Review Bedak Very Me Oriflame

Awalnya gw kurang minat sama bedak ini, tapi karena temen gw bilang enak, meresap dikulit dan kalau habis selalu order lagi, lagi, dan lagi. Gw jadi penasaran bener gak sih bagus sampai temen gw ketagihan gitu.


Jadilah ketika sedang diskon dari harga normal Rp.59.000 jadi Rp.47.000 (Lumayan turun Rp.12.000 hahahaha) gw beli pilih warna yang terang dan gw pakai dengan biasa-biasa ajah. Maksud gw tanpa alas bedak atau yang lainnya.
Bentuknya Simple, dan emang sepertinya kemasannya lebih cocok ke remaja yah. karena memang product-product very me di Oriflame ditargetkan untuk remaja, tekstur bedak nya lembut dan ringan.

Secara kulit wajah gw berminyak, dan gw seyakin-yakinnya tuh bedak bakalan luntur dalam hitungan 2 Jam didalam ruangan. Jadi gw gak ngaca-ngaca. Hahaha tapi ternyata wajah gw tetep cerah (gw ngaca pas mau cuci muka). Hore-hore berhasil.

Kekurangan nya Cuma 1, sponge nya kebangetan tipis. Alhasil kalau gw yang pake baru beberapa pekan udah sobek. Im sorry!.(~_^).

0 sambutan...: