Pure Colour Lipstik 23552 (Mink Brown) From Oriflame

Inget Sama Make Up Challange Hallowen  yang pernah saya ikuti? Nah kali ini saya mau review tentang lipstik yang saya kenakan pada saat challange itu.



Namanya Pure Colour, Kode Produk ini 23552 (Mink Brown). jadi awalnya saya mencari lipstik warna hitam untuk tema make-up Emo. Tapi ternyata malah dapatnya warna coklat tua. Lipstik ini saya beli ketika pertama kali launching. Saya agak lupa bulan apa. Harganya pun harga perdana alias harga diskon.

Packagingnya very very simpel, sederhana namun tidak elegant. Berwarna Hitam Pekat dan sisi bagian dalam berwarna putih. dengan tutup bening nya Warna Lipstik ini terlihat jelas dari luar.



Kalau pakai lipstik dengan warna ini saya terlihat agak sangar, hahhahahah. Lipstik ini mudah dibersihkan. Tidak perlu memakai Make – Up Remover. Namun  karena mudah hilang, maka ketika makan akan cepat hilang. Variant Warnanya banyak. Ada Merah, Pink, Orange, Dll.

Ini kandungan Lipstik tersebut :


Kalau mau membeli Lipstik ini bisa di Para Consultant-Consultant Oriflame disekitar anda. Berat Lipstik ini hanya 2,5 Gr, jadi bisa cepat habis kalau dipakai setiap hari.

0 sambutan...: