Review 2 Body Mist From Wardah

Taraaaaa Kali ini datang dari produk wardah, salah satu produk lokal. ini adalah body mist, namanya Wardah innocence, Definitely Charming (Warna Hijau) dan Wardah Shine, Adarable Beauty (Warna Ungu).

 Without Flash

With Flash

Packagingnya ini model semprot, kan ada juga yah yang modelnya tuh tanpa spray. dan berwarna bening sehingga isi didalamnya terlihat dengan jelas. tutup botolnya pun transparant. kalau saya siy biasanya cepet hilang tuh tutup botolnya. hehehhe.

Isinya lumayan banyak nih, 200 Ml. Cukuplah buat sebulan (Bagi yang gak terlalu boros)
Nah untuk yang Wardah innocence, Definitely Charming (Warna Hijau) ini wanginya mirip-mirip apel dan tidak terlalu menyengat lembut banget dechhhh. kayaknya enak juga kalau sekedar dicium untuk aromatherapy.

Ini Isi Kandungan didalamnya :
Dan Untuk yang Wardah Shine, Adarable Beauty (Warna Ungu) wanginya serasa kayak hutan tropis wangi alam gitu lebih tepatnya siy kayak wangi dedaunan yah. dan bagi saya sih agak menyengat.

Masa Expirednya cukup singkat yaitu hanya 1 Tahun Sajah, Namun Harganya Murah meriah, yaitu Rp. 55.000,- bisa kamu beli di Counter-Counter Wardah. tapi biasanya yang di Mall-Mall Besar. Kalau yang disupermarket kadang ada - kadang juga tidak.

Body Mist ini dipakai di badan, urutan memakai wewanggian itu :

  1. Cream Tubuh yang mengandung parfum
  2. Body Mist
  3. Parfum
Itu saya tahu dari Oriflame. ya buat yang gak suka terlalu ribet sih biasanya langsung pake parfum. tapi dengan 3 rangkaian tersebut lebih baik yang sejenis. misalkan cream tubuhnya taru lah namanya Female, maka untuk Body Mist dan Parfumnya pun harus dengan rangkaian dari Female Juga. Agar Harumnya gak terlalu tbrakan yang akhirnya malah bikin pusing kepala.

Oke Itu dulu Review dan sedikit tips untuk hari untuk hari ini.

0 sambutan...: