Review Bedak Tabur Enchanteur From PT.Unza Vitalis

Ehmmm...Akhirnya bisa Post Lagi, kali ini ada bedak tabur yang bisa kamu beli di supermarket-supermarket terdekat, Giant Misalnya. ini pertama kali beli bedak tabur  merk "Enchanteur". sebenarnya ada dua Variant yah. tapi gak tau kenapa wanginya kurang saya suka.

 Berikut ini adalah Isi Kandungan dari bedak ini :


Maklum yah Bedak tabur ini kan memang mengandung Parfume, dan tertera jelas di Kemasan nya. jadi wanginya pun agak menyengat. tapi gak buat kepala kamu jadi pusing kox.dan kamu gak perlu khawatir dengan produk ini. Karena Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 1820400008.

kemasan nya yang agak-agak vintage (menurut saya) membuat nya agak elegant. apalagi ditambah dengan gambar rose dibagian depan nya.Kemasan nya berwarna putih dan tidak terlalu besar hanya saja terlalu tinggi. sehingga untuk dibawa travelling kayak nya kurang cocok deh. Pembuatan bedak tabur ini adalah bulan November tahun 2012 dan expired nya Bulan November 2015.

Warna bedak tabur ini adalah putih susu, teksturnya lembut dan sangat mudah dibaur ke wajah atau badan. tidak menyebabkan alergi walau didalam nya mengandung perfume. bedak ini produksi PT. UNZA VITALIS. Oh Iya Isi dari bedak ini adalah 100 g.


Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 19.000, tergantung tempat pembelian yah, di Hypermart, Giant, Naga Swalayan, atau Carefour berbeda-beda yah harganya. ya bedanya gak sampai Rp. 5000,- kox. heheheh.
Tapi karena agak menyengat wanginya, sepertinya saya masih mau cari bedak tabur lain. yang biasa-biasa ajah. Biasa enak digunakan, biasa gak terlalu mahal harganya, atau yang biasa tapi berkualitas. heheheheheh.

Oke Sampai Ketemu Di Review Selanjutnya....! (^_~).


2 sambutan...:

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Produk dan harga parfum.

----------

TanakaReview said...

Ini mbak pake di wajah jg?
Kunjungi blog aku yah
https://tanaka99review.blogspot.co.id/?m=1