Review Caring Colours Lipstik Brown Moon (13)

Lipstik ini saya beli waktu ke penvil, siang itu saya dan sahabat-sahabat saya makan siang di AW. dalam rangka My BirthDay. jadi ceritanya traktir-traktir gituh. hehhehehe. setelah membeli JCO buat temen2 arsip, ketika melewati counter sariayu...melirik-melirikkkk lipstik saya jadi tergoda. hahahah.

jadi sebelumnya tuh ada sedikit tragedi, kalau ke kantor saya khan mengendarai Motor Vario, saya namai motor itu Vanda (Vario Honda). nah dibagian depan saya cantel tas kecil yang isinya buku notes, pulpen, cologne, lipstik, dan selembar uang Rp. 50.000. ini lagi buru-buru makanya barang-barang yang gak sempat masuk ke Tas Utama saya masukan tas kecil tersebut dan saya cantel di bagian depan. karena isinya hanya itu, jadnyaaa tas itu jatuhhh terkena angin. dan isiya berhamburannnn. yang selamat hanya uang Rp. 50.000, Buku Notes, dan tas kecil itu sendiri. itupun minta tolong sebrangin sama tukang sapu. asli kalau nyebrang paling takut. untuk mengambil tas itu.

Nah Lipstik saya ketemu tapi dalam keadaan yanggggg mengenaskan, penyekkkk lipstiknya, tutup nya hancurrrr, akh pokoknya BT abissss. Lipstik itu yang paling sering saya gunakan karena warnanya pink natural. huahhhh sebel banget. walau ada lipstik lain, tapi saya anggurin karena ada yang ternyata warnanya gak sesuai dengan harapan, terlalu berminyak, atau ada juga yang sudah kadaluarsa.



Oke Untuk produk lokal saya lebih cocok atau lebih suka dengan produk-produk sariayu atau teman-temannya seperti Caring, Bioskos, Pac, Dll. Akhirnya saya membeli Lipstik From Caring Colours yang berwarna Coklat. Nomor Serinya 13 berada tepat di , dan nama serinya adalah Milk Brown. warna ini sangat natural di bibir, dan membuat wajah cerah ceria #halagh.

Nah Di Bagian tengahnya terdapat Mousiturizer yang sangat membantu dalam menutrisi bibir kamu. jadi gak akan membuat bibir kamu menjadi kering. Harganya di Penvill dan di martha tilaar online shop sama persis yaitu Rp. 31. 500.

untuk packagingnya simple dan sederhana, berwarna pink dengan wadah yang transparant dibagian tengahnya, kita dapat melihat warna dari lipstik tersebut ketika akan membeli. tapi tenang ajah kamu bisa coba sample nya telebih dahulu untuk meyakinkan di bibir kamu warna nya bagus atau gak.

Nahhhhh Sekarang Lihat dibawah ini...warnanya natural banget khan di bibir saya hehehehhe...


namun sayang nya warna nya cepat pudar, untuk mengantisipasi, awalnya saya memakai Liptint berwarna Pink terlebih dahulu baru kemudian saya memakai Lipstik Caring Colours ini. jadi ketika Lipstik ini memudar (biasa nya karena makan atau minum) bibir tetap terlihat merona karena masih ada Liptint berwarna pink tersebut. heheheh.

Oke Sekian dulu Review Lipstik nya!. Sampai jumpa di Postingan Selanjutnya (^_^) Happy Day All!.


0 sambutan...: