Review Silky Fit Lipstick Colors Of Delight 101 (Rich Red Satin) From Pixy

Terlalu Panjang ya namanya, tapi itulah yang tertera di wadah nya. Lipstik ini From Pixy, sebenarnya ini milik mama saya, tapi saya yang memilihkan. Warna Lipstik Favorit mama saya adalah Merah Terang. dy gak akan pernah mau pakai warna lipstik selain itu. karena menurutnya akan membuat wajah nya terlihat pucat.



Berbeda dengan saya yang tidak menyukai warna merah (untuk lipstik). saya lebih menyukai warna-warna soft seperti orange or nude (warna-warna bibir) karena akan membuat bibir terkesan natural. Meskipun ke pesta, paling berani saya menggunakan warna Pink cerah.

Nama produk ini adalah Pixy Colors of Delight, dan Kode Produk nya 101 (Rich Red Satin). Isinya Net 3.8 g. Wadahnya polos dengan tulisan Pixy dibagian depan nya, dan lambang Pixy dibagian atas. sedangkan dibagian bawah ada keterangan produk. wadahnya cukup cantik dan feminim karena berwarna pink.

Without Flash ...
 With Flash ...

Lipstik ini memiliki sedikit aroma buah, teksturnya agak2 creamy dan soft untuk bibir. listik ini mudah luntur namun kalau hanya untuk bergaya or photo-photo its oke lah. Lipstick ini mengandung Sweet Almond Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

Lipstick yang saya review ini jenis nya adalah Satin dan memiliki 22 Warna menarik, tapi ini yang saya review hanya 1 yah. hahahah itu juga boleh minjem punya mama saya.

ini ketika bibir saya sudah diaplikasikan Lipstick Pixy, Waw...terangnya...


Lipstick ini tidak membuat bibir kering, and tidak lengket.

Soooo...Kalau penasarannn bisa kamu beli ditoko-toko kosmetik terdekat, atau di giant juga ada.




0 sambutan...: