Review Clear Smooth Shine Free Pressed Powder From Maybelline

Bedak ini salah kosmetik yang saya beli di Hypermarket ketika ada Sale besar-besaran Kosmetik, Nah berikut ini keterangan produk di belakang keterangan kardusnya :


    Wadah nya berwarna hijau muda, dan berbentuk bulat



    Isinya 9g dengan harga Rp. 23.500, sangat terjangkau bahkan untuk anak kuliahan sekalipun. Bedak ini memang tidak Mengandung parfume, sangat terasa ketika menghirup aromanya. Pada wajah saya bedak ini dapat mengontrol minyak hingga.....jam. Saya mengunakan pukul..... dan mulai terlihat berminyak pada pukul.....

    Bedak ini mengandung Spf 18, yang dapat melindungi kamu dari sinar matahari. Namun sayang nya Spf nya ini terlalu kecil. menurut salah satu sumber di internet pada siang hari minimal SPF yang digunakan adalah SPF 30 - 50.

    Namun ada Sumber Lain yang mengatakan...

    Perlu diketahui, tak ada satu pun SPF yang bisa memblokir sinar UVB seratus persen. SPF 15 memblokir sebesar 93,3%, SPF 20 sekitar 95%, dan SPF 30 memblokir sekitar 96,7% dari sinar UVB. Kendati ada SPF di atas 30,  persentase pemblokirannya hanya bertambah sedikit saja. Berapa pun tingginya SPF yang digunakan, tetap ada kemungkinan bahwa kulit Anda akan terbakar bila berada lama di luar ruangan.

    Sumber! 

    Type Honey (kanan), Warna nya Gelap
    Type Light    (kiri),     Warna nya sangat terang
    Tampak depan

    Dilihat lebih dekat....

    Okay Sampai ketemu lagi Di Review Selanjutnyaaaa...!



    0 sambutan...: