Review Daily Hand Cream (Hand Care) From Oriflame

Tangan adalah anggota tubuh yang sering berinteraksi, oleh karena itu kelembutan serta kesehatannya sangat perlu dijaga. Kali ini ada Hand Cream dari Oriflame (Kode:18962 ) yaitu Hand Cream yang mengandung  glycerin dengan sweet almond oil untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit tangan, gunakan sepanjang hari.



Glycerin adalah salah satu zat yang terbentuk secara alami sewaktu proses pembuatan sabun
Glycerin sangat berfungsi untuk melembutkan kulit. Selain itu glycerin menjaga kelembaban kulit. Ia bisa menarik kelembaban melalui lapisan-lapisan kulit, dan mencegah pengeringan dan evaporasi, sehingga mengizinkan kulit tetap lentur dan tidak cepat berkerut. Selain itu, glycerin memperbaiki ketahanan tubuh di kulit, membasmi bakteri, mencegah radang kulit, memperbaiki kerusakan kulit dan mencegah penebalan kulit (Wikipedia).

Sedangkan Sweet Almond itu sendiri bermanfaat untuk mempercantik dan melembabkan kulit. Nah Kandungan nya sangat bermanfaat bukan, jadi gak rugi pakai cream ini ditangan kamu.


Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, ETHYLHEXYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE SE, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS OIL, CARBOMER, STEARIC ACID, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, TOCOPHERYL ACETATE



Isinya gak terlalu banyak hanya 50 ML, tapi cukup sih untuk sebulan. Ada aroma yang menyegarkan di cream tersebut, teksturnya tidak lengket dan mudah meresap kedalam kulit.

Namun bentuk botolnya adalah tube. agak merepotkan memang kalau sudah tinggal sedikit bagian atasnya harus digunting untuk mengambil sisa-sisa cream  didalamnya. Tapi sangat nyaman untuk dibawa kemana saja

Owh Ya Harga untuk satu Hand Cream ini adalah Rp. 34.900,-.
Bisa Kamu beli di Para Consultant Oriflame!.


0 sambutan...: