersih, petugasnya ramah-ramah dan peralatannya higienis. tempatnya mirip-mirip klinik gitu.

owh iya Assabil Holy holistic ini ada di 
  • Ruko Supomo Office Park Blok P-Q, Tebet Barat
  •  No. Tlpn +62 21 3255 3232
  •  No. Hp     +628 1234567 266
  •  info@assabil.co.id
  • Buka Setiap Hari Pukul 09:00 - 17:00 Hari Rabu Libur

Awal nya sebelum dibekam, mata lo akan diphoto oleh petugasnya, pertama mata kanan dan mata kiri menghadap kamera, lalu melihat kearah atas, kearah bawah sambil kelopak matanya ditarik sendiri dan terakhir melotot sambil melirik ke kanan dan kekiri. gw sempet ketawa pas diminta melotot sambil lirik ke kana dan keikiri karena melotot dipaksa itu pedih. hahaha

Lalu setelah mata lo diphoto, lo akan diminta menunggu untuk konsultasi dengan Ustad nya, nah waktu konsultasi gw lansung barengan sama mbak novi pak ustadz nya namanya Kathur Suhardi photonya bisa lo lihat di web resmi assabil holy holistic di http://assabil-holyholistic.com/ 

jadi dari semua photo mata itu dapat terlihat apa ajah penyakit pasien, dan diberi tau penyebab-penyebabnya oleh pak ustadz, setelah konsultasi sekitar 20 menit maka kami pun dibekam diruangan terpisah.

posisi bekam tidak tiduran, melainkan duduk dibangku yang telah disediakan, tapi bukan bangku biasa ya. bekam kurang lebih 15 menit, awalnya diminta membaca doa didalam hati berulang-ulang selama dibekam yang artinya "ALLAH MAHA PENYEMBUH" (Sorry doanya lupa, ingat artinya doank) lalu stelah itu punggung di olesi cairan dingin yang gw gak tau apa namanya. 

kemudian punggung di beri alat bekam, setelah beberapa menit alat bekam dilepas dan diolesi cairan kembali kemudian baru di sayat (gak gt juga sih...kejam bgt kesannya...pokoknya intinya gak ditusuk-tusuk jarum) setelah itu di beri alat bekam kembali, gw gak tau darahnya semana yang gw rasain cuma alat bekam dibuka lalu mbanya mengelap darah-darah kotor yang keluar. nah proses bekam ini sampai darah kotor tidak keluar lagi.

usai sudah bekam nya 

kemudian ke bagian pembayaran/kasir

Biaya bekam disini Rp. 125.000, pendaftaran awal Rp. 15.000 dan ketika pembayaran lo akan ditanya biaya jasa yang sukarela lo kasih. jadi sebebas-bebasnya lo ajah asalkan tetap sewajar-wajarnya.

dan gw ditawari obat untuk imun tubuh, yang ternyata eh ternyata itu adalah "Habbah Sauda" bentuknya cairan dan didalam kapsul. minumnya 3 - 4 kapsul sebelum makan (mungkin ini pertama kalinya gw minum 1 jenis obat yang jumlahnya sekali minum 3 - 4 kapsul hehehe).

Maaf nih gw gak ada photo tempatnya atau pak ustadznya yang sedang menerangkan analisa dari mata kami berdua, karena gw gak bawa HP dan agak2 tengsin juga photo2 pak ustadznya pakai Hp mbak Novi. hahaha

Photo Habbah Saudanya juga nyusul yah...

untuk informasi lebih lanjut silahkan mampir ke web resminya di http://assabil-holyholistic.com/
disana ada photo pak ustadz yang tadi gw ceritain...hehehe (^_^).



Thx U dah mampir ke blog gw

Salam,


(^_^)
Vhe Novalia

0 sambutan...: