Ulang Tahun Pertama Pernikahan (The First Wedding Anniversary)

Terharu...
itu yang pertama kali saya saya rasakan hari ini, karena hari ini adalah 1st Anniversary Pernikahan Kami, gak sangka sudah 1 tahun rasanya baru bulan kemarin kami melangsungkan akad nikah dan resepsi. dan masih ada beberapa orang yang menyebut kami "Pengantin Baru" Maybe karena kami belum diberi titipan keturunan oleh YME. jadi masih terlihat seperti pengantin baru. hehehe

1 Tahun pertama ini kami lewati dengan penuh pembelajaran, terutama saya. karena...

SINGLE :

  1. Bangun Tidur, langsung mandi, Solat Subuh, sarapan dan berangkat kerja
  2. Pulang Kerja, Langsung tidur (krn cape)
  3. Pekerjaan rumah hanya, menggosok baju sendiri, mengepel rumah, cuci piring dan gelas bekas sendiri, beresin kamar pribadi, dan cuci motor (kalau lagi rajin, kalau ga di Steam aja...hahaha)
  4. Gak terlalu mikirin keuangan
  5. Mau ngapain, mau dimana gak mikirin harus pulang cepat
  6. Dinas Kantor, gak berat sama hal lain
  7. Gak kebanyakan pingin beli barang ini itu
  8. Jarang Nonton Tv
  9. Rajin Wara-wiri (Nonton, Karaokean, Jalan2)
SUDAH MENIKAH:
  1. Bangun Tidur, Masak (Buat Sarapan dan Bawa Bekal Makan Siang), Waktunya solat mandi lalu solat, lanjut lagi siapin segala sesuatunya untuk kerja (pakaian, tas, masukin bekal ketas), sarapan, periksa kompor, lampu, pintu baru dech berangkat kerja.
  2. Pulang Kerja, kalau ga keabisan makanan di kantin, masak dirumah
  3. Pekerjaan rumah gak hanya sekedar menggosok baju sendiri, mengepel rumah, cuci piring dan gelas bekas sendiri, beresin kamar 
  4. Mikirian Keuangan bersama jauh lebih berat ketimbang mikirin keuangan sendiri hehehe, gak boleh boros, harus ada pos-posnya, kalau ada hutang cepat dibayar, menyisihkan sedikitnya untuk uang lain-lain
  5. Sekarang mau apa dan mau kemana, saya berfikir. misalkan pulang kerja mau kemana dulu (selain kerjaan), saya mikir, siabang makannya gimana, makan apa, dan gak berani pulang malam-malam
  6. Dinas Kantor kalau sehari its oke, tapi kalau sampai 3 hari, mikirin abang makannya gimana, rumah keadaanya gimana, dia lupa kunci motor apa ga, pintu belakang rumah udah ditutup apa belum, kompor matiinnya udh bener apa gak, dll
  7. Banyak maunya, mau punya ini itu (perabotan rumah)
  8. Rajin Nonton TV, karena kebersamaan dalam rumah tangga bagi saya penting karena kami berdua kerja dan waktu bersama adalah sepulang kerja dan weekend (kami berdua libur dihari sabtu dan minggu)
  9. Sebenarnya bukan sudah tidak bisa, tetapi saya selaku istri cukup tau diri untuk lebih mementingkan Suami saya dan Rumah ketimbang ajakan nonton, karaokean dan jalan-jalan hehehe tapi sesekali pernah dan itu diizinkan oleh suami saya
Status BBM Suami :


Status BBM Saya :

Beberapa Ucapan dari Teman-Teman :







Selain Puji Sukur dan Berdoa, Rencananya akan kami sukuri dengan refreshing ke Bandung, bersama sepupu saya dan suaminya.

Doa Saya dihari ini :

"Ya Allah Swt, Berkahilah pernikahan kami, limpahkanlah rezeqy yang berlimpah dan halal dalam bentuk apapun (kemudahan dalam urusan, makanan, minuman, kesehatan, kebaikan, ilmu, dll), berikanlah kami amanah berupa titipan MU YA ALLAH SWT (Keturunan), serta dewasakanlah kami dalam segala hal, jauhkanlah kami dari perbuatan-perbuatan tidak baik, selalu bimbinglah kami dijalan Mu yang lurus Ya ALLAH SWT, Ampunilah segala dosa-dosa dan kehilafan kami yang telah terjadi secara sadar ataupun tidak sadar secara sengaja ataupun tidak sengaja, AMIN YA ROBBAL ALAMIN YA ALLAH SWT".

0 sambutan...: