Bencana Banjir Jakarta Diawal Tahun 2013


Sumber Gambar : Klik Disini!

Seumur Hidup saya, baru kali ini secara tidak langsung melihat banjir seperti itu. dan lihat perbedaan warna airnya, sangat berbeda. Saya turut prihatin atas musibah ini. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana bila saya dan keluarga saya ada di sana. mengalami musibah banjir tersebut.

Namun yaaa, harus dapat kita ketahui bersama sampai sekarang ini belum ada satu gubernur pun yang dapat membantu mengatasi hal ini. dulu saya pernah tinggal di pejaten - jaksel. mungkin bila saya dan keluarga saya masih tinggal disana, ada kemungkinan terkena dampak banjir.

Didaerah rumah saya sekarang pun, yaitu Depok. ada beberapa tempat yang terkena dampak banjir. salah satu nya adalah Pondok Duta. dan Alhamdullilah Daerah Rumah saya tidak terkena banjir. Saya Senantiasa selalu bersyukur bila menyadari keluarga saya tidak harus repot menanggani banjir dirumah. Subhannallah Ya Allah Swt. Alhamdullilah!.


Sumber Gambar : Klik Disini!

Mbah Saya yang Tinggal Di Kawasan Ciledug Jakarta Selatan pun terkena banjir, sangking seringnya, Mbah saya meninggikan tempat tidurnya, letak Tv nya, sampa kulkasnya pun diberi Alas tinggi. terakhir, mama Saya menelepon Mbah Saya. Posisi nya sedang berada diatas tempat tidur, seharian seperti itu. Banjirnya sudah mencapai dengkul orang dewasa. Astagfirullah Al-Azim.

Buat Kamu yang belum bisa bantu materi secara langsung, Selain bisa mendoakan mereka agar senantiasa bersabar menghadapi musibah banjir ini, kamu pun bisa menyumbangkan sebagian rezeky kamu via ATM di No.Rekening Stasiun TV yang menyediakan penalangan Dana untuk Korban Banjir.

Mungkin kamu takut untuk datang langsung ke tkp, atau belum tau lewat siapa menyumbangkan bantuan. banyak jalan untuk saling tolong menolong sesama. gak ada alasan untuk mengatakan tidak dapat menolong, mendoakan mereka saja itu sudah termasuk menolong. bahkan nilainya lebih berharga dari apapun juga. (Semoga). Amin.

Mari kita bersama mendoakan mereka ...

" Ya Allah Swt, Ringankanlah beban mereka. Surutkanlah Banjir dinegeri ini. Limpahkanlah persediaan makan mereka selama dipengungsian, begitupun dengan pakaian mereka. jagalah kesehatan mereka, begitupun dengan para sukarelawan. Selamatkan lah mereka, beri mereka kesabaran dan ketabahan serta senantiasa selalu ingatkan mereka akan ibadah mereka. Amin Amin Amin Ya Robbal Alamin".


0 sambutan...: