Review Produk Citra Moisturizer Cream Snow White

Hy All Kalian Pasti Tau Produk Citra Dunks, dari handbody nya, sabun batangan, sabun cair, sampai krim wajahnya gw udah pernah coba. kali ini gw mau review tentang Krim Wajahnya. yang harganya murah meriah tapi hasilnya ga mengecewakan.

Awalnya gw pakai krim bengkoang yang gw beli di Mall Cijantung (gw Lupa apa namanya), Standnyaa ada di Lantai dasar. Kalau Beli Sepaket Harganya Rp.80.000 isi 4 botol kecil. tapi berhubung bulan kemarin habis dan gw mau berhemat dengan cari krim yang efeknya sama tapi harganya gak harus beli sepaket.

jadilah gw ke Ceria Mart deket rumah gw, stelah lirak-lirik deretan perawatan wajah gw tertarik dengan krim citra yang ada didertean tengah, disana ada 2 Variant yaitu yang mengandung Mutiara Cina dengan harga sekitar Rp.20.000 dan Yang Snow White Sekitar 12.880. akhirnya hanya karena gw suka warna biru, gw lebih pilih yang kemasan tutupnya berwarna biru yaitu yang Snow White. di kemasannya tertulis isi 40 g. dan krim tersebut merupakan Mouisturizer yang lembut untuk kulit.

                                                 Dengan Flash

                                                   Tanpa Flash

Teksturnya lembut banget, diwajah menyerap dan tentunya dalam sekejap merubah wajah menjadi 1 tingkat lebih putih. apalagi kalau setelah itu ditambah dengan bedak tabur atau padat. bedak tersebut awet diwajah karena nempel menyatu dengan krim citra ini. kadang kalau lagi males dandan kekantor ya gw cukup pakai citra ini, tanpa pakai apapun selain lipstik. wajah tetap cling walau letih karena pekerjaan kantor.

Nah ini yang sebelum w poles krim, w kasih contohnya di tangan yah, foto tangan yang kedua adalah setelah dipoles krimnya.


Pokoknya gw rekomendasikan banget buat yang suka make up simple atau takut pakai foundation karena takut wajah tiba-tiba muncul jerawat. heheh dan gw termasuk orang yang jarang banget pakai foundation kecuali gw diminta temen jadi pagar ayu dinikahan kk nya atau siapanya temen gw lah. heheheh. selain itu sebagai alas bedak gw cukup pakai krim bengkong yang biasa gw pake atau pakai Moisturizer citra ini. lebih tepatnya gw lebih pilih mouisturizer sebagai alas bedak ketimbang foundation. karena simple dan kandungannya gak terlalu berat untuk wajah. Karena Wajah Gw Termasuk Jenis Kulit Berminyak. Pake Foundation Keseringan yang Ada Jerawat Langsung deh Timbul.

0 sambutan...: