Review Giordani Gold Mineral Therapy Concealer

Hy All, Tadi malam beberapa produk oriflame saya datang, kali ini saya ingin berbagi or sharing sebuah produk yang pada awalnya membuat saya penasaran dan bingung mau beli atau tidak. karena harganya yang bagi saya waw untuk sebuah Concealer dengan isi hanya 2,75 ML. hehhehe

Produk kali ini adalah sebuah Concealer, namanya Giordani Gold Mineral Therapy Concealer.



KETERANGAN PRODUK

PACKAGING ::



-Kardus Berwarna Emas
-Di Ujung Kemasan terdapat Masa Expired 05 12
-Kemasan Isi Berwarna Emas dengan Tulisan dan Lambang Giordani Gold Mineral Therapy Concealer
-Dibagian dalam kemasan berwarna Hitam, dengan Kuas yang sangat praktis dan lembut berwarna putih

KODE PRODUK :

25078 ( Light/Medium )

BERAT ISI :

2,75 ML

ISI KANDUNGAN :



AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, TITANIUM DIOXIDE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL DIMETHICONE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, POLYGLYCERYL-3 OLEATE, MICA, CERA ALBA, PHENYL TRIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, HYDROGENATED CASTOR OIL, SODIUM CHLORIDE, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, TRIMETHOXYCAPRYLYLSILANE, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PHENOXYETHANOL, FURCELLARIA LUMBRICALIS EXTRACT, BHT

MANFAAT :



Concealer mineral dengan red algae yang merevitalisasi untuk membantu menyamarkan sembab dibawah mata.

CARA PEMAKAIAN :

-Putar Aplikator hingga concealer keluar dibagian ujung kuas
-lalu sapukan dibagian bawah mata dan tepuk pelan-pelan sampai merata
-Jangan lupa ditutup kembali jika sudah tidak digunakan

HARGA :
  • Normal : Rp. 129.000

  • Bulan agustus 2012 : Rp. 89.000

Berikut ini adalah mata saya yang masih polos, belum pakai apapun. Mata Panda ini adalah akibat dari terlalu sering Mengerjakan Tugas Kuliah Hingga Larut Malam (Cieee elah ceritanya anak rajin, tapi gak tau pake banget apa gak).


Lalu Saya Oleskan Giordani Gold Mineral Therapy Concealer.


Dan Taraaaaaaa...inilah hasilnya ... Belum ditambah BB Cream Ataupun Foundation Yah... Apalagi Bedak...



Uhm...Aku pribadi sih agak-agak kecewa dengan isi nya yang sedikit dengan harga normal Rp.129.000, jadi makenya disayang-sayang banget. (harap maklum kalau Rp.129.000 dipecah bisa dapet 3 eyeshadow Lokal dengan isi 4 warna) Hahhaahha.

Dan Ketika Awal mau memakainya saya agak bingung, cara mengeluarkan isina itu bagaimana, ampun deh sampai mencari ke google. hahahha NORAK MODE ON. Silahkan Tertawa sepuas-puasnya! (sementara saya tinggal tidur dulu) #lahhh kapan selesai nulis blognya. hahaha. akhirnya saya putar-putar tapi kok gak keluar-keluar. akhirnya diulang lagi, ternyata 3 kali putaran baru mau keluar. selanjutnya cukup 1-2 kali putaran concealernya sudah keluar.

Jadi untuk yang membeli concealer ini jangan buru-buru kecewa, galau, kesel, sebel, atau datangin kantor oriflamenya untuk menukar (menyangka isinya kosong). coba-coba dulu puter-puter lagiiiii...kalau perlu sambil nyanyi-nyanyi biar semangat. Peace!.

Untuk hasil akhir tentunya masih lebih bagus dibandingkan dengan Reveal Kit Oriflame (isinya berbentuk Padat) yang sebelumnya saya gunakan sebelum akhirnya saya berganti concealer dengan Giordani Gold Mineral Therapy Concealer ini. Nanti Kapan-Kapan Saya Review yah.

Ok Itulah Review Tentang Giordani Gold Mineral Therapy Concealer.




0 sambutan...: