Resolusi Tahun 2016

Beneran Dech Tahun ini gw mau fokus mengejar apa yang menjadi Resolusi gw, harussss akhhh!. Hidup kalau terlalu mengalir aja, sepertinya monoton *halaghhh...dezigggg...

Oke...Resolusi 2016 ada perubahan sedikit selain mengejar yang belum tercapai di tahun 2015 lalu...
1.Religi (Yang ini Rahasia)

2.Berusaha berusaha berusaha dan berdoa memiliki keturunan

3.Tambah Dagangan Again and Again
   Plain : a. Kandang Burung Ukir -->Idenya Abang
 
              b. Pashmina dengan Label Pribadi -->Idenya Gw

  Vheva singkatan dari Vhe Novalia, sebenarnya nantinya pakai nama yang islami dimana ada arti  
  yang isinya adalah doa untuk bisnis ini dan ini labelnya nanti gak kayak gitu itu baru coba2 aja di
  Sini!

 
4.Mengobati Sifat "Pelupa", caranya? maybe salah 1 nya tidak meletakan barang sembarangan
   BTW, ini gw sebutin di acara gathering kantor, jadi pertanyaannya Sikap/Sifat Buruk apa yang
   ingin kita rubah di tahun 2016 dan mengatakannya di depan orang banyak yang adalah orang2
   kantor...kata mbosss gw "Kita lihat tahun depan, berubah ga" Mbosss gw bilangnya sambil
   senyum2 hehehe 

5.Meningkatkan Tabungan
   Kalau untuk tabungan lebih baik cari bank yang biaya administrasinya tidak terlalu besar 

6.Liburan Ke...(Belum Tau Mau Kemana)

Itu aja yahhh, karena nomor 3 (tiga) itu sudah termasuk hal besar yang harus dicapai, biar fokusss cukup 6 resolusi (tahun lalu kebanyakan resolusinya jadi gak fokus)

Thx U, BTW yang punya referensi liburan di Indonesia yang jarak tempuhnya antara 2 - 3 jam dari jakarta (selain bandung ya) boleh donk di share di comentttt2 dibawah...yayaya. Thx U All!.


2 sambutan...:

labelbajuanak said...
This comment has been removed by the author.
ajeng said...

Hi sis Vhe, senang bisa main ke websitenya.. makasih juga udah ngelink web kami www.labelbajuanak.com
mudah2an tercapai ya resolusinya buat bikin merek sendiri.. hihihi

sukses selalu