Review Sunscreen Gel Wardah

Paparan matahari yang terlalu sering terhadap kulit, terlebih sinar matahari antara jam 10:00 - 16:00 dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit. apa saja contohnya dapat kamu lihat di SINI!


Terhipnotis oleh perawatan kulit ala Lulu salah satu anggota IBB (Indonesian Beauty Blogger) yang salah satu cara dia merawat kulit nya dari luar dengan cara selalu memakai Sunscreen saat keluar rumah. Maka Bulan ini Saya membeli Sunscreen yang pertama kali banget saya pakai.



Dengan Harga Rp. 24.000,- Sunscreen Gel SPF 30* Tabir Surya ini memiliki 2 Manfaat Seperti yang tertera di pembungkusnya seperti gambar dibawah ini:


ISI :

40 Ml


Harumnya tidak terlalu menyengat, tidak lengket dikulit dan walaupun Gel, isinya tidak bening melainkan berwarna Putih Susu. Dikulit saya yang memang sebagian besar jenis kulit berminyak sunscreen ini sedikit oily di bagian hidung. untuk bagian pipi tidak oily. 


Bentuk Botol nya yang Tube, tentu membuat kita kesulitan saat isinya tinggal sedikit dan dengan terpaksa harus mengunting bagian atasnya untuk mengambil sisa-sisa isinya. dan kemasan nya yang simple cocok untuk dibawa kemana-mana sekalipun hanya ditaruh didalam tas kecil ketika berpergian.

2 sambutan...:

Anonymous said...

mau tanya sis , kalo buat kulit berminyak dan berjerawat cocok ga ?
thanks before :D

Vhe Novalia said...

Cocok sih sis, karena kulit saya juga jenis kulit berminyak. dan selama ini aman2 ajah pakai nya.