Review SaSha Hair Vitamin "Damage Care"


Rambut adalah mahkota kepala, seperti apa bentuk nya akan merubah tampilan kamu. Nah maka dari itu rambut perlu perawatan. Perawatan nya gak hanya shampoan ajah. Perlu conditioner, masker, spa, dll. 

Repot yah, tapi kalau sayang rambut nya gak akan merasa repot donk. Nah gak lupa beri vitamin yah untuk rambut nya. Gak perlu yang mahal, murah tapi asli terus cocok dirambut and kulit kepala yaaa no problem donk.

Nah saya ada review vitamin rambut from PT. Kinocare Era Kosmetindo. Nama produk nya adalah "Shasa Hair Vitamin - Damage Care".  Vitamin ini untuk perawatan rambut rusak. kenapa pilih yang ini. Karena hampir 2 bulan saya tidak merawat rambut. Sehingga tanpa disadari rambut sebelah kiri ada yang bercabang. Uhm...untungnya belum begitu banyak. Jadi harus segera diberi nutrisi.


Dengan isinya yang 40 butir @1,2 ml bisa kamu pakai hingga 40 hari itu kalau rambut kamu sebahu yah. Tapi kalau kamu rasa kurang dengan pemakaian 1 butir, kamu bisa tambah dosis pemakaian nya hingga 2 butir perhari bila rambut kami sepunggung atau lebih.

Wadahnya berwarna pink dan tidak terlalu besar, untuk dibawa didalam tas its oke.

Berikut keterangan produk dibelakang kemasan nya :

SHASA hair vitamin - Damage Care diformulasikan dengan jojoba oil Vitamin A, C, E, dan Pro Vitamin B5 membantu merawat kesehatan rambut Anda, mengurangi rambut bercabang serta menjaga kelembapan rambut, rambit terasa lembit dan mudah diatur dan tampak bercahaya bahkan sejak pertama kali digunakan.

Cara Pakai : Bersihkan rambut dan biarkan sampai setengah kering, buka dan guangkan ketelapqk tangan sesuai dengan kebutuhan. Usap merata pada batang rambut. Biadkan kering dengan sendirinya.

Ingredients : Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane,  Dimethiconol, Fragrance, Tocopheryl, Acelate, Soybean(Glycine Soja) Oil, dll.

Nah warna dari vitamin ini seperti pada umum nya yaitu bening. dan teksturnya lembut juga tidak lengket. aromanya pun tidak terlalu menyengat. jadi gak akan membuat kamu jadi sakit kepala.

Harganya murah meriah kok RP. 28.000,- Di Naga Swalayan - Jakarta Timur. Maybe kalau di tempat lain hanya beda-beda sedikit. Misal R-p. 28.500 and paling Mahal beda Rp.2.000. Yaitu Rp. 30.000. Tapi Gak Masalah donk harga segitu untuk rambut indah mu. Xo_Xo.

Setelah menggunakan nya sebanyak 8 buah. Yang saya rasakan rambut lembut dan tidak kusut. Dan pingin nya pegang-pegang rambut terus. Hahahah. 

0 sambutan...: