Review Mirabella Designer Lipstick Kode 92 (Honey Frost)

Yuhuuu ketemu lagi dengan Vhe disini, Im So Sorry Lama Gak Posting. Karena lagi sibuk dengan Tugas Akhir yang sempet bikin 3G (Gundah, Gulana, and Galau). plus ditambah sambil kerja. hehhehehe

Setiap habis gajian, seperti biasa saya selalu membelikan mama saya belanja bulanan. dimana semua belanjaan itu saya yang membeli nya sendiri di supermarket. jadi mama saya hanya tinggal memakainya saja. nah setiap ke supermarket gak pernah yang namanya saya gak ke bagian kosmetik. WAJIB! walau kadang cuma mau lihat-lihat ajah, karena sebenernya stock kosmetik masih ada.


Nah kebetulan lipstik favorit saya tinggal beberapa centi lagi, ehm...akhirnya saya coba-coba merk lain tapi yang masih 1 produksi. Maksudnya??? iyah lipstick saya yang sebelumnya khan dari sariayu REVIEW DISINI! nah sekarang saya mencoba merk Mirabella yang masih 1 produksi dengan sariayu martha tilaar.



Ketika memilih, posisi lipstick itu dibawah lampu yang warna nya kuning or coklat atau apalah namanya. jadi saya salah pilih, hahahahha saya fikir itu warna orange. ternyata ketika sampai rumah dan saya buka itu adalah warna MERAH, dikemasan nya sih gak terlalu merah tapi pas dipakai "Merahhh banget" hahahah.



Besoknya saya tawarkan ke teman saya yang favorit warna lipstick nya adalah merah. tapi ternyata dia kurang begitu suka karena terlalu merah. akhirnya daripada mubazir saya pakai juga lipstick itu. tapi hanya tipis-tipis saja. kalau dipakai tipis warnanya cenderung berwarna PINK. tapi kalau tebal pemakaian nya warnanya menjadi sangat merah.

Oke Next....Review...!




Kode Lipstick ini adalah nomor 92, Honey Fire Frost
Harganya murah meriah banget Hanya Rp. 22.000 (sebenarnya RP. 21rb berapa ratus gitu, tapi kita bulatkan sajah yah hahaha)
Tahan Lama 
Dan sudah Dermatologically Tested

 Expirednya Bulan November 2016
 Isinya 4 Netto
 Kemasan berwarna Ungu


Nah yang menarik disini walau pun harganya murah meriah, tapi lipstick ini tahan lama. dan saya sudah membuktikan nya. dengan sekali pemakaian di pagi hari sekitar jam 07:30 (saya biasa dandan ketika sudah sampai kantor), lalu saya sempat makan, sempat minum, sampai dengan saya pulang di sore hari sekitar jam 17:00 lipstick tersebut masih ada dibibir saya (Emanggg lari kemana hahahah).

Kayanya saya akan berganti ke lipstick ini tapi tetap cari warna favorit saya yaitu coklat or orange.

Nah berikut ini keterangan produk yang saya dapat dari sumber terpercaya....

Manfaat

Aman & nyaman digunakan, tahan lama & tidak membuat bibir menjadi kering, melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari.

Kandungan

UV. Filter, Moisturizer

Variant Warna

91 Sapphire Pink, 92 Fire Frost, 94 Bronze Frost, 95 Romantic Red, 97 Paper Red, 98 Mirabella Pink, 99 Wild Orchid, 102 Pink Pearly, 103 Dreamy Red, 104 Really Rose, 105 Pink Rose, 109 Violet Shimmer, 115 Sunset, 116 Classy,117 Sevilla, 118 Al Hambra, 119 Lovely, 120 Cloudy

Cara Pemakaian

Ulaskan ke bibir anda

5 sambutan...:

Anonymous said...

Aku kemarin beli yang pinky rose, aku make ditotol-totol aja, awalnya warnanya light red gitu, tapi lama-lama kok nge-pink gitu, agak gonjreng :( tapi bagus sih, warnanya awet. malahan pengen balik beli warna lain :(
:) ~Ria~

Vhe Novalia said...

Masih pakai say? Menang di awetipstiknya

Village's Foods said...

haha sama nasibnya sama saya... kemarin beli mirabella juga, di pallet contoh pas saya oleh warnanya agak coklat nude, lha ternyata pas dirumah aku coba, eeeehhh warnanya jadi merah mateng banget... merah maroon tapi ada coklat2nya dikit. lupa nmr berapa tapi namanya velvet klo ga salah.

Tatia Humaira said...

Gmn dengan mirabella 116 warnanya bagus ngak ya ?

Tatia Humaira said...

Gmn dengan mirabella 116 warnanya bagus ngak ya ?