Review Masker Miniso Blueberry, Rice and Golden Kiwi Sheet Mask

Aku adalah pecinta masker, apalagi kalau maskernya itu dari beras Jepang, buah-buahan, pokoknya yang bahannya itu alami.

nah di tahun baru yang gabut yang nggak jelas mau ngapain, aku sama adik aku ketika sore hari pergi ke pesona square yang ada di kota Depok. Aku disana kegiatannya makan terus cari mainan untuk ponakan aku "Baby Al", lalu belanja bulanan.

Aku menyempatkan untuk ke miniso, awalnya cuman lihat-lihat aja sih terus sampai aku lihat ada masker harganya rp29.000 untuk 3 masker yang artinya satu masker itu cuma rp10.000. 



Aku tertarik banget donk,  lalu aku beli satu set yaitu yang Bluberry, Rice dan Kiwi. Untuk pertama kali nya aku coba yang blueberry.

Dengan harga yang Murmer banget ini, menurut aku aku packaging-nya cantik banget, niat banget full color dan mudah banget untuk di sobek nya, jadi kalau kamu lihat packaging nya aja tuh kayaknya udah bikin kamu tertarik untuk membelinya, ya daya tariknya di situ.

Foto dibawah ini adalah ketika aku baru sobek bungkusnya, isi didalamnya seperti ini :





Ini adalah ketika baru dikeluarkan dari bungkusnya :




dan ini ketika lembaran maskernya aku lebarkan:



Kandungannya terdiri dari gliserin dan ekstrak blueberry serta bahan-bahan bermanfaat lain nya. Untuk lengkap nya kamu bisa lihat pada gambar dibawah ini ya.



Cara pemakaian nya :

1. Bersihkan wajah dan aplikasikan toner
2.  Aplikasikan masker pada wajah
3. Biarkan masker pada wajah selama 15-20 menit
4. Lepaskan masker dan biarkan essense diserap oleh kulit (jika perlu sambil dipijat pijat ya wajahnya)

Aroma buahnya itu enggak terlalu menyengat, wanginya soft banget dan juga serumnya itu lembut dan cepat meresap ke kulit ,jadi ini adalah masker yang tinggal kita aplikasikan ke wajah, isinya serum ya jadi bukan masker bubuk. 

cuma satu kekurangannya, sepertinya masker ini lebih cocok digunakan untuk wajah wajah yang nggak terlalu chubby or tirus disebutnya, karena waktu aku aplikasikan ke wajah aku yang tembem ini lembaran maskernya itu hanya full menutupi di bagian dagu bahkan sampai bisa dilipat di bawah dagu tapi untuk pinggir pipi dekat telinga terus bagian jidat paling atas yang dekat anak rambut,itu nggak sampai ketutup, jadi aku harus oles-oles serumnya ke bagian yang tidak tertutup lembaran masker agar serumnya meresap kesemua bagian wajah.

Begitupun dengan yang varian Rice, aromanya soft banget dan gak lengket.

Kandungan Rice Masker :



Kandungan Golden Kiwi Masker :


dan pastinya masker-masker ini melembabkan wajah dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

Tinggal yang kiwi Ajah sih yang belum aku coba.
Nanti aku review ya kalau sudah aku coba.

Oke segini Ajah ya review-nya, semoga bermanfaat. Thx semuanya.

Wassalamu'alaikum

(^_^).

1 sambutan...:

Unknown said...

Do you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will induce intense feelings of love and impulsive attraction for you buried within his heart?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, look after and guard you with all his heart...

===> 12 Words Will Fuel A Man's Love Impulse

This impulse is so hardwired into a man's mind that it will drive him to try harder than before to build your relationship stronger.

In fact, fueling this all-powerful impulse is so binding to having the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

...You'll immediately notice him expose his heart and mind for you in such a way he haven't experienced before and he'll distinguish you as the only woman in the world who has ever truly understood him.