Review Pure Nature Organic Burdock Extract Purifying Clay Mask From Oriflame

Loha...eh Halo semua, ketemu lagi dengan Vhe Disinih, Di My Blog. Kali ini saya ingin Review Masker Yang Rutin Saya Gunakan Setiap Bulan. Yaitu dari Oriflame. walau nama Produk nya lebih panjang dari nama lengkap saya. intinya produk itu adalah sebuah masker untuk kulit Normal berminyak. 

Oke Sebelumnya Maav Gak Foto Produk ini sendirian, jadi saya pinjam dari Web Oriflame Indonesia nya langsung...!



Nah ini dya masker milik saya, saya memakai nya bener-bener hanya segitu. udah cukup diwajah saya. berhubung kuas yang ukuran sedang entah raib kemana terpaksa deh pakai Kuas ukuran Besar. Packagingnya Simple dan berwarna Pink dengan isi 50 Ml, bentuk Botol tube dan ada gambar tanaman Burdock serta tulisan Oriflame dibagian depan nya. Nah 100 % Ekstrak Burdock Organik ini ada didalam kandungan masker tersebut.



Daftar bahan-bahan:
AQUA, KAOLIN, GLYCERIN, BENTONITE, BUTYLENE GLYCOL, SODIUM CITRATE, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, PHENOXYETHANOL, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN,ETHYLPARABEN, ARCTIUM LAPPA EXTRACT, CI 77891



Harganya Terjangkau sekali yaitu Rp. 49.900,- bisa lebih murah bila kamu menjadi member Oriflame.


Warna Masker ini adalah putih agak keabua-abuan dan  Teksturnya ini gak terlalu lembut, juga gak terlalu kasar. nyaman dikulit, tapi ketika awal memakai nya dikulit saya itu agak panas. tetapi pemakaian kedua, ketiga, dst sudah biasa saja alias gak panas lagi dikulit. jadi maybe itu hanya Efek kesan pertama saja dikulit. Sesuatu Yah Kawand!. Hehhehe

Karena Bukan Masker Gel, Maka Membersihkan nya harus langsung dengan air, atau dengan sponge agak yang agak basah.






0 sambutan...: