Review Oriflame Beauty Wonder Balm (23099) From Oriflame

Pernah gak sih mengalami bibir kering sampe kulitnya tuh mengelupas. Ehm...pakai lipstik pun terlihat gak bagus di bibir. Nah untuk mengatasi itu saya punya cara ampuhnya. Bibir itu juga perlu perawatan loh. Jangan hanya wajah, tubuh, dan rambut yang dirawat.

Kamu bisa oleskan produk ini dibibir kamu...


Gambar diatas yang ada kartun2nya . Itu hasil editan di Line Camera. Lagi suka ajah pakai aplikasi itu lucu2 stiker nya untuk editing photo pun gak sulit. Ehhhhh jadi curcol. Hahhahaa. Oke next....


Produk ini namanya Oriflame Beauty Wonder Balm. Produk ini dari oriflame. Isinya 4gr. Kode Produknya Adalah 23099.




Nah produk ini bisa kamu pakai kalau lagi santai dirumah, atau bisa kamu gunakan sebelum memakai lipstik. produk ini merupakan Lip Balm yang melindungi dan melembabkan bibir, mengandung Ekstrak Aloe Vera yang nyaman dipadukan dengan Vitamin A dan E. dan Tambahan Ekstrak Mutiara memberi Efek berkilau pada bibir. 


Wadahnya yang berwarna Pink muda (sangat muda) memberi kesan feminim untuk kamu yang membawa nya. dan bagian ujung nya berbentuk seperti lipstik baru. jadi seperti lip balm didalam nya.


Warna Lip Balm nya sedikit lebih tua dari wadahnya, teksturnya lembut dan tidak lengket. jadi enjoy ajah pakainya. dan bling-bling didalamnya adalah Ekstrak Mutiara yang sudah saya jelaskan sebelumnya.


Hanya saja Bila Saya pakai. bibir jadi terkesan pucat, itu bila hanya memakai lip balm nya saja ya. kalau sudh ditimpa lipstik tentunya tertutupi oleh warna lipstiknya.


Harganya gak bikin kamu nanggis dayak kok (kayak apah yah nanggis dayak hahaah kidding). Dengan Rp. 69.000 kamu bisa membelinya di Consultant-Consultant Oriflame disekitar kamu. tapi kalau mau hemat, tunggu ajah diskonnya. Lumayan Loch bisa buat beli yang lain diskonan nya. 

Daftar bahan-bahan:
OCTYLDODECANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, POLYETHYLENE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, ISOPROPYL LANOLATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-1, ISODECYL NEOPENTANOATE, CANDELILLA CERA, CERA MICROCRISTALLINA, CERA CARNAUBA, SYNTHETIC WAX, PARAFFIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, MICA, TOCOPHERYL ACETATE, GLYCINE SOJA OIL, PARFUM, PROPYLPARABEN, RETINYL PALMITATE, ALOE BARBADENSIS EXTRACT, BHT, TOCOPHEROL, CI 77891, CI 19140, CI 15850

Oke Sekian Dulu Review Kali ini!. Sampe ketemu Di Review-Review Lainnya. (^_^).....(^_~).


0 sambutan...: