Review Colors Of Delight Silky Fit Lipstick 201 (Carnation Satin) From Pixy

Lipstick ini dari Pixy, warna kali ini adalah Pink. saya membelinya bersamaan dengan Lipstick Mama yang saya sebelumnya Review Disini!. Ingat gak waktu ada Sale khusus Kosmetik Di Hypermart, saya tahu nya dari salah satu Member IBB yang menulisnya di Wall Group. hehheh nah saya membeli beberapa kosmetik disana...termasuk Lipstick Pixy Tersebut.


Warna nya pink terang, saya baru memakai nya bulan ini. karena belakangan ini saya terlalu sering memakai lipstick berwarna orange.

Nama produk ini adalah Pixy Colors of Delight, dan Kode Produk nya 201 (Carnation Satin). Isinya Net 3.8 g. Wadahnya polos dengan tulisan Pixy dibagian depan nya, dan lambang Pixy dibagian atas. sedangkan dibagian bawah ada keterangan produk. wadahnya cukup cantik dan feminim karena berwarna pink.

Keterangan Di Belakang Kemasan Kardus nya....
POM  C A18091404575
Merek Daftar R No. 280454
Expired. Januari 2015

Lipstick ini beraroma seperti permen karet, teksturnya lembut dan tidak lengket. Warna ini cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti Ke kantor, ke kampus, ataupun ke Ke Mall. karena warna nya membuat wajah mu terlihat cerah dan segar.

With Flash and Outdoor...

Without  and Outdoor


Warna-warna yang terpadu serasi dengan warna kulit wajah anda sehingga memberi tampilan yang cerah. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik. Lembut saat dioleskan serta memberi kilau yang menawan.

5 sambutan...:

Belliani Bebe said...

Waaah, jadi seger ya pake warna ini^^

Vhe Novalia said...

Thx u Darla! (^_^).

My Lovely Sister said...

warna pinknya seperti pink Barbie, tapi waktu dipake hasilnya soft cantik ya XD jadi tertarik juga. Thanks ya reviewnya ^^

Vhe Novalia said...

@Aini Eve : Oke Sama2 Yah...Sista!. (^_^).

Anonymous said...

lucu warnanya cocok tapi 1x swatch udah sipp (y)