Review Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary


Yuhuuuu im so sorry, lama gak update. Sebenernya tulisan dibawah ini sudah lama di draft karena kantor lagi proses pindahan jadiiii lagi rempong-rempongnya.



Okehhhh...Kali ini saya akan mereview Facial Wash From Oriflame Yaitu Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary. Gel Pembersih dan Penyegar yang mampu mengatasi jerawat.



Botolnya bentuknya seperti ini, dengan tutup yang mudah diputar dan sayangnya isinya itu mudah tumpah bila dibalik. Harumnya, bener-bener aroma dedaunan menyegarkan. Texstur gel nya yang sangat lembut bikin betah cuci muka. Nah karena natural, busanya ini gak terlalu berlimpah. Jadi waktu cuci muka itu kesan licin pun ada.

Ini adalah isi kandungan nya...




Nah untuk kamu yang berjerawat, facial wash ini dapat mengempeskan jerawat kamu tanpa menimbulkan rasa perih atau panas. Karena mengandung Tea Tree & Rosemary. Isinya yang 150 Ml bagi saya cukup untuk 2 Bulan nan. Karena Saya Membersihkan Wajah Sehari Hanya 2 Kali. Di Pagi dan Sore Hari.


Cara Pemakaian nya gampang banget, tuang secukupnya ditelapak tangan. Lalu beri air sedikit dan gosok-gosok sebentar dan aplikasikan pada wajah yang basah sambil dipijit-pijit perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Setelahnya keringkan wajahmu dengan handuk yang bersih. Ingat yah jangan memakai handuk yang sama untuk menyeka air diwajah. Usahakan dengan handuk yang berbeda. Agar lebih higienis, dan bersih.

0 sambutan...: